Jump to content
SEMPAXs

HardFork Ethereum Constantinople Tidak Memunculkan versi Ethereum Baru

Recommended Posts

On 21/01/2019 at 19:13, SEMPAXs said:

Ternya terjawab sudah kenapa Harga ETH belum naik juga.

saya  terlambat mengetahui informasi ini. Bagaimana pendapat kalian tentang penundaan HardFork ETH kali ini?

saya juga baru tahu ini pak kenapa mereka menunda penjadwalan dan harga ETH juga masih di angka 1.684.566,66 IDR, dari penundaan ini semoga harga ETH akan membaik dan tetap menduduki peringkat kedua di daftar sepuluh kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Share this post


Link to post
Share on other sites
27 minutes ago, dikarico said:

saya juga baru tahu ini pak kenapa mereka menunda penjadwalan dan harga ETH juga masih di angka 1.684.566,66 IDR, dari penundaan ini semoga harga ETH akan membaik dan tetap menduduki peringkat kedua di daftar sepuluh kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Ternyata ditunda? pantesan kok ga ada perubahan malah turun loh.. dari 1.8 juta jadi 1.6 juta per ETH

semoga bisa berhasil kali ini HF nya jgn gagal2 terus, capek liat market turun melulu

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, dikarico said:

saya juga baru tahu ini pak kenapa mereka menunda penjadwalan dan harga ETH juga masih di angka 1.684.566,66 IDR, dari penundaan ini semoga harga ETH akan membaik dan tetap menduduki peringkat kedua di daftar sepuluh kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

iya benar,sementara topik ini tetap saya buka untuk saling berbag informasi.karena masalah ini mempengaruhi harga koin.harga saat ini semakin terpuruk.dan saya yakin salah satu penyebabnya adalah tertundanya Hardfork ini.

jika ada yang mempunyai info,mari kita saling berbagi.karena saya simpan beberapa ETH.mengharap harga naik malah jatuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, davincuy said:

Ternyata ditunda? pantesan kok ga ada perubahan malah turun loh.. dari 1.8 juta jadi 1.6 juta per ETH

semoga bisa berhasil kali ini HF nya jgn gagal2 terus, capek liat market turun melulu

iya Hardforknya ditunda :D gagal naik deh harga koinnya,malahan turun :(

semoga berhasil ya a biar ETH nya menanjak 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, raviki99 said:

iya Hardforknya ditunda :D gagal naik deh harga koinnya,malahan turun :(

semoga berhasil ya a biar ETH nya menanjak 

Iya gan amin banget, soalnya saya udah depo ETH stok smua asset pas ada kabar bahwa akan ada HF eth.

dan sampai skarng masih nyangkut. balik ke 2.2 Juta per eth saja saya udah seneng xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, davincuy said:

Iya gan amin banget, soalnya saya udah depo ETH stok smua asset pas ada kabar bahwa akan ada HF eth.

dan sampai skarng masih nyangkut. balik ke 2.2 Juta per eth saja saya udah seneng xD 

Dengan harga sekarang yang gak naik naik,malahan turun jadi agak males buat nyari balancenya nih :D udah 3 hari jarang on juga

semoga aja balik ke 2.2 juta,biar sedikit semangat buat nyari balancenya xD

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada yang tahu perkembangan atau kelanjutan Hardfork ETH ini? kira2 kapan bisa terealisasi?

saya butuh info.karena dari sumber info yang biasa saya pakai belum ada info apapun. nyangkut 13 ETH di indodax.mengharap opit malah kejepit.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 23/01/2019 at 19:32, raviki99 said:

Dengan harga sekarang yang gak naik naik,malahan turun jadi agak males buat nyari balancenya nih :D udah 3 hari jarang on juga

semoga aja balik ke 2.2 juta,biar sedikit semangat buat nyari balancenya xD

Jangan gitu gan, justru karna lagi turun harus byk2 nyari balance biar pas naik tinggal sell.. semangat semangat! :D 

 

On 23/01/2019 at 21:18, SEMPAXs said:

Ada yang tahu perkembangan atau kelanjutan Hardfork ETH ini? kira2 kapan bisa terealisasi?

saya butuh info.karena dari sumber info yang biasa saya pakai belum ada info apapun. nyangkut 13 ETH di indodax.mengharap opit malah kejepit.

Saya juga nyangkut pax, 2.1 eth di indodax, beli pas 2 jutaan waktu itu sebelum HF 

belom tau kapan terealisasi, ane dah cari2 info belom nemu2 tentang berita eth skrg

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 26/01/2019 at 11:31, dikarico said:

Belum ada kabar terbaru dari HF nya ETH ini malah yang saya baca kedudukan ETH digeser oleh XRP mungkin karen HF ini dan harganya yang terus menurun, blm ada kabar kepastian sampai kapan HF nya. 
Ada artikelnya yang bisa cek dimari ;

 

Terlihat makin suram dengan kejadian gagalnya HF koin ETH.memeng saya perhatikan XRP yang stabil pergerakan harganya.

