Jump to content
davincuy

Bagaimana Rasanya Menjadi High Rollers?

Recommended Posts

6 minutes ago, gondrong said:

 

Sekarang saya sudah tidak mengincar highroller lagi,makin susah saja untuk mencari profit apakah pengaruh sebelumnya pernah menjadi highroller?

menurutku ga ngaruh dah dengan itu, mungkin cuman perasaanmu aja kali gan. tapi kalo bisa ya tiap hari mending jadi highroller kalo punya saldo banyak ya, buat gaya gayaan gitu, padahal ngebetnya di hidden wkwk. dan tentunya cara mainnya udah ngerti misal main di po 2x.

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 hours ago, sheenaz.bay said:

iya bener, ga usah bermain untuk menjadi HR, tetapi fokuslah mencari profit, HR hanya bonus, memiliki tanda api di samping nama. mungkin seebagian orang akan bangga dengan itu, tetapi untuk saya pribadi, lebih baik profit gede dari pada harus menjadi HR dengan tanda api,

 

Kalau saya sendiri bisa menjadi HR dan ada lencana api sangat bangga karena memang belum pernah nenjadi HR selama ini di sini. Jadinya memang belum ada sensasinya. Mungkin beda dengan yang sudah pernah atau langganan HR sudah biasa

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, Landak said:

menurutku ga ngaruh dah dengan itu, mungkin cuman perasaanmu aja kali gan. tapi kalo bisa ya tiap hari mending jadi highroller kalo punya saldo banyak ya, buat gaya gayaan gitu, padahal ngebetnya di hidden wkwk. dan tentunya cara mainnya udah ngerti misal main di po 2x.

Itu mah maen nekat gan payout 2x,memang cepet jadi highroller cepet juga bustednya malahan habis jadi percuma pakai modal gede yang berakhir tragis

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, gondrong said:

Itu mah maen nekat gan payout 2x,memang cepet jadi highroller cepet juga bustednya malahan habis jadi percuma pakai modal gede yang berakhir tragis

Ya ga nekat juga sih bro, kalo dah tau pola main 2x dan lagian maksud saya itu juga hanya sebagai contoh saja. 

tapi selain membahas perihal main payoutnya, menurut ente kalo misal punya saldo banyak dan masuk HR yang ente rasain apa? ada kepuasaan tersendiri atau sebenarnya biasa aja? karena emang lagi ngebet dengan base bet gede jadi ga punya kesan apa -apa pas masuk HR berkali kali.

kalo saya itu diatas udah saya jelasin, kalo saya buat gaya gayaan aja wkwkwk.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, gondrong said:

 

Sekarang saya sudah tidak mengincar highroller lagi,makin susah saja untuk mencari profit apakah pengaruh sebelumnya pernah menjadi highroller?

saya ga tau pasti, tetapi menurut saya karena terlalu sering bermain dengan satu strategi sih penyebabnya, karena saya pribadi sering busted karena bermain satu strategi sampe berhari-hari

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Landak said:

Ya ga nekat juga sih bro, kalo dah tau pola main 2x dan lagian maksud saya itu juga hanya sebagai contoh saja. 

tapi selain membahas perihal main payoutnya, menurut ente kalo misal punya saldo banyak dan masuk HR yang ente rasain apa? ada kepuasaan tersendiri atau sebenarnya biasa aja? karena emang lagi ngebet dengan base bet gede jadi ga punya kesan apa -apa pas masuk HR berkali kali.

kalo saya itu diatas udah saya jelasin, kalo saya buat gaya gayaan aja wkwkwk.

biasa saja gan saya menjadi highroller karena bukan impian saya jadi memang sudah melar ngerollnya dan bb pun mulai membengkak jadi saya lanjutkan saja kan lumayan kalau bisa hit,kalau belum juga hit artinya belum rejeki.

33 minutes ago, sheenaz.bay said:

saya ga tau pasti, tetapi menurut saya karena terlalu sering bermain dengan satu strategi sih penyebabnya, karena saya pribadi sering busted karena bermain satu strategi sampe berhari-hari

memang sih gan,tiap strategi yang kita mainkan selalu berakhir busted karena di hitung tiap hit sebelumnya dan apabila menjadi high roller siap siap langsung kena longred.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, gondrong said:

biasa saja gan saya menjadi highroller karena bukan impian saya jadi memang sudah melar ngerollnya dan bb pun mulai membengkak jadi saya lanjutkan saja kan lumayan kalau bisa hit,kalau belum juga hit artinya belum rejeki.

kalau modal kuat sih jangan nyerah, terusin terus terkecuali modal udah ga ada. apalagi main payout yang hampir mustahil ketemu ijo alias susah nemunya dan posisi base bet udah sangat tinggi. jalan pahitnya harus cut loss ga jadi HR gak apa apa asal bisa recover dan sapa tau setelah recover malah rajin nongol di HR terus, meski pastinya bakal kena pantau eddie dan bikin was was.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Landak said:

kalau modal kuat sih jangan nyerah, terusin terus terkecuali modal udah ga ada. apalagi main payout yang hampir mustahil ketemu ijo alias susah nemunya dan posisi base bet udah sangat tinggi. jalan pahitnya harus cut loss ga jadi HR gak apa apa asal bisa recover dan sapa tau setelah recover malah rajin nongol di HR terus, meski pastinya bakal kena pantau eddie dan bikin was was.

Susahnya kalau terkena pantau malah kurang bisa profit nantinya gan,makanya saya mengincar payout kecil seperti om bowo tapi modal kecil saja dari pada modal besar.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, gondrong said:

Susahnya kalau terkena pantau malah kurang bisa profit nantinya gan,makanya saya mengincar payout kecil seperti om bowo tapi modal kecil saja dari pada modal besar.

Payