Jump to content
dikarico

[Info] Warung Rokok Jual Bitcoin

Recommended Posts

Kaget baca judul? sama ane juga, ada toko tembakau di Paris selain jual rokok ternyata jual bitcoin pula. 
Itu benar dengan bantuan dari perusahaan teknologi keuangan bernama KeplerK di toko rokok gak cuman beli rokok bisa beli bitcoin juga jumlah bitcoin yang bisa dibeli adalah senilai 50 euro setara 81 ribu rupiah, 100 euro, 250 euro.
Jadi setelah bli rokok sekalian beli bitcoin depoin ke PD maenin allin deh biar dapet profit menarik kayae ya :D

Dallas_Buyers_Club_poster.thumb.jpg.180caf3dbe550c116a94a23fff0caa9d.jpg

Cek informasi selengkapnya dimari : http://blockchainmedia.id/tak-hanya-cerutu-toko-tembakau-ini-jual-bitcoin/

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Noeprellik1 said:

Awas ntar bukan rokoknya aja yg kebakar. Tapi saldo pd nya juga wkwkwkw.

Wkwkw apalagi all in trus kalah.. misalkan beli rokok 15rb lalu beli BTC 50rb

berati yang ada kalo kalah jatohnya beli rokok seharga 65rb xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, davincuy said:

Wkwkwkw kalo di indo ada kek gini gimana ya xD 

beli rokok dan beli bitcoin hmmm.. 

xD kalo di indonesia kayae gak bakalan ada bang cuy,
secara SDM masyarakat dan tekhnologi nya mungkin belum mumpuni uttuk merealisasikan warung rokok yang juga jual BTC xD
kalo pengen nyobain yuk kita ke paris deket kok :D

1 minute ago, Noeprellik1 said:

Awas ntar bukan rokoknya aja yg kebakar. Tapi saldo pd nya juga wkwkwkw.

2 minutes ago, davincuy said:

Wkwkw apalagi all in trus kalah.. misalkan beli rokok 15rb lalu beli BTC 50rb

berati yang ada kalo kalah jatohnya beli rokok seharga 65rb xD 

haha kaget pastinya udah bakar rokok eh liat balance juga ke bakar haha, tapi tenang tinggal berdiri bilang bli lagi donk BTC nya ENTENG wkwkwk xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, dikarico said:

xD kalo di indonesia kayae gak bakalan ada bang cuy,
secara SDM masyarakat dan tekhnologi nya mungkin belum mumpuni uttuk merealisasikan warung rokok yang juga jual BTC xD
kalo pengen nyobain yuk kita ke paris deket kok :D

haha kaget pastinya udah bakar rokok eh liat balance juga ke bakar haha, tapi tenang tinggal berdiri bilang bli lagi donk BTC nya ENTENG wkwkwk xD

Wkwkw lu aja dluan gih dik ke Paris, mumpung deket wkwkwkw ane nyusul dah xD 

Tapi jangan salah Gopay dan OVO saja sudah menjadi sistem pembayaran kini di supermaket, siapa tau BTC akan menyusul :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
32 minutes ago, davincuy said:

Wkwkw lu aja dluan gih dik ke Paris, mumpung deket wkwkwkw ane nyusul dah xD 

Tapi jangan salah Gopay dan OVO saja sudah menjadi sistem pembayaran kini di supermaket, siapa tau BTC akan menyusul :P 

kan ada Paris van java :D lebih deket :D 
andaikan udah bisa trf kripto ke OVO ane udah duluan tuh trf kesana lumayan kan bisa transaksi dimana - mana, itu ide yang mungkin bisa diterapkan :D

9 minutes ago, SEMPAXs said:

sebenarnya tidak aneh,di indonesia sendiri kripto sudah bisa di gunakan bertransaksi membeli pulsa dan token listrik:)

iya sih pak tapi itu masih awam banget untuk beberapa masyarakat indonesia, tetapi ada seperti di xp sindonesia udah bisa berbagai macam transaksi bisa dilakukan termasuk dengan btc mungkin beberapa masih blm ada yang tahu :D, beda kalo ada warung yang jual btc xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, dikarico said:

kan ada Paris van java :D lebih deket :D 
andaikan udah bisa trf kripto ke OVO ane udah duluan tuh trf kesana lumayan kan bisa transaksi dimana - mana, itu ide yang mungkin bisa diterapkan :D

iya sih pak tapi itu masih awam banget untuk beberapa masyarakat indonesia, tetapi ada seperti di xp sindonesia udah bisa berbagai macam transaksi bisa dilakukan termasuk dengan btc mungkin beberapa masih blm ada yang tahu :D, beda kalo ada warung yang jual btc xD

itu salah satu contoh memang,tetapi itu tida resmi alias sembunyi2.karena transaksi mata uang kripto masih di larang di indonesia.(walau saya lihat pemerintah dalam hal ini jaim)xD:D

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, SEMPAXs said:

itu salah satu contoh memang,tetapi itu tida resmi alias sembunyi2.karena transaksi mata uang kripto masih di larang di indonesia.(walau saya lihat pemerintah dalam hal ini jaim)xD:D

xD back street ya pak istilahnya kalo anak muda lagi pacaran takut ketahuan sama orang tuanya xD, tapi entah beberapa tahun lagi di indonesia BTC akan menjadi salah satu metode pembayaran yang sah berdoa yang terbaik saja untuk kebaikan BTC cs ^_^

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 minutes ago, dikarico said:

xD back street ya pak istilahnya kalo anak muda lagi pacaran takut ketahuan sama orang tuanya xD, tapi entah beberapa tahun lagi di indonesia BTC akan menjadi salah satu metode pembayaran yang sah berdoa yang terbaik saja untuk kebaikan BTC cs ^_^

perkiraan saya regulasi pemerintah terhadap kripto di indonesia tidak akan ada dalam waktu dekat.

contoh terdekat adalah rencana Bappebti yang akan mengijinkan kripto melantai di pasar bursa,yang awalnya akan berjalan di bulan desember ternyata belum juga hadir sampai januari ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
52 minutes ago, SEMPAXs said:

perkiraan saya regulasi pemerintah terhadap kripto di indonesia tidak akan ada dalam waktu dekat.

contoh terdekat adalah rencana Bappebti yang akan mengijinkan kripto melantai di pasar bursa,yang awalnya akan berjalan di bulan desember ternyata belum juga hadir sampai januari ini.

Rencana yang molor ya pak, mungkin masih ada beberapa pertimbangan yang harus di diskusikan pak. seperti BTC yang mungkin akan banyak pertimbangan jika itu di legalkan di indonesia

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, dikarico said:

Rencana yang molor ya pak, mungkin masih ada beberapa pertimbangan yang harus di diskusikan pak. seperti BTC yang mungkin akan banyak pertimbangan jika itu di legalkan di indonesia

Itu yang masih saya tunggu.padahal saya mau langsung mencoba main di saham resminya.dan pengen tahu juga seperti apa regulasi dan marketnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 10/01/2019 at 13:24, dikarico said:

xD back street ya pak istilahnya kalo anak muda lagi pacaran takut ketahuan sama orang tuanya xD, tapi entah beberapa tahun lagi di indonesia BTC akan menjadi salah satu metode pembayaran yang sah berdoa yang terbaik saja untuk kebaikan BTC cs ^_^

Wwkwkwk pasti sering backstreet ya bang dik :D 

Kalo menurut saya bakalan lama sih indonesia untuk menjadikan BTC metode pembayaran, saya kira banyak yang ga terlalu peduli sama BTC bahkan tidak mengetahuinya di indonesia sndiri

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 10/01/2019 at 12:21, davincuy said:

Wkwkwkw kalo di indo ada kek gini gimana ya xD 

beli rokok dan beli bitcoin hmmm.. 

kalo di indo ada warung rokok bisa di beli dengan satoshi enak wkwkwk 5ok sat sdh bisa dapet 1 bungkus

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, ParakanMuncang said:

kalo di indo ada warung rokok bisa di beli dengan satoshi enak wkwkwk 5ok sat sdh bisa dapet 1 bungkus

Wkwkwkwk modal 50k sat, dijudiin jadi 100k sat, beli rokok 2 bungkus ya gan

4 hours ago, Noeprellik1 said:

Apalagi kalau tukang warung nya punya akun PD. Tinggal ngetip aja atau ambil dari forum buat bayar nya 😄

Wkkwkw ini ngakak sih :D tinggal ngetip gausah pake send ya ga ada fees

Share this post


Link to post
Share on other sites
48 minutes ago, Noeprellik1 said:

Ntar pnjual rokok nya Buat thread khusus yang masih ngutang rokok, jadi kepantau sama momod dan kalau gk bayar resiko di banned

xD bahaya juga tuh bang kalo masih bandel ngutang BTC bakal baned permanen xD, tapi kalo misal gak cuma warung rokok yang jual BTC kaya di cafe yang jual BTC enak ya bisa ngeroll sambil ngopi bertukar pikiran sama temen tongkrongan jadi biar bisa opit sama-sama kalo kalah tinggl bilang tambah BTC nya ntar billing nya terakhir jadiin satu sama kopi dan rokoknya xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Noeprellik1 said:

Ntar pnjual rokok nya Buat thread khusus yang masih ngutang rokok, jadi kepantau sama momod dan kalau gk bayar resiko di banned

Wowkwokwokowk ngakak xD masih kasbon.. di post ya di thread diskusi umum

Kalo resiko sampe di banned mending bayar dah daripada berabeehh

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, Noeprellik1 said:

Ntar pnjual rokok nya Buat thread khusus yang masih ngutang rokok, jadi kepantau sama momod dan kalau gk bayar resiko di banned

Saya siap jadi moderatornya deh,supaya saya tau siapa saya penghutangnyaxD nanti jamhan2 ada debcoletornya juga kalau ada penghutang yang telat bayar xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, SEMPAXs said:

Saya siap jadi moderatornya deh,supaya saya tau siapa saya penghutangnyaxD nanti jamhan2 ada debcoletornya juga kalau ada penghutang yang telat bayar xD

Debcolector nya ya Moderator xD 

kalau ga bayar sama dengan auto banned kwkwkwkww. atau ga dikasih waktu beberapa hari untuk melunasi hutang2 nya

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, davincuy said:

Debcolector nya ya Moderator xD 

kalau ga bayar sama dengan auto banned kwkwkwkww. atau ga dikasih waktu beberapa hari untuk melunasi hutang2 nya

ide yang bagus tuh,saya terapkan nanti kalau memang ada warung rokok yang beli pakai btc dan ngutang ga bayar xD

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×