Jump to content
Sign in to follow this  
MrSilent

Liga 1 Indonesia

Recommended Posts

Kurang lebih 2 minggu lagi Liga 1 akan mulai 18 klub akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi penerus Indonesia Super League.

Tim favorit kalian apa saja?

 

Kalau saya PSM Makassar :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau tim saya sih berlaga di divisi utama. Tetap semangat dah biar bisa masuk LIGA 1 INDONESIA

.

.

●●●●● PERSEBAYA ●●●●●

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

udah gak updated sama liga indonesia sejak kena bekuin hahaha xD.. tapi kalau di liat2 lagi Persib Bandung makin mantep aja tu sekarang mereka udah punya Essien mantan pemain Chelsea  ;D

Share this post


Link to post
Share on other sites

udah gak updated sama liga indonesia sejak kena bekuin hahaha xD.. tapi kalau di liat2 lagi Persib Bandung makin mantep aja tu sekarang mereka udah punya Essien mantan pemain Chelsea  ;D

 

Bukan hanya Essien gan Carlton Cole juga masuk daftar pemain persib dan juga dia mantan pemain chelsea juga.

Sepertinya persib udah kayak Chelsea aja wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

udah gak updated sama liga indonesia sejak kena bekuin hahaha xD.. tapi kalau di liat2 lagi Persib Bandung makin mantep aja tu sekarang mereka udah punya Essien mantan pemain Chelsea  ;D

 

Bukan hanya Essien gan Carlton Cole juga masuk daftar pemain persib dan juga dia mantan pemain chelsea juga.

Sepertinya persib udah kayak Chelsea aja wkwk

 

Moga saja charlton cole bisa beradaptasi, kompak dan cocok dengan semua pemain persib karena seorang pemain mahal, bintang tapi kalau tidak bisa beradaptasi dengan tim juga percuma gan. Seperti di ketahui saja ya, ini cole sebelumnya main di celtic (sebelum pindah ke sachramento california) itu juga di gadang2 bahkan di sanjung2 tapi ternyata tidak sebanding dengan penampilannya. selama bela celtic, dia cuma buat 1 gol. jadi moga saja cole bisa bersinar deh di persib.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

 

udah gak updated sama liga indonesia sejak kena bekuin hahaha xD.. tapi kalau di liat2 lagi Persib Bandung makin mantep aja tu sekarang mereka udah punya Essien mantan pemain Chelsea  ;D

 

Bukan hanya Essien gan Carlton Cole juga masuk daftar pemain persib dan juga dia mantan pemain chelsea juga.

Sepertinya persib udah kayak Chelsea aja wkwk

 

Moga saja charlton cole bisa beradaptasi, kompak dan cocok dengan semua pemain persib karena seorang pemain mahal, bintang tapi kalau tidak bisa beradaptasi dengan tim juga percuma gan. Seperti di ketahui saja ya, ini cole sebelumnya main di celtic (sebelum pindah ke sachramento california) itu juga di gadang2 bahkan di sanjung2 tapi ternyata tidak sebanding dengan penampilannya. selama bela celtic, dia cuma buat 1 gol. jadi moga saja cole bisa bersinar deh di persib.

 

Bukan hanya cole, essien juga pernah di tolak beberapa tim eropa sampai akhirnya dia bersama persib.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×