Jump to content
davincuy

Pendapat Player Primedice terhadap Exchanger Dinabot

Recommended Posts

5 minutes ago, SEMPAXs said:

Idenya sangat cemerlang tuh dinabot. kalau pendapatan saya kira minimal 0.1 BTC sehari kalau saya lihat dari transaksi yang beredar.

 

kalau tidak salah pemilik dinabot ini alias Lupandina Sebelumnya membuka Peminjaman dana ya di forum ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, raviki99 said:

kalau tidak salah pemilik dinabot ini alias Lupandina Sebelumnya membuka Peminjaman dana ya di forum ?

Akun Lupandina itu entah ownernya atau tidak saya tidak tahu.hanya saja dia yang mengontrol dan menerima klaim jika ada kendala dalam transaksi Dinabot.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, SEMPAXs said:

Idenya sangat cemerlang tuh dinabot. kalau pendapatan saya kira minimal 0.1 BTC sehari kalau saya lihat dari transaksi yang beredar.

 

0.1 BTC per hari? gede bener, gak mungkin segitu kayaknya pak, paling sekitar 0.01 BTC per hari atau lebih dikit.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, SEMPAXs said:

Akun Lupandina itu entah ownernya atau tidak saya tidak tahu.hanya saja dia yang mengontrol dan menerima klaim jika ada kendala dalam transaksi Dinabot.

Setahu saya dia pemiliknya gan , soalnya cuman dia yg promosikan Dinabot di forum

dan tidak ada orang lain bahkan support pun tidak mempormosikanya

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, roomfirst said:

0.1 BTC per hari? gede bener, gak mungkin segitu kayaknya pak, paling sekitar 0.01 BTC per hari atau lebih dikit.

itu perkiraan saya jika saya melihat transaksi yang saya perhatikan. dan perlu di ingat juga. situs yang dia layani bukan hanya stake dan primedice.

42 minutes ago, davincuy said:

Setahu saya dia pemiliknya gan , soalnya cuman dia yg promosikan Dinabot di forum

dan tidak ada orang lain bahkan support pun tidak mempormosikanya

 

Kita tidak tahu juga.coba tanya deh,saya juga penasaran:D

Kalau support tidak akan mempromosikan.karena itu malah larangan bagi mereka.Karena bukan bagian dari situs pd dan stake

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, SEMPAXs said:

itu perkiraan saya jika saya melihat transaksi yang saya perhatikan. dan perlu di ingat juga. situs yang dia layani bukan hanya stake dan primedice.

Kita tidak tahu juga.coba tanya deh,saya juga penasaran:D

Kalau support tidak akan mempromosikan.karena itu malah larangan bagi mereka.Karena bukan bagian dari situs pd dan stake

Oiya lupa saya, ada 4 situs. Mungkin 0.05 btc per hari, gak pernah cek di 2 situs lainnya sih jadi kurang tau rame atau gak disitu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, roomfirst said:

Oiya lupa saya, ada 4 situs. Mungkin 0.05 btc per hari, gak pernah cek di 2 situs lainnya sih jadi kurang tau rame atau gak disitu.

luar bias tuh jika 0.05 saja perhari dalam sebulan mendapatkan 1.5 BTC.tidak perlu bermain seperti kita yamg harus begadang siang malam mencari hanya 100k xD

Memang benar yang dulu anda sampaikan,tehnologi itu kejam :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, SEMPAXs said:

luar bias tuh jika 0.05 saja perhari dalam sebulan mendapatkan 1.5 BTC.tidak perlu bermain seperti kita yamg harus begadang siang malam mencari hanya 100k xD

Memang benar yang dulu anda sampaikan,tehnologi itu kejam :D

0.01 per hari aja udah mantep pak beuh. Yang lebih enaknya gak ada saingan si dina, jadi otomatis semua pada pake dina.

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, roomfirst said:

0.01 per hari aja udah mantep pak beuh. Yang lebih enaknya gak ada saingan si dina, jadi otomatis semua pada pake dina.