 

On 25/01/2019 at 14:35, davincuy said:

Jangan gitu gan, justru karna lagi turun harus byk2 nyari balance biar pas naik tinggal sell.. semangat semangat! :D 

 

Saya juga nyangkut pax, 2.1 eth di indodax, beli pas 2 jutaan waktu itu sebelum HF 

belom tau kapan terealisasi, ane dah cari2 info belom nemu2 tentang berita eth skrg

Kita tunggu saja.saya sementara tetap keep saya punya.sitidaknya sampai triwulan pertama tahun ini.sambil berharap keajaiban segera datang.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, SEMPAXs said:

Terlihat makin suram dengan kejadian gagalnya HF koin ETH.memeng saya perhatikan XRP yang stabil pergerakan harganya.

 

Kita tunggu saja.saya sementara tetap keep saya punya.sitidaknya sampai triwulan pertama tahun ini.sambil berharap keajaiban segera datang.

Iya sekarang saja BTC jadi 47 juta.. kaco lah harga Crypto skarang.

betul semoga sehabis maret bisa selesai red nya dan berharap ada pump besar2 an untuk BTC dan alts. dan tentunya ETH smoga ga nyongsor juga :( sedih liat asset

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, davincuy said:

Iya sekarang saja BTC jadi 47 juta.. kaco lah harga Crypto skarang.

betul semoga sehabis maret bisa selesai red nya dan berharap ada pump besar2 an untuk BTC dan alts. dan tentunya ETH smoga ga nyongsor juga :( sedih liat asset

iya semoga saja ada pump di bulan maret :D 

efek gagal Hardfork etherium sangat berdampak banget terhadap harga koinnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, raviki99 said:

iya semoga saja ada pump di bulan maret :D 

efek gagal Hardfork etherium sangat berdampak banget terhadap harga koinnya

Iya memang udah 2x HF gagal semenjak saya join crypto. 

galau skali dengan harga yg skarang, entah sampe kapan harga seperti ini. semoga ga makin turun ke angka 20 juta

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 31/01/2019 at 15:18, davincuy said:

Iya memang udah 2x HF gagal semenjak saya join crypto. 

galau skali dengan harga yg skarang, entah sampe kapan harga seperti ini. semoga ga makin turun ke angka 20 juta

kalau turun mungkin saja terjadi, tapi kalau turun sampai 20juta kemungkinan hanya sedikit

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, naufalqwe said:

kalau turun mungkin saja terjadi, tapi kalau turun sampai 20juta kemungkinan hanya sedikit

Hmm ya semoga aja sih gabakal turun jadi 20juta gan, ane juga ngarepnya naik dan ga turun

tapi apapun kemungkinannya pasti bisa terjadi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Informasi kelanjutan tentang Hardfork kembali hadir.

Jika sebelumnya terjadi penundaan,kini beredar info tentang kesiapannya yang akan di lakukan pada akhir bulan februari ini.

sumber: https://www.duniafintech.com/ethereum-konstantinopel-hard-fork/

Semoga saja tidak ada penundaan kembali seperti sebelumnya,yang akhirnya menghancurkan harga ETH.

Dan apakah ini akan menjatuhkan kembali harga ETH yang saat ini sedang naik?atau malah memperngaruhi harga semua koin? 

Saya kesulitan memprediksi ini.Karena ini kasus pertama kalinya penundaan Hardfork sebanyak dua kali.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kabarnya kali ini sih akan berjalan sesuai rencana dan tidak ada penundaan lagi beberapa berita sih mengabarkan seperti itu, di dorong dengan kenaikannya harga ETH kali ini jadi bisa di pastikan akan berjalan lancar. Semoga saja. :)

Spoiler

“Aku prediksi itu akan berjalan sesuai rencana. Nomor blok telah ditetapkan dan [peningkatan] dikodekan keras pada klien sekarang sehingga semuanya berjalan dengan baik,” Hudson Jameson, yang menangani hubungan pengembang untuk Ethereum Foundation, mengatakan kepada CoinDesk.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, dikarico said:

Kabarnya kali ini sih akan berjalan sesuai rencana dan tidak ada penundaan lagi beberapa berita sih mengabarkan seperti itu, di dorong dengan kenaikannya harga ETH kali ini jadi bisa di pastikan akan berjalan lancar. Semoga saja. :)

  Reveal hidden contents

“Aku prediksi itu akan berjalan sesuai rencana. Nomor blok telah ditetapkan dan [peningkatan] dikodekan keras pada klien sekarang sehingga semuanya berjalan dengan baik,” Hudson Jameson, yang menangani hubungan pengembang untuk Ethereum Foundation, mengatakan kepada CoinDesk.

