Jump to content
petikemas

Kupon Atau Reload ?

Recommended Posts

40 minutes ago, Nikola_ said:

Memang untuk reload yang 10 menitan saya banyak lewatnya gan, selain reward per claimnya kecil tapi memang cukup menguras waktu agar stay di sini.

Lebih enak yang harian menurut saya tapi lumayan juga buat modal daripada tidak sama sekali kan.

 

kalau untuk klaim harian hasilnya masih banyak yang 10 menit gan,namun lebih menghabiskan waktu saja setiap klaim.menurut saya meskipun kupon keluarnya mingguan tapi sekali dapet langsung besar perolehannya dan bisa lebih banyak dari minggu sebelumnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Nikola_ said:

Memang untuk reload yang 10 menitan saya banyak lewatnya gan, selain reward per claimnya kecil tapi memang cukup menguras waktu agar stay di sini.

Lebih enak yang harian menurut saya tapi lumayan juga buat modal daripada tidak sama sekali kan.

 

kalau dihitung2, masih mending reload harian. sekali klaim aja, karna kadang waktu kita tidak habis di pd saja seharian. kita juga memilii aktifitas lainnya .

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, gondrong said:

kalau untuk klaim harian hasilnya masih banyak yang 10 menit gan,namun lebih menghabiskan waktu saja setiap klaim.menurut saya meskipun kupon keluarnya mingguan tapi sekali dapet langsung besar perolehannya dan bisa lebih banyak dari minggu sebelumnya

Kalau yang sering ol setiap hari reload 10 menit sangat menguntungkan loh dibandingkan kupon. Waktu itu ane pernah coba dalam sehari pake timer setiap 10 menit biar bisa klaim, dan hasilnya lumayan, tapi ya itu bakal banyak makan waktu.

Tapi kalo yang ga ada waktu banyak, lebih baik emang dalam bentuk kupon.

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 minutes ago, roomfirst said:

Kalau yang sering ol setiap hari reload 10 menit sangat menguntungkan loh dibandingkan kupon. Waktu itu ane pernah coba dalam sehari pake timer setiap 10 menit biar bisa klaim, dan hasilnya lumayan, tapi ya itu bakal banyak makan waktu.

Tapi kalo yang ga ada waktu banyak, lebih baik emang dalam bentuk kupon.

jika bertepatan dengan hari libur memang sangat menguntungkan bagi saya karena saya pagi real kerja jadi menurut saya apabila di klaim harian mungkin saya masih bisa mengikutinya meskipun jumlahnya gak seberapa banyak.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/04/2020 at 14:01, petikemas said:

Selamat sore selamat beraktivitas teman-teman semua, sudah beberapa bulan ini primedice selalu memberikan reward bulanan kepada membernya berupa reload yang hanya bisa di klaim sehari sekali tepatnya pada tahun 2020 ini, menurut teman2 jika boleh memilih reward berupa kupon (sekali klaim tapi nominal besar) atau berupa Reload (dicicil perhari) karena sebelum ini ada beberapa member yang mendapatkan kupon bukan reload artinya tidak merata distribusinya, lebih enak mendapatkan Kupon atau Reload dan apa alasannya?

Kalo menurut saya pribadi lebih baik reload soal kalo kupon beberapa bulan kedepan pasti akan ada banyak demit

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, Husenselda said:

Kalo menurut saya pribadi lebih baik reload soal kalo kupon beberapa bulan kedepan pasti akan ada banyak demit

demit atau tuyul gak akan bisa mendapatkan kupon gan karena hanya yang mengikuti rules seperti challenge mingguan yang bisa mendapatkannya justru reload yang membuat alt akun beraksi seperti di sebelah saat ada event reload kemarin dan yang online melebihi 4k user

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 30/04/2020 at 20:41, gondrong said:

di lihat dari wagernya juga gan kalau ingin dapet reload banyak wagernya juga banyak,namun seperti reload kemarin yang tidak sesuai dengan peringkat vip itu gimana ya gan?apa gak nyesek dapetnya hanya receh doang

mungkin selain wager juga di lihat histori depo dan WD jadi ada kemungkinan besar menjadi salah satu penilaian juga. karena sudah level VIP dan wager lumayan besar tetapi dapatnya sedikit.kalau harian tidak begitu capek dan bisa buat main juga .

On 01/05/2020 at 20:58, Nikola_ said:

Kalau saya sendiri lebih suka dengan reload sih gan, karena saya bisa bermain setiap hari jika tidak ada modal atau sekedar buat nambah saja.

Selain itu barangkali kerugian pada hari itu bisa ditutup dari hoki esoknya daripada sekali kalah perlu depo.

kalau reload nya lumayan besar pastinya lebih memilih reload apalagi kalau ada waktu luang juga bisa klaim lebih banyak pula. kalau saya lebih memilih kupon saja karena tidak capek juga dan waktu yang ada bisa buat kegiatan lain nya juga seperti ngeforum atau selesaikan challenge kalau ada.

Share this post


Link to post
Share on other sites
45 minutes ago, arya99 said:

Kalau reload nya lumayan besar pastinya lebih memilih reload apalagi kalau ada waktu luang juga bisa klaim lebih banyak pula. kalau saya lebih memilih kupon saja karena tidak capek juga dan waktu yang ada bisa buat kegiatan lain nya juga seperti ngeforum atau selesaikan challenge kalau ada.

Kalau rewardnya lumayan ntah itu kupon atau reload saya terima saja, hanya saja saya banyak yang terlewat untuk reload yang 10 menit, kalau bisa sih kalau ada reload lagi harian saja.