Jujur saya sedang memikirkan ide yang sama.masih mencari orang yang bisa membuat site seperti itu.dari beberapa orang yang saya temui,saya belum merasa ada yang bener2 bisa di andalkan.karena jika hanya bikin site sih banyak tapi menangkal serangan hack yang jadi pertimbangan utamanya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
57 minutes ago, SEMPAXs said:

Jujur saya sedang memikirkan ide yang sama.masih mencari orang yang bisa membuat site seperti itu.dari beberapa orang yang saya temui,saya belum merasa ada yang bener2 bisa di andalkan.karena jika hanya bikin site sih banyak tapi menangkal serangan hack yang jadi pertimbangan utamanya.

Mesti ngerti IT gitu2an ya kalo buat itu. Untuk pembuatan websitenya mungkin agak mudah, tapi buat botnya itu yang agak susah sepertinya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, roomfirst said:

Mesti ngerti IT gitu2an ya kalo buat itu. Untuk pembuatan websitenya mungkin agak mudah, tapi buat botnya itu yang agak susah sepertinya.

dari beberapa teman yang saya ajak diskusi.bot tidak terlalu sulit.tetapi keamanannya yang jadi masalah.saya masih mencari masukan dari beberapa teman juga.Sampai anak2 kuliahan bidang komputerpun saya datangi.mereka masih menjanjikan belum ada info lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, SEMPAXs said:

dari beberapa teman yang saya ajak diskusi.bot tidak terlalu sulit.tetapi keamanannya yang jadi masalah.saya masih mencari masukan dari beberapa teman juga.Sampai anak2 kuliahan bidang komputerpun saya datangi.mereka masih menjanjikan belum ada info lagi.

Semoga beruntung kalau gitu pak, mantep dah kalau bener2 jadi, bisa pake tempat situ jadinya xD.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, roomfirst said:

Semoga beruntung kalau gitu pak, mantep dah kalau bener2 jadi, bisa pake tempat situ jadinya xD.

Semoga saja.Dan saya juga lagi survey situs judi lain yang bisa saya percaya eksistensi dan kredibilitasnya selain stake dan primedice.

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, SEMPAXs said:

itu perkiraan saya jika saya melihat transaksi yang saya perhatikan. dan perlu di ingat juga. situs yang dia layani bukan hanya stake dan primedice.

Kita tidak tahu juga.coba tanya deh,saya juga penasaran:D

Kalau support tidak akan mempromosikan.karena itu malah larangan bagi mereka.Karena bukan bagian dari situs pd dan stake

Wkwkw karena cman dia yang mempromosikan dinabot gan si Lupandina makanya saya rasa dia lah pemilik DInabot. xD 

saya yakin 92% Lupandina pemiliknya, coba ditanyakan langsung wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Namanya juga bisnis, tidak ada bisnis yang tidak mengambil untung.

Hal ini bisa menjawab pertanyaan orang orang mengenai "mengapa pihak PD/Stake tidak memiliki exchanger langsung di websitenya?". Kasihan juga kalau misalkan site site ini membuka jasa exchanger, secara tidak langsung mematikan bisnis dari Lupandina. (apalagi site gambling tidak ada hubungannya sama jasa exchanger, apalagi bisa bisa nama stake/pd ini akan berubah menjadi sebuah exchanger online daripada gambling site)

17 hours ago, roomfirst said:

Mesti ngerti IT gitu2an ya kalo buat itu. Untuk pembuatan websitenya mungkin agak mudah, tapi buat botnya itu yang agak susah sepertinya.

Saya rasa pembuatan bot ini engga terlalu susah seperti dicebot, karena kalau saya pikir kan : 

Tip bot - convert dengan "tip bot * harga crpyto" - Tip user

Edited by Flansca

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 hours ago, roomfirst said:

Ya kalau bisa sampai ke situs2 lainnya yang belom dipegang si dina, lumayan tuh kalo bener2 jadi.

Berat sepertinya.sampai tadi malam saya sudah keliling ketemu teman2/orang2 yang rencananya saya ajak untuk membangun situs seperti ini,belum menemukan yang sesuai yang saya inginkan.ada juga yang menjanjikan.masih saya tunggu bagaimana.jika yang terakhir janji ini saya anggap tidak sesuai mungkin saya tunda saja.

 

4 hours ago, Flansca said:

Namanya juga bisnis, tidak ada bisnis yang tidak mengambil untung.

Hal ini bisa menjawab pertanyaan orang orang mengenai "mengapa pihak PD/Stake tidak memiliki exchanger langsung di websitenya?". Kasihan juga kalau misalkan site site ini membuka jasa exchanger, secara tidak langsung mematikan bisnis dari Lupandina. (apalagi site gambling tidak ada hubungannya sama jasa exchanger, apalagi bisa bisa nama stake/pd ini akan berubah menjadi sebuah exchanger online daripada gambling site)

Saya rasa pembuatan bot ini engga terlalu susah seperti dicebot, karena kalau saya pikir kan : 

Tip bot - convert dengan "tip bot * harga crpyto" - Tip user

Semua bisnis mengambil untung!!

Jika jawabannya kasihan dengan Lupandina,saya kira itu bukan jawabannya. Dan jika diangpap situs judi tidak ada hubungannya dengan site exchange itu juga saya angap tidak sepenuhnya benar.Karena ada beberapa situs judi yang menyediakan pertukaran koin.mungkin jawaban yang tepat adalah kembali ke kebijakan situs tersebut.Seperti primedice dan stake yang mempunyai kebijakan tersendiri tidak menyediakan fasilitas exchange.

jawaban mengenai kebijakan situs sudah kami ungkapkan di komentar sebelumnya.

 

Pembuatan bot tidak sulit yang jadi kendala saya ingin membuta seperti itu dari segi keamanan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 17/01/2019 at 13:15, SEMPAXs said:

Jujur saya sedang memikirkan ide yang sama.masih mencari orang yang bisa membuat site seperti itu.dari beberapa orang yang saya temui,saya belum merasa ada yang bener2 bisa di andalkan.karena jika hanya bikin site sih banyak tapi menangkal serangan hack yang jadi pertimbangan utamanya.

Wah agan sempax mau bkin exchanger nih.. boleh tuh menyaingi Lupandina.

kalo mau bkin exchanger gtu modalnya harus lumayan besar kan ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, davincuy said:

Wah agan sempax mau bkin exchanger nih.. boleh tuh menyaingi Lupandina.

kalo mau bkin exchanger gtu modalnya harus lumayan besar kan ?

mantep tuh ,bisa jadi nantinya gak perlu ngeroll cukup dengan profit dari fee exchanger aja

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, raviki99 said:

mantep tuh ,bisa jadi nantinya gak perlu ngeroll cukup dengan profit dari fee exchanger aja

Iya tuh bagus. jadi pendapatanya murni dari exchanger, gausah ngeroll lagi

paling hunting celeng aja :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, davincuy said:

Wah agan sempax mau bkin exchanger nih.. boleh tuh menyaingi Lupandina.

kalo mau bkin exchanger gtu modalnya harus lumayan besar kan ?

Paling biaya awal pembuatannya, seperti sewa orang yang bisa ngebuat, maintenance mingguan/bulanan, bot dll. Gak tau deh berapa nominalnya, seharusnya gak besar2 amat.

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 hours ago, davincuy said:

Wah agan sempax mau bkin exchanger nih.. boleh tuh menyaingi Lupandina.

kalo mau bkin exchanger gtu modalnya harus lumayan besar kan ?

Tidak semudah yang saya bayangkan,selain segi keamanan,harga realtime juga menjadi pertimbangan. mungkin saya nyerah untuk saay ini.sudah 4 hari saya mencari info dan teman2 yang bisa membuat.banyak yang menyatakan bisa tetapi setelah sayaketemu tidak sesuai yang saya inginkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, SEMPAXs said:

Tidak semudah yang saya bayangkan,selain segi keamanan,harga realtime juga menjadi pertimbangan. mungkin saya nyerah untuk saay ini.sudah 4 hari saya mencari info dan teman2 yang bisa membuat.banyak yang menyatakan bisa tetapi setelah sayaketemu tidak sesuai yang saya inginkan.

Memang sepertinya ga semudah itu, salut saya dengan Lupandina yang bisa buat terobosan tersebut.

apalagi mereka menggunakan currency harga real time  tiap masing2 koin

Share this post


Link to post
Share on other sites
57 minutes ago, Kuswadi said:

apakah akan selamanya dinabot menguasai exchange? Saya sih inginnya resmi dari primedice.

Kita tidak tahu apakah selamanya atau primedice akan ada exchange sendiri.atau mungkin akan ada saingannya karena ini bisnis sangat menjanjikan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×