Jump to content
dikarico

[Info] Warung Rokok Jual Bitcoin

Recommended Posts

wah wah, punya imajinasi yang sangat tinggi juga ternyata agan agan ini  wkwkw padahal gak mungkin juga lho warung rokok di indonesia bakal ada yang jual btc wkwkw, kecuali kalo yang punya warung rokok punya akun PD wkwkw 😂😂😝

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, SEMPAXs said:

ide yang bagus tuh,saya terapkan nanti kalau memang ada warung rokok yang beli pakai btc dan ngutang ga bayar xD

Wkwkwkw yang suka kasbon siap2 aja tuhhh misalkan ada warung rokok. 

namun kalo orang yg bersangkutan ke banned, solusi yang dihutangin gimana dong? xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, davincuy said:

Wkwkwkw yang suka kasbon siap2 aja tuhhh misalkan ada warung rokok. 

namun kalo orang yg bersangkutan ke banned, solusi yang dihutangin gimana dong? xD 

banned permanen tidak bisa aktif selamanya.trus datengin tuh rumahnya sita wallet addresnyaxD

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/01/2019 at 13:22, dikarico said:

xD bahaya juga tuh bang kalo masih bandel ngutang BTC bakal baned permanen xD, tapi kalo misal gak cuma warung rokok yang jual BTC kaya di cafe yang jual BTC enak ya bisa ngeroll sambil ngopi bertukar pikiran sama temen tongkrongan jadi biar bisa opit sama-sama kalo kalah tinggl bilang tambah BTC nya ntar billing nya terakhir jadiin satu sama kopi dan rokoknya xD

nah ditunggu nih mas dika buka warung rokok+kopi bayar nya di PD :v

saya tunggu warungnya buka ya

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, SEMPAXs said:

banned permanen tidak bisa aktif selamanya.trus datengin tuh rumahnya sita wallet addresnyaxD

Gmn caranya gan datengin rumahnya xD udah kayak debtcolector beneran...

kalo ngutangnya cuman 50k satoshi, dan harus samperin ke rumah yg ngutang keknya berat di ongkos

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, davincuy said:

Gmn caranya gan datengin rumahnya xD udah kayak debtcolector beneran...

kalo ngutangnya cuman 50k satoshi, dan harus samperin ke rumah yg ngutang keknya berat di ongkos

nanti sistemnya langsung terhubung ke Akun Rt/rw yang ngutang,jadi rt nya yang nagih langsung :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, raviki99 said:

nah ditunggu nih mas dika buka warung rokok+kopi bayar nya di PD :v

saya tunggu warungnya buka ya

Sebenernye dah ada sih dah dah bukan seiring dibukanya warung rokok di paris, tepatnya di rumah ane sendiri bisa ngopi ngecas rokok sekuat mulutnya tanpa ada biaya tambahn dan tanpa utang, kalo mau utang harus lapo pak RT dulu 1x 24jam dan cuma dikenakan biaya masuk aja kwkw xD xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, dikarico said:

Sebenernye dah ada sih dah dah bukan seiring dibukanya warung rokok di paris, tepatnya di rumah ane sendiri bisa ngopi ngecas rokok sekuat mulutnya tanpa ada biaya tambahn dan tanpa utang, kalo mau utang harus lapo pak RT dulu 1x 24jam dan cuma dikenakan biaya masuk aja kwkw xD xD

wkwkw bisa bisa pengunjung penuh itu,rumah gakan muat kalau gratis semua dan kasian pak rt jadi kewalahan data orang yang ngutangnya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, raviki99 said:

wkwkw bisa bisa pengunjung penuh itu,rumah gakan muat kalau gratis semua dan kasian pak rt jadi kewalahan data orang yang ngutangnya :D

penuh sih enggak cuma antri yang iya hehehe, si rt kan kaya mod ngurusin utang utangan aja bawa buku yang kecil panjang buat nyatetin haha xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, dikarico said:

penuh sih enggak cuma antri yang iya hehehe, si rt kan kaya mod ngurusin utang utangan aja bawa buku yang kecil panjang buat nyatetin haha xD

wahaha maksimal ngopinya gratis 2x24jam abis itu RT langsung bertindak.

Yang utangnya gak dibayar banned permanen

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, raviki99 said:

nanti sistemnya langsung terhubung ke Akun Rt/rw yang ngutang,jadi rt nya yang nagih langsung :D

Wwkwkkwk RT/RW makin byk kerjaannya ya, udah ngurusin warga + Tanda tanganin KTP baru

malah disuruh jaga Crypto xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 13/01/2019 at 22:07, davincuy said:

Gmn caranya gan datengin rumahnya xD udah kayak debtcolector beneran...

kalo ngutangnya cuman 50k satoshi, dan harus samperin ke rumah yg ngutang keknya berat di ongkos

kita sudah punya data2 para penghutangnya.dan mempunya anggota yang tersebar di seluruh indonesia untuk mendatangi yang terlambat bayar xD

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, SEMPAXs said:

kita sudah punya data2 para penghutangnya.dan mempunya anggota yang tersebar di seluruh indonesia untuk mendatangi yang terlambat bayar xD

 

Wkwkw gaswat kalo sudah punya data2 anggota , kalo ngutangnya banyak dan ga dibayar bisa diciduk xD 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, davincuy said:

Wkwkw gaswat kalo sudah punya data2 anggota , kalo ngutangnya banyak dan ga dibayar bisa diciduk xD 

 

Pasti bio data di butuhkan dalam sistem simpan pinjamxD

Mungkin kalau ada yang membutuhkan rokok di bayar BTC,saya siap jadi distributor rokoknya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, SEMPAXs said:

kita sudah punya data2 para penghutangnya.dan mempunya anggota yang tersebar di seluruh indonesia untuk mendatangi yang terlambat bayar xD

 

xD haha beneran jadi Dept collector nih hahaha hayo yang merasa nunggak, jangan menampakan diri di depan umum dan hilangkan barang buktinya segera karena anda-anda akan terciduk haha xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, SEMPAXs said:

Pasti bio data di butuhkan dalam sistem simpan pinjamxD

Mungkin kalau ada yang membutuhkan rokok di bayar BTC,saya siap jadi distributor rokoknya :D

Wuidih xD Nanti saya yang ngutang ya pax, trus ngutangnya ga nanggung2 

langsung beli 500 bungkus rokok :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
38 minutes ago, dikarico said:

xD haha beneran jadi Dept collector nih hahaha hayo yang merasa nunggak, jangan menampakan diri di depan umum dan hilangkan barang buktinya segera karena anda-anda akan terciduk haha xD

Sya sih bukan debcolect. tetapi terkadang saya nagih ke pengguna/penyewa mobil saya yang nunggakxD .biasanya pemda yang sering lama bayarnya:D

36 minutes ago, davincuy said:

Wuidih xD Nanti saya yang ngutang ya pax, trus ngutangnya ga nanggung2 

langsung beli 500 bungkus rokok :P

500 bukus kalau di hitung rata2 harga rokok 25 ribu = 12.500.000 =  0.2 BTC, aman yang penting saya survey lokasi dulu rumah situ ya:D

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 minutes ago, SEMPAXs said:

Sya sih bukan debcolect. tetapi terkadang saya nagih ke pengguna/penyewa mobil saya yang nunggakxD .biasanya pemda yang sering lama bayarnya:D

lah coba itu dimanfaatkan pak, sewa mobil bayar pake kripto bisa diangsur 12x gitu gimana pak keren gak idenya? jadi gak cuma warung rokok yang beli rokok bisa pake btc hehe xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, dikarico said:

lah coba itu dimanfaatkan pak, sewa mobil bayar pake kripto bisa diangsur 12x gitu gimana pak keren gak idenya? jadi gak cuma warung rokok yang beli rokok bisa pake btc hehe xD

Mana ada sewa mobil bayarnya di angsurxD

Sudah pernah saya pikirkan. Ada ide dari tamunya kakak saya dari australia.menyewakan mobil dengan pembayaran BTC,ETH.

sudah sempat kita diskusikan sistemnya.sudah mulai menyusun.Tetap semenjak ada permen yang melarang,akhirnya kami tidak melanjutkan ide tersebut.

Share this post


Link to post
Share on other sites
44 minutes ago, SEMPAXs said:

500 bukus kalau di hitung rata2 harga rokok 25 ribu = 12.500.000 =  0.2 BTC, aman yang penting saya survey lokasi dulu rumah situ ya:D

Wkowkowkwow harus survey dulu ya, Foto KTP , KK dan SIM , penghasilan Sebulan dan ALamat lengkap

asiyaaap :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
42 minutes ago, SEMPAXs said:

Mana ada sewa mobil bayarnya di angsurxD

Sudah pernah saya pikirkan. Ada ide dari tamunya kakak saya dari australia.menyewakan mobil dengan pembayaran BTC,ETH.

sudah sempat kita diskusikan sistemnya.sudah mulai menyusun.Tetap semenjak ada permen yang melarang,akhirnya kami tidak melanjutkan ide tersebut.

lho gak ada kan, bisa jadi trobosan pak angsuran sewa mobilnyaxD
Tapi kalo memang itu gak dilegalkan apa efeknya pak? ato yang nyewa mobilnya rata-rata orang perda ya pak?

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, dikarico said:

lho gak ada kan, bisa jadi trobosan pak angsuran sewa mobilnyaxD
Tapi kalo memang itu gak dilegalkan apa efeknya pak? ato yang nyewa mobilnya rata-rata orang perda ya pak?

Kalau untuk rencana pembayaran via BTC dan ETH itu hanya untuk turis asing.

Kalau masalahnya tidak legalkan sih ga ngaruh.tetapi yang jadi masalah adalah bunyi permennya itu ada sangsi kurunganxD 

Kalau Pemda itu sewanya tahunan atau minimal 3 bulan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, SEMPAXs said:

Kalau masalahnya tidak legalkan sih ga ngaruh.tetapi yang jadi masalah adalah bunyi permennya itu ada sangsi kurunganxD 

waduh kirain bakal cuma denda dan peringatan ato wajib lapor, ada kurungan ini kok jadi kaya kriminal ya xD padahal sebenarnya gak ada kerugian juga buat pemerintah 

4 minutes ago, SEMPAXs said:

Kalau Pemda itu sewanya tahunan atau minimal 3 bulan.

hem jadi pesaingnya ASA nih pak xD

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah sepertinya mulai rame nih topik ini mulai dari warung rokok diluar negri sampe agan Dika mau buka ngopi gratis asalkan lapor rt,sampe ke nyewa mobil pake btc. sepertinya ini sangat menarik untuk di perbincangkan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×