Mungkin saja ini cara pihak eddie agar mengurangi tuyul, tapi perasaan masih banyak saja tuh yang nongol

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 hours ago, arya99 said:

mungkin selain wager juga di lihat histori depo dan WD jadi ada kemungkinan besar menjadi salah satu penilaian juga. karena sudah level VIP dan wager lumayan besar tetapi dapatnya sedikit.kalau harian tidak begitu capek dan bisa buat main juga .

saya rasa depoan tidak ikut dalam hitungan reload jadi apabila sekali di mainkan langsung tewas juga sama saja tidak menaikkan progres vip,wager banyak yang mempengaruhi hasil reload apalagi sudah vip pasti ada perbedaan setiap perolehan meskipun untuk tingkatan vip yang sama.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 08/05/2020 at 13:49, Nikola_ said:

Kalau rewardnya lumayan ntah itu kupon atau reload saya terima saja, hanya saja saya banyak yang terlewat untuk reload yang 10 menit, kalau bisa sih kalau ada reload lagi harian saja.

Mungkin saja ini cara pihak eddie agar mengurangi tuyul, tapi perasaan masih banyak saja tuh yang nongol

Kalau yang jago main atau setidaknya jago wageran reload tiap 10 menit sekali sangat bagus karena bisa di manfaatkan buat menaikkan wager sehingga lebih cepat naik rank VIP.

On 09/05/2020 at 03:43, gondrong said:

saya rasa depoan tidak ikut dalam hitungan reload jadi apabila sekali di mainkan langsung tewas juga sama saja tidak menaikkan progres vip,wager banyak yang mempengaruhi hasil reload apalagi sudah vip pasti ada perbedaan setiap perolehan meskipun untuk tingkatan vip yang sama.

Kalau buat akun ALT ada perbedaan nya gan gondrong antara yang saya depoin dengan yang tidak , karena lumayan besar bedanya. Kalau buat akun utama malahan kecil tergantung dari rank dan wageran saja selama ini. Kalau kecil reload nya berarti sudah WD terlalu banyak. Perlu di perbaiki histori depo dan wageran nya juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, arya99 said:

Kalau yang jago main atau setidaknya jago wageran reload tiap 10 menit sekali sangat bagus karena bisa di manfaatkan buat menaikkan wager sehingga lebih cepat naik rank VIP.

Kalau buat akun ALT ada perbedaan nya gan gondrong antara yang saya depoin dengan yang tidak , karena lumayan besar bedanya. Kalau buat akun utama malahan kecil tergantung dari rank dan wageran saja selama ini. Kalau kecil reload nya berarti sudah WD terlalu banyak. Perlu di perbaiki histori depo dan wageran nya juga.

jadi berpengaruh juga ya gan karena saya belum pernah depo sama sekali jadi saya hanya mengambil intisarinya saja,namun jika perbedaannya lebih banyak yang depo maka yang akun utama di hentikan dulu jadi menggunakan reload yang akun alt saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, arya99 said:

Kalau buat akun ALT ada perbedaan nya gan gondrong antara yang saya depoin dengan yang tidak , karena lumayan besar bedanya. Kalau buat akun utama malahan kecil tergantung dari rank dan wageran saja selama ini. Kalau kecil reload nya berarti sudah WD terlalu banyak. Perlu di perbaiki histori depo dan wageran nya juga.

Baru tahu malah saya gan kalau history depo dan wd ada pengaruhnya, sebelumnya saya kira penilaian reload hanya ari segi wageran saja.

Kalau kita wd melalui akun alt dengan fasilitas tips apakah dihitung wd atau bukan ya ? kalau tidak saya rasa bisa dicoba.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 10/05/2020 at 12:00, Nikola_ said:

Baru tahu malah saya gan kalau history depo dan wd ada pengaruhnya, sebelumnya saya kira penilaian reload hanya ari segi wageran saja.

Kalau kita wd melalui akun alt dengan fasilitas tips apakah dihitung wd atau bukan ya ? kalau tidak saya rasa bisa dicoba.

tidak di hitung gan karena masih dalam satu akun dan situs,kalau misalkan sudah mencapai minimal withdraw bisa langsung di depokan ke situs sebelah nah itu bisa masuk hitungan depo karena sudah beda situs.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo saya sih lebih suka reload ya gan, entah 10 menit reload ataupun reload harian. karena semua akun tuyul saya juga kebagian huahaha :D , kadang kalo kupon  cuman bisa dapet di akun utama saja 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, davincuy said:

Kalo saya sih lebih suka reload ya gan, entah 10 menit reload ataupun reload harian. karena semua akun tuyul saya juga kebagian huahaha :D , kadang kalo kupon  cuman bisa dapet di akun utama saja 

walah gak paham ane gan kalau begituan karena ane cuma punya dan main 1 akun doang, kalau dibanging kupon dengan reload per 10 menit saya lebih yang per 10 menit namun jika dibandingkan dengan reload harian mending kupon aja deh sekalian biar bisa langsung wd :D contohnya yang sekarang saya dapat 23k sath perhari selama 7 hari kan sdh 170k an itu nominalnya kalau dikumpulin, kalau dibuat langsung kupon malah lebih enak nominal segitu langsung jadi duit daripada di ecer per hari :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

masing masing pilihan ada sisi plus minusnya, tapi untuk saya pribuadi mungkin memilih kupon karena waktu online yang saya miliki terbatas, jadi saya akan memilih kupon dan ini akan lebih terasa untuk modal bet he he.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×