Jump to content
sheenaz.bay

Apa yang kalian lakukan dengan ETH kalian?

Recommended Posts

21 hours ago, davincuy said:

wah sayang  banget tuh gan sheenaz . ilang 1 ETH gara2 mau di WD . kenapa ga dimasukin vault aja waktu itu biar ga buntet? padahal sekarang ETH sudah bisa gan :( 

saya yakin kalau gan Shenaaz itu tidak ada keinginan buat WD kalau nominalnya masih naggung makanya akan terus di mainkan sampai mencapai target tertentu yang di harapkan apalagi 1 ETH itu ada di stake dan PD , jadinya belum jadi satu makanya akan terus di mainkan sampai WD ETH di buka . padahal awal awal sih Eceng masih menerima tukar menggunakan ETH.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 26/12/2019 at 06:48, petikemas said:

Sudah normal lagi ya? Soalnya saya masih trauma dengan ETH 😃 semenjak kejadian itu belum pernah main pakai ETH di kedua site eddie karena ada perasaan tidak nyaman saja kalau tidak bisa di withdraw, mau di exchange berasa ribet 😁

sudah, cuma saya lagi ga punya balance ETH. jadi blm mencoba transaksi untuk deposit dan withdrawnya, tapi beberapa teman sudah melakukannya dan katanya udah normal

 

On 26/12/2019 at 10:49, arya99 said:

sayang benar gan shenaaz , kan bisa di tukar di eceng . saya pun awal awal sudah tukar juga buat tambahan WD , yang saya mainkan sudah sisanya saja sengaja buat wageran demi meraih level broze di sebelah .

 

On 26/12/2019 at 11:21, davincuy said:

wah sayang  banget tuh gan sheenaz . ilang 1 ETH gara2 mau di WD . kenapa ga dimasukin vault aja waktu itu biar ga buntet? padahal sekarang ETH sudah bisa gan :( 

iya sih sayang, tapi saya emang mainnya begitu, jarang wd kecil, berharap wd gede terus, tapi jarang berhasil, meskipun beberapa kali berhasil wd gede. tapi kebanyakan gagal. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 27/12/2019 at 08:33, arya99 said:

saya yakin kalau gan Shenaaz itu tidak ada keinginan buat WD kalau nominalnya masih naggung makanya akan terus di mainkan sampai mencapai target tertentu yang di harapkan apalagi 1 ETH itu ada di stake dan PD , jadinya belum jadi satu makanya akan terus di mainkan sampai WD ETH di buka . padahal awal awal sih Eceng masih menerima tukar menggunakan ETH.

iya alangkah baiknya kita menunggu dengan sabar tidak terburu2 dengan emosi, ya mau gimana lagi mungkin nasi sudah menjadi bubur :D tapi saya sakin agan Shenaaz pasti bisa recover :) goodluck..
jadikan momen itu untuk jadi pembelajaran buat kita semua.. tunggu keputusan dulu dari adminnya kalo seandainya lagi error atau gmna, jadi enak kita nunggu nya..

Share this post


Link to post
Share on other sites
35 minutes ago, rianwarcil said:

iya alangkah baiknya kita menunggu dengan sabar tidak terburu2 dengan emosi, ya mau gimana lagi mungkin nasi sudah menjadi bubur :D tapi saya sakin agan Shenaaz pasti bisa recover :) goodluck..
jadikan momen itu untuk jadi pembelajaran buat kita semua.. tunggu keputusan dulu dari adminnya kalo seandainya lagi error atau gmna, jadi enak kita nunggu nya..

kalau sekarang sudah normal tinggal mengejar recover saja tuh gan sheenaz , saya yakin bisa cepat recover juga. cuma kadang penyakit lama nya kambuh . jarang mau di WD kalau belum memenuhi target. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya baru sadar ini ETH bermasalah beberapa waktu lalu. Soalnya udah lama sekali enggak pernah transaksi ETH di primedice.Berarti banyak yang harus tukar ke koin lain beberapa waktu yang lalu ya buat transaksi

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, akmal1984 said:

Saya baru sadar ini ETH bermasalah beberapa waktu lalu. Soalnya udah lama sekali enggak pernah transaksi ETH di primedice.Berarti banyak yang harus tukar ke koin lain beberapa waktu yang lalu ya buat transaksi

Memang benar gan akmal sampai eceng pun tidak terima lagi karena MT walet terlalu lama, sampai promo juga biar orang menggunakan ETH buat wager karena lumayan kencang. 😀 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 23/01/2020 at 19:57, arya99 said:

Memang benar gan akmal sampai eceng pun tidak terima lagi karena MT walet terlalu lama, sampai promo juga biar orang menggunakan ETH buat wager karena lumayan kencang. 😀 

 

Maksudnya promo itu setelah bisa deposit ataupun pada waktu bermasalah tersebut? saya enggak begitu mengikuti lagi event2 yang ada di pd ini. Mungkin sekarang harus lebih fokus buat garap ulang lagi

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 25/01/2020 at 21:56, akmal1984 said:

Maksudnya promo itu setelah bisa deposit ataupun pada waktu bermasalah tersebut? saya enggak begitu mengikuti lagi event2 yang ada di pd ini. Mungkin sekarang harus lebih fokus buat garap ulang lagi

Bukan itu gan akmal, agan eceng promoin agar tukar koin ke ETH nya karena stok koin sangat melimpah saat itu dan bilang kalau wageran menggunakan ETH nya lumayan kencang. Ya jelas kencang kalau di bandingkan dengan wageran menggunakan LTC. 😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, arya99 said:

Bukan itu gan akmal, agan eceng promoin agar tukar koin ke ETH nya karena stok koin sangat melimpah saat itu dan bilang kalau wageran menggunakan ETH nya lumayan kencang. Ya jelas kencang kalau di bandingkan dengan wageran menggunakan LTC. 😀

Oh saya sempat salah paham kiraen pihak primedice yang melakukan promosi, rupanya bosnya eceng ya 😄 . Ada sempat tukar eth pada waktu itu agan arya?promo yang langka terjadi ya

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, akmal1984 said:

Oh saya sempat salah paham kiraen pihak primedice yang melakukan promosi, rupanya bosnya eceng ya 😄 . Ada sempat tukar eth pada waktu itu agan arya?promo yang langka terjadi ya

Promo abal abal sepertinya 😂 , karena hampir semua ETH di tukar ke koin lain. Saya pun juga sudah tukar. Cuma tinggal dikit distake buat wageran baccarat sampai naik bisa naik level ke bronze kalau tidak salah waktu itu.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 27/12/2019 at 13:39, sheenaz.bay said:

iya sih sayang, tapi saya emang mainnya begitu, jarang wd kecil, berharap wd gede terus, tapi jarang berhasil, meskipun beberapa kali berhasil wd gede. tapi kebanyakan gagal. 

memang minimal WD ETH atau koin lainnya berapa kalo versi besar menurut agan? menurut saya justru 1 ETH itu sudah besar banget, apalagi mengingat gampangnya buntet rada ga iklas kalo 1 ETH buntet secara cuma cuma

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 24/02/2020 at 10:07, davincuy said:

memang minimal WD ETH atau koin lainnya berapa kalo versi besar menurut agan? menurut saya justru 1 ETH itu sudah besar banget, apalagi mengingat gampangnya buntet rada ga iklas kalo 1 ETH buntet secara cuma cuma

pernah sekali 3 eth ga di wd, berharap jadi 10 eth, padahal modal awal cuma 0.01 eth. tapi akhirnya gagal, setelah itu main perlahan cuma jadi 2.4 eth, saya wd 1.4 eth, 1 eth nya nyoba jadiin 10 eth dan gagal lagi

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 26/02/2020 at 01:45, sheenaz.bay said:

pernah sekali 3 eth ga di wd, berharap jadi 10 eth, padahal modal awal cuma 0.01 eth. tapi akhirnya gagal, setelah itu main perlahan cuma jadi 2.4 eth, saya wd 1.4 eth, 1 eth nya nyoba jadiin 10 eth dan gagal lagi

Waduhh sayang sekali 3 eth gagal, memang sih pasti tiap kita punya target yang beda beda ya gan, 10 ETH memang tidak sulit jikalau sudah ada modal 3 ETH. balik lagi ke faktor hoki, mungkin targetnya harusnya 7 atau 8 eth siapa tau bisa gan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

tetap saya mainkan entah koin apa yang ada di kantong eth,bch ataupun btc asalkan bisa buat ngeroll pasti saya lakukan,jika sudah mencukupi baru saya akan withdraw dan berhenti ngeroll sejenak😄

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 27/02/2020 at 11:00, davincuy said:

Waduhh sayang sekali 3 eth gagal, memang sih pasti tiap kita punya target yang beda beda ya gan, 10 ETH memang tidak sulit jikalau sudah ada modal 3 ETH. balik lagi ke faktor hoki, mungkin targetnya harusnya 7 atau 8 eth siapa tau bisa gan :D 

susah om davin, saya udah mencoba. mudah menaikkan balance dari 0.1 doge, trx, xrp menjadi 1 doge , trx ataupun xrp, tetapi ketika menggunakan koin yang lebih mahal seperti btc, sangat sulit dari 0.1 btc menjadi 1 btc, begitu juga eth

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 26/02/2020 at 01:45, sheenaz.bay said:

pernah sekali 3 eth ga di wd, berharap jadi 10 eth, padahal modal awal cuma 0.01 eth. tapi akhirnya gagal, setelah itu main perlahan cuma jadi 2.4 eth, saya wd 1.4 eth, 1 eth nya nyoba jadiin 10 eth dan gagal lagi

Wah sayang banget tuh gan shenaaz , tetapi selama masih ada yang di WD sih ya cuma segitu rezekinya. Memang sih berharap bisa lebih naik lagi. 

On 27/02/2020 at 11:00, davincuy said:

Waduhh sayang sekali 3 eth gagal, memang sih pasti tiap kita punya target yang beda beda ya gan, 10 ETH memang tidak sulit jikalau sudah ada modal 3 ETH. balik lagi ke faktor hoki, mungkin targetnya harusnya 7 atau 8 eth siapa tau bisa gan :D 

Ya mungkin targetnya sedikit di turunkan seperti yang agan davin bilang 2x saja audah termasuk bagus. Karena semakin besar BB nya semakin cepat roll nya dan bisa bisa tambah melar dan ludes. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, arya99 said:

Wah sayang banget tuh gan shenaaz , tetapi selama masih ada yang di WD sih ya cuma segitu rezekinya. Memang sih berharap bisa lebih naik lagi. 

berharap boleh saja tapi apakah eddi mau memberi kita kemenangan? yang ada itu kekalahan beruntun dan gak akan di kasih kemenangan sama sekali apabila modal 1 eth dan ingin menjadi 10 eth.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×