Jump to content
petikemas

Apa Yang Membuatmu Bertahan Di Sebuah Situs Gambling?

Recommended Posts

On 12/04/2020 at 21:35, arya99 said:

 

Sampai sekarang masih belum ada yang menandingi stake dan Pd dalam hal promosi nya , apalagi gratisan nya ini yang bisa di manfaatkan buat tetap bertahan. Maka nya sampai sekarang masih ada di sini. 

 

memang bener gan,jadi lewat forum saja sudah bisa untuk bermain lalu banyak event gratisannya juga,saya sendiri juga susah untuk pergi ke situs lain karena saya sendiri pemain yang anti untuk depo😊

Share this post


Link to post
Share on other sites

Faktor utama betah itu ''hoki'' jadi gua ngerasa hoki gua bagus gua tetap aktif di situs tersebut. Selain itu tentu promo atau event gratis lainnya jadi target buruan

Untuk dice PD sam stake emang tetap andalan gua untuk sports masih ada yang lain belum betah disini 😁

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 14/04/2020 at 18:34, Paidis said:

Faktor utama betah itu ''hoki'' jadi gua ngerasa hoki gua bagus gua tetap aktif di situs tersebut. Selain itu tentu promo atau event gratis lainnya jadi target buruan

Untuk dice PD sam stake emang tetap andalan gua untuk sports masih ada yang lain belum betah disini 😁

semua pemain pastinya mencari yang modal gratisan dulu setelah itu menghasilkan profit barulah pemain tersebut tidak akan mau berpaling ke situs lain itu yang menurut saya bertahan di sebuah situs gambling.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 14/04/2020 at 06:42, gondrong said:

memang bener gan,jadi lewat forum saja sudah bisa untuk bermain lalu banyak event gratisannya juga,saya sendiri juga susah untuk pergi ke situs lain karena saya sendiri pemain yang anti untuk depo😊

Pastinya ada manfaatnya juga , karena dengan modal gratisanpun kalau hoki bisa WD juga. Karena buat depo juga berat karena dengan depo belum tentu sukses WD . Malahan kebanyakan bunted daripada bisa up dan WD .

On 14/04/2020 at 18:34, Paidis said:

Faktor utama betah itu ''hoki'' jadi gua ngerasa hoki gua bagus gua tetap aktif di situs tersebut. Selain itu tentu promo atau event gratis lainnya jadi target buruan

Untuk dice PD sam stake emang tetap andalan gua untuk sports masih ada yang lain belum betah disini 😁

Tapi saya jarang ketemu dengan agan paidis baik di PD dan stake apakah beda username nya juga. Siapa tau kalau ketemu di CR bisa saling sapa juga. Biar tambah akrab. 

Kalau ada even gratisan pasti membuat usernya akan tetap betah juga. Sama seperti saya nih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, arya99 said:

Pastinya ada manfaatnya juga , karena dengan modal gratisanpun kalau hoki bisa WD juga. Karena buat depo juga berat karena dengan depo belum tentu sukses WD . Malahan kebanyakan bunted daripada bisa up dan WD .

memang hal seperti ini yang membuat pemain bertahan lama jadi gak akan pernah punya keinginan pensi selama masih membawa profit,saya juga ingin berlama di sini namun forum sepi sehingga saya juga kesusahan untuk mencari modal.

Share this post


Link to post
Share on other sites

mendapat profit besar itu sulit untuk dilakukan, apalagi seperti saya yang hanya mengandalkan modal forum saja. 

saya memang tidak menghabiskan waktu lama di primedice, saya hanya login ke pd saat tenagh malam, dan itu pun karena saya tidak bisa tidur. jadi ya.. hanya sekedar mengisi waktu luang saja

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, @zulfandina said:

mendapat profit besar itu sulit untuk dilakukan, apalagi seperti saya yang hanya mengandalkan modal forum saja. 

saya memang tidak menghabiskan waktu lama di primedice, saya hanya login ke pd saat tenagh malam, dan itu pun karena saya tidak bisa tidur. jadi ya.. hanya sekedar mengisi waktu luang saja

kalau seperti itu mungkin agan sudah gak mau bermain lama di situs ini padahal agan tahu sendiri modal hanya lewat forum namun aktif pada twngah malam jadi kurang bersosialisasi dengan pemain lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 24/04/2020 at 22:01, gondrong said:

memang hal seperti ini yang membuat pemain bertahan lama jadi gak akan pernah punya keinginan pensi selama masih membawa profit,saya juga ingin berlama di sini namun forum sepi sehingga saya juga kesusahan untuk mencari modal.

paling bisa bertahan di forum sebelah karena lebih ramai dan banyak pula topik bahasannya , sangat berbeda dengan forum disini . tetapi selama masih ada kemauan pastinya masih ada jalan juga .

On 26/04/2020 at 03:44, @zulfandina said:

mendapat profit besar itu sulit untuk dilakukan, apalagi seperti saya yang hanya mengandalkan modal forum saja. 

saya memang tidak menghabiskan waktu lama di primedice, saya hanya login ke pd saat tenagh malam, dan itu pun karena saya tidak bisa tidur. jadi ya.. hanya sekedar mengisi waktu luang saja

mungkin kalau ada waktu lebih  bisa lebih lama lagi di forum sini gan zulfan  , agar lebih ramai dan semarak juga . dan bisa menambah pundi pundi satosi juga . kan lumayan bisa buat modal main meskipun hanya mengandalkan dari forum semata saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, arya99 said:

paling bisa bertahan di forum sebelah karena lebih ramai dan banyak pula topik bahasannya , sangat berbeda dengan forum disini . tetapi selama masih ada kemauan pastinya masih ada jalan juga .

mungkin kalau ada waktu lebih  bisa lebih lama lagi di forum sini gan zulfan  , agar lebih ramai dan semarak juga . dan bisa menambah pundi pundi satosi juga . kan lumayan bisa buat modal main meskipun hanya mengandalkan dari forum semata saja.

kalau untuk forum memang sepi gan namun di chatroom juga lumayan ramai jadi masih bisa mendapatkan modal gratisan dan lebih lama untuk bertahan di sini dari pada di sebelah menurut saya,paling tidak cuma basa basi becanda

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 29/01/2020 at 02:16, petikemas said:

Selamat Malam Menjelang Pagi 

Banyak hal yang melatar belakangi kita betah di sebuah situs terutama primedice ini selain kita bisa mencari keuntungan melalui betting menadah hujan atau memanfaatkan forum yang hasilnya lumayan, dan ada juga hal lain yaitu karena kita kadang sudah merasa cocok dengan teman2 yang ada di chatroom sehingga walaupun buntet datang melanda kadang kita masih bisa bercanda ria dengan mereka sekedar untuk menghilangkan kepenatan, bagaimana dengan agan2 sendiri hal yang paling mendasar apa agan betah disini apakah karena sering profit gede atau ada hal lain yang mungkin luput dari apa yang saya sebutkan diatas

Yang membuat betah sih memang kawan gan kalau menurut saya kadang juga kita pengin ketemu langsung semacam meet up

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 05/05/2020 at 01:30, Husenselda said:

Yang membuat betah sih memang kawan gan kalau menurut saya kadang juga kita pengin ketemu langsung semacam meet up

sebenarnya yang membuat betah adalah yang pertama permainan yang selalu membawa profit lalu teman yang bisa di ajak becanda setelah itu modal gratisan untuk gamblingnya.nah siapapun gak bakalan pergi dan bertahan sampai pemain tersebut bosan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, gondrong said:

sebenarnya yang membuat betah adalah yang pertama permainan yang selalu membawa profit lalu teman yang bisa di ajak becanda setelah itu modal gratisan untuk gamblingnya.nah siapapun gak bakalan pergi dan bertahan sampai pemain tersebut bosan.

Memang profit dan gratisan yang membuat saya bisa lebih betah bermain di situs gambling, dan kalau ada teman saat kita kalah kita juga masih bisa bercanda sehingga tidak terlalu tertekan juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, Nikola_ said:

Memang profit dan gratisan yang membuat saya bisa lebih betah bermain di situs gambling, dan kalau ada teman saat kita kalah kita juga masih bisa bercanda sehingga tidak terlalu tertekan juga.

sekarang di sebelah untuk sementara forum reward di tiadakan maka tidak ada yang masuk forum dan mengais modal di sana,akhirnya forum sini yang di manfaatkan yang sebelumnya sepi dan sekarang mulai ada tambahan penghuni.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 30/04/2020 at 20:18, gondrong said:

kalau untuk forum memang sepi gan namun di chatroom juga lumayan ramai jadi masih bisa mendapatkan modal gratisan dan lebih lama untuk bertahan di sini dari pada di sebelah menurut saya,paling tidak cuma basa basi becanda

Kalau di CR memang lebih enak nongkrong disini , meskipun tidak terlalu ramai juga masih bisa kita ikuti dan ada hasilnya juga.

Kalau di sebelah kadang 2 hari tidak chat karena merasa agak malas juga , apalagi kalau ada yang rembo berasa banget karena akunku kena payung parah. Ya lebih baik di CR sini saja.

On 05/05/2020 at 01:30, Husenselda said:

Yang membuat betah sih memang kawan gan kalau menurut saya kadang juga kita pengin ketemu langsung semacam meet up

Sayapun ingin ketemu juga dengan teman teman yang dekat , tetapi belum kesampaen juga. Mungkin pada takut ketemu dan terciduk karena yang hadir para pemain gambling semua. 😀

 

On 07/05/2020 at 03:49, gondrong said:

sekarang di sebelah untuk sementara forum reward di tiadakan maka tidak ada yang masuk forum dan mengais modal di sana,akhirnya forum sini yang di manfaatkan yang sebelumnya sepi dan sekarang mulai ada tambahan penghuni.

Sampai pagi ini pun forum sebelah masih belum sehat karena dampak kenaikan BTC sampai 149 juta pagi ini. Entah sampai kapan akan di buka keran PPP lagi di sana. Paling akan ada pemotongan kembali PPP. Semoga tidak sih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 07/05/2020 at 03:49, gondrong said:

sekarang di sebelah untuk sementara forum reward di tiadakan maka tidak ada yang masuk forum dan mengais modal di sana,akhirnya forum sini yang di manfaatkan yang sebelumnya sepi dan sekarang mulai ada tambahan penghuni.

Malah baru tahu saya gan, padahal mau main di forum sebelah juga hitung-hitung ngurangin depo disana, apakah ada alasan tertentu gan ?

Kalau yang memang mengandalkan forum pastinya terasa berat kalau hanya mengandalkan rain dan sebagainya

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, arya99 said:

Kalau di CR memang lebih enak nongkrong disini , meskipun tidak terlalu ramai juga masih bisa kita ikuti dan ada hasilnya juga.

Kalau di sebelah kadang 2 hari tidak chat karena merasa agak malas juga , apalagi kalau ada yang rembo berasa banget karena akunku kena payung parah. Ya lebih baik di CR sini saja.

Sayapun ingin ketemu juga dengan teman teman yang dekat , tetapi belum kesampaen juga. Mungkin pada takut ketemu dan terciduk karena yang hadir para pemain gambling semua. 😀

 

Sampai pagi ini pun forum sebelah masih belum sehat karena dampak kenaikan BTC sampai 149 juta pagi ini. Entah sampai kapan akan di buka keran PPP lagi di sana. Paling akan ada pemotongan kembali PPP. Semoga tidak sih.

 

6 hours ago, Nikola_ said:

Malah baru tahu saya gan, padahal mau main di forum sebelah juga hitung-hitung ngurangin depo disana, apakah ada alasan tertentu gan ?

Kalau yang memang mengandalkan forum pastinya terasa berat kalau hanya mengandalkan rain dan sebagainya

kemungkinan terlalu ramai yang berforum jadi untuk sementara pay per post di hilangkan dan adanya halving btc sehingga situs mengurangi pengeluaran supaya pemilik tidak mendapatkan kerugian yang banyak.sepertinya tanpa adanya forum sebelah agak sepi dari biasanya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×