Jump to content
petikemas

Kupon Atau Reload ?

Recommended Posts

Selamat sore selamat beraktivitas teman-teman semua, sudah beberapa bulan ini primedice selalu memberikan reward bulanan kepada membernya berupa reload yang hanya bisa di klaim sehari sekali tepatnya pada tahun 2020 ini, menurut teman2 jika boleh memilih reward berupa kupon (sekali klaim tapi nominal besar) atau berupa Reload (dicicil perhari) karena sebelum ini ada beberapa member yang mendapatkan kupon bukan reload artinya tidak merata distribusinya, lebih enak mendapatkan Kupon atau Reload dan apa alasannya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

mending dua duanya gaess ada kupon dan ada reload, alasannya karena semua bonus itu menyenangkan maka kalau kita dikasih semuanya kan makin betah bermain di primedice haha sono usul ke owner biar kita dikasih keduanya

Share this post


Link to post
Share on other sites

betul @egiggs93 durasi waktunya itu ya yang bikin malesi apalagi kalau ada pekerjaan real kadang lupa juga yang mau claim mending kupon sekali klaim selesai dan nominalnya pun lumayan gede juga 

1 minute ago, jembot said:

mending dua duanya gaess ada kupon dan ada reload, alasannya karena semua bonus itu menyenangkan maka kalau kita dikasih semuanya kan makin betah bermain di primedice haha sono usul ke owner biar kita dikasih keduanya

hahaha ya gak mungkin lah kalau dikasik keduanya karena pihak situs juga tidak mau rugi :D nanti malah keenakan usernya dan makin banyak tuyul bergentayangan disini

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, petikemas said:

hahaha ya gak mungkin lah kalau dikasik keduanya karena pihak situs juga tidak mau rugi :D nanti malah keenakan usernya dan makin banyak tuyul bergentayangan disini

betul juga sih haha tapi berharap kan boleh aja kali aja ownernya baca dan bisa direalisasikan  h

Share this post


Link to post
Share on other sites

@jembot tetap berat mau merealisasikan itu semua kecuali syaratnya diperberat misalkan untuk mendapatkan itu harus ada wager minimal 0,1 btc dalam sebulan terakhir, sedangkan yang ada sekarang meski tidak pernah on juga dapat jatah yang sama bahkan cenderung lebih besar dari yang biasa aktif

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, petikemas said:

@jembot tetap berat mau merealisasikan itu semua kecuali syaratnya diperberat misalkan untuk mendapatkan itu harus ada wager minimal 0,1 btc dalam sebulan terakhir, sedangkan yang ada sekarang meski tidak pernah on juga dapat jatah yang sama bahkan cenderung lebih besar dari yang biasa aktif

Namanya event berbagi om hampir rata dibagi

yang wagernya lebih dapat lebih banyak juga kok, gua dapat 700 doge itu pun susah naikin ke 2k doge

Share this post


Link to post
Share on other sites
37 minutes ago, Paidis said:

Namanya event berbagi om hampir rata dibagi

yang wagernya lebih dapat lebih banyak juga kok, gua dapat 700 doge itu pun susah naikin ke 2k doge

pada kenyataannya tidak seperti itu gan, salah satu buktinya adalah akun para demit yang tidak wager tidak chat dalam 1 bulan terakhir malah dapat reload yang hampir sama bahkan ada yang lebih besar dari ane yang level bronze dan wager terus2an, terlebih yang bulan kemaren itu ane cuma dapat sekitar 7k sath kalau tidak salah sedang para demit ada yang tembus belasan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau bisa memilih ya pilih keduanya ya kupon dan reload. Tetapi kalau cuma 1 pilihan ya lebih baik kupon saja. Karena tidak terlalu capek dan tidak akan kelewat juga saat klaim. 

Apalagi kalau reload seperti di sebelah tiap 10 menit sekali. Semoga PD juga akan ada even super reload 10 menit sekali. 😀

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 hours ago, petikemas said:

pada kenyataannya tidak seperti itu gan, salah satu buktinya adalah akun para demit yang tidak wager tidak chat dalam 1 bulan terakhir malah dapat reload yang hampir sama bahkan ada yang lebih besar dari ane yang level bronze dan wager terus2an, terlebih yang bulan kemaren itu ane cuma dapat sekitar 7k sath kalau tidak salah sedang para demit ada yang tembus belasan

Nurut gua wager ini ada masa nya om ntah beberapa bulan terakhir gitu, soalnya akun PD gua ini gawernya lumayan tapi gk bisa chat katanya wager kurang dari $100

padahal udah 3 BTC lebih wagernya, memang dulu lama di akun gak di mainin terakhir 2016. Nah berarti ada priode tertentu buat hitung wager.

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, Paidis said:

Nurut gua wager ini ada masa nya om ntah beberapa bulan terakhir gitu, soalnya akun PD gua ini gawernya lumayan tapi gk bisa chat katanya wager kurang dari $100

padahal udah 3 BTC lebih wagernya, memang dulu lama di akun gak di mainin terakhir 2016. Nah berarti ada priode tertentu buat hitung wager.

disini ada 2 macam kupon pertama 2 minggu sekali khusus level Bronze keatas yang dihitung wager selama 2 minggu ini, kalau ini fix tidak ada masalah yang sering rancu itu nilai kupon atau reload yang bulanan, ada akun yang tidak ada aktivitas apapun selama 3 bulan terakhir malah dapatnya lebih gede dari yang sering on tiap hari, otomatis yang on pasti wageran tidak mungkin cuma nge chat doang di room

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau saya memilih kupon karena apabila reload di cicil hasilnya terkadang tidak sama dengan kupon jadi masih lebih banyak kupon untuk perbandingannya,yang saya tahu kupon sebatas challenge mingguan saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 13/04/2020 at 01:32, sheenaz.bay said:

kalo saya ingin kedua-duanya, kemaruk bener ya? kalo disuruh memilih antara salah satu, jelas saya memilih reload, aplagi kalo reloadnya kayak di stake yang 10 menit / claimnya. lumayan gede hasilnya

Kalau perklaim nya besar misal 1000 sat ya saya pilih reload tiap 10 menit. Tetapi kalau reloadnya di bawah 100 sat , saya lebih memilih kupon saja sekali klaim beres.

Karena saya ada beberapa akun dapat klaim di bawah 200 sat , berasa malas benar buat klaim nya. Saya biarkan saja tuh . Itu di sebelah lho.

On 14/04/2020 at 18:37, gondrong said:

kalau saya memilih kupon karena apabila reload di cicil hasilnya terkadang tidak sama dengan kupon jadi masih lebih banyak kupon untuk perbandingannya,yang saya tahu kupon sebatas challenge mingguan saja.

Kupon memang lebih enak karena tidak terlalu capek juga. Apalagi kalau tidak ada waktu buat klaim reload juga. Pastinya banyak yang terlewat juga. Misal reload 10 menit sekali sangat capek sekali.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, arya99 said:

Kalau perklaim nya besar misal 1000 sat ya saya pilih reload tiap 10 menit. Tetapi kalau reloadnya di bawah 100 sat , saya lebih memilih kupon saja sekali klaim beres.

Karena saya ada beberapa akun dapat klaim di bawah 200 sat , berasa malas benar buat klaim nya. Saya biarkan saja tuh . Itu di sebelah lho.

Kupon memang lebih enak karena tidak terlalu capek juga. Apalagi kalau tidak ada waktu buat klaim reload juga. Pastinya banyak yang terlewat juga. Misal reload 10 menit sekali sangat capek sekali.

memang capek dan menghabiskan banyak waktu dan kegiatan karena fokus dalam 10 menit harus klaim,lebih baik kupon jadi gak mengeluh terhadap kecilnya hasil dari reload yang di peroleh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pikir reload lebih asyik, mengingat jumlahnya yang cukup besar ketimbang kupon. walaupun reload itu hitungannya 1x perhari, setidaknya saat terkumpul, jumlahnya yang lumayan besar membuat saya lebih bersemangat saat bertaruh bahkan di payout besar

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, @zulfandina said:

saya pikir reload lebih asyik, mengingat jumlahnya yang cukup besar ketimbang kupon. walaupun reload itu hitungannya 1x perhari, setidaknya saat terkumpul, jumlahnya yang lumayan besar membuat saya lebih bersemangat saat bertaruh bahkan di payout besar

kalau reload tergantung dengan perolehan jumlah wagernya gan jadi bagi saya mending kupon meskipun dapetnya hanya mingguan tapi paten hasilnya,kalau reload kan hanya event waktu terbatas maka perolehannya juga terbatas.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 24/04/2020 at 22:19, gondrong said:

memang capek dan menghabiskan banyak waktu dan kegiatan karena fokus dalam 10 menit harus klaim,lebih baik kupon jadi gak mengeluh terhadap kecilnya hasil dari reload yang di peroleh.