 

@dikarico @roomfirst

Apakah harga akan stabil seperti sekarang atau akan turun seperti Hardfork sebelumnya? saya sudah susah memprediksi harga koin2 ini.semakin hari semakin meleset prediksi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, SEMPAXs said:

@dikarico @roomfirst

Apakah harga akan stabil seperti sekarang atau akan turun seperti Hardfork sebelumnya? saya sudah susah memprediksi harga koin2 ini.semakin hari semakin meleset prediksi.

Seharusnya sih naik, tapi ya namanya market susah diprediksi takutnya setelah hardfork selesai harga akan drop kembali seperti harga awal.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 19/02/2019 at 22:13, SEMPAXs said:

Informasi kelanjutan tentang Hardfork kembali hadir.

Jika sebelumnya terjadi penundaan,kini beredar info tentang kesiapannya yang akan di lakukan pada akhir bulan februari ini.

sumber: https://www.duniafintech.com/ethereum-konstantinopel-hard-fork/

Semoga saja tidak ada penundaan kembali seperti sebelumnya,yang akhirnya menghancurkan harga ETH.

Dan apakah ini akan menjatuhkan kembali harga ETH yang saat ini sedang naik?atau malah memperngaruhi harga semua koin? 

Saya kesulitan memprediksi ini.Karena ini kasus pertama kalinya penundaan Hardfork sebanyak dua kali.

Saya harap ini pertanda bagus dengan akan jadinya hardfork di akhir bulan februari, kalo diliat dari harga kebanyakan naik serempak

semoga bisa membawa hal baik buat harga2 crypto dengan adanya HF ETH ini

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, roomfirst said:

Seharusnya sih naik, tapi ya namanya market susah diprediksi takutnya setelah hardfork selesai harga akan drop kembali seperti harga awal.

Maksudnya harga sebelum hardfork.Kalau setelah Haerdfork sih kemungkinan naikknya besar.

Karena harga saat ini sudah sangat rendah menurut saya.Jika seblum Hardfork turun lagi ya harus secepatnya di jual,dan beli lagi di saat proses hardfork.Tapi entah juga sih,susah saya meprediksi untuk saat ini.

11 minutes ago, davincuy said:

Saya harap ini pertanda bagus dengan akan jadinya hardfork di akhir bulan februari, kalo diliat dari harga kebanyakan naik serempak

semoga bisa membawa hal baik buat harga2 crypto dengan adanya HF ETH ini

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, SEMPAXs said:

@dikarico @roomfirst

Apakah harga akan stabil seperti sekarang atau akan turun seperti Hardfork sebelumnya? saya sudah susah memprediksi harga koin2 ini.semakin hari semakin meleset prediksi.

saya kira harga gak akan naik, kalau naik untuk sekarang kayae cuma untuk menarik peminat aja begitu HF ini selesai harga akan kembali semula harga tidak akan lebih tinggi dari BCH. mungkin yang naik hanya ratingnya saja. Selama BTC tidak ada perubahan saya kira semua akan tetap mengikuti alurnya BTC

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, SEMPAXs said:

Maksudnya harga sebelum hardfork.Kalau setelah Haerdfork sih kemungkinan naikknya besar.

Karena harga saat ini sudah sangat rendah menurut saya.Jika seblum Hardfork turun lagi ya harus secepatnya di jual,dan beli lagi di saat proses hardfork.Tapi entah juga sih,susah saya meprediksi untuk saat ini.

 

Kalo hypenya tinggi ya akan naik besar, emang ini hardfork tanggal fixnya kapan? berubah2 terus perasaan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, dikarico said:

saya kira harga gak akan naik, kalau naik untuk sekarang kayae cuma untuk menarik peminat aja begitu HF ini selesai harga akan kembali semula harga tidak akan lebih tinggi dari BCH. mungkin yang naik hanya ratingnya saja. Selama BTC tidak ada perubahan saya kira semua akan tetap mengikuti alurnya BTC

Semoga saja sesuai target di triwulan pertama harga BTC minimal $4500. Dan kenaikan ETH terjadi setelah hardfork.itu harapan saya.

8 hours ago, roomfirst said:

Kalo hypenya tinggi ya akan naik besar, emang ini hardfork tanggal fixnya kapan? berubah2 terus perasaan.

Jika mengacu rencana yang akan datang sih akhir bulan ini (februari). Mengenai fix dan tidaknya kita sendiri tidak tahu,karena 2 kali sebelumnya sudah gagal.semoga rencana ketiga ini berjalan dengan lancar.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×