 

On 26/04/2020 at 02:58, @zulfandina said:

saya pikir reload lebih asyik, mengingat jumlahnya yang cukup besar ketimbang kupon. walaupun reload itu hitungannya 1x perhari, setidaknya saat terkumpul, jumlahnya yang lumayan besar membuat saya lebih bersemangat saat bertaruh bahkan di payout besar

kalau reload nya di atas 1000 satosi sih saya pilih reload di bandingkan kupon , karena menurut pengalaman dari teman teman memang lebih besar hasil nya reload di bandingkan kupon. itupun kalau bisa klaim semuanya. tetapi bagi yang reloadnya kecil misal 100 sat ya lebih baik memilih kupon saja karena tidak merasa capek juga. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, arya99 said:

 

kalau reload nya di atas 1000 satosi sih saya pilih reload di bandingkan kupon , karena menurut pengalaman dari teman teman memang lebih besar hasil nya reload di bandingkan kupon. itupun kalau bisa klaim semuanya. tetapi bagi yang reloadnya kecil misal 100 sat ya lebih baik memilih kupon saja karena tidak merasa capek juga. 

di lihat dari wagernya juga gan kalau ingin dapet reload banyak wagernya juga banyak,namun seperti reload kemarin yang tidak sesuai dengan peringkat vip itu gimana ya gan?apa gak nyesek dapetnya hanya receh doang

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau saya sendiri lebih suka dengan reload sih gan, karena saya bisa bermain setiap hari jika tidak ada modal atau sekedar buat nambah saja.

Selain itu barangkali kerugian pada hari itu bisa ditutup dari hoki esoknya daripada sekali kalah perlu depo.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, Nikola_ said:

Kalau saya sendiri lebih suka dengan reload sih gan, karena saya bisa bermain setiap hari jika tidak ada modal atau sekedar buat nambah saja.

Selain itu barangkali kerugian pada hari itu bisa ditutup dari hoki esoknya daripada sekali kalah perlu depo.

memang banyak yang menyukai reload namun reload tiap pemain berbeda beda hasilnya,jadi saya lebih suka kupon karena sekali dapet langsung banyak dan bisa di buat hunt payout besar apabila masih kurang tinggal di atur sisanya lewat forum

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, gondrong said:

memang banyak yang menyukai reload namun reload tiap pemain berbeda beda hasilnya,jadi saya lebih suka kupon karena sekali dapet langsung banyak dan bisa di buat hunt payout besar apabila masih kurang tinggal di atur sisanya lewat forum

Sebenarnya kan bisa gan tinggal dikumpulin saja hasil beberapa hari reload, tapi kan biasanya kita punya kecenderungan langsung main kalau masih ada modal. 

Kalau mau cari PO besar seringnya depo gan yang pasti daripada harus nunggu adanya reload.

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, Nikola_ said:

Sebenarnya kan bisa gan tinggal dikumpulin saja hasil beberapa hari reload, tapi kan biasanya kita punya kecenderungan langsung main kalau masih ada modal. 

Kalau mau cari PO besar seringnya depo gan yang pasti daripada harus nunggu adanya reload.

nah itu dia gan menurut saya gak simpel dengan modal di cicil tiap 10 menit klaim reload serasa gak ada keinginan untuk hunt dan lebih membuang koin saja,malah jarang sekali saya profit dengan modal klaim reload.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, gondrong said:

nah itu dia gan menurut saya gak simpel dengan modal di cicil tiap 10 menit klaim reload serasa gak ada keinginan untuk hunt dan lebih membuang koin saja,malah jarang sekali saya profit dengan modal klaim reload.

Memang untuk reload yang 10 menitan saya banyak lewatnya gan, selain reward per claimnya kecil tapi memang cukup menguras waktu agar stay di sini.

Lebih enak yang harian menurut saya tapi lumayan juga buat modal daripada tidak sama sekali kan.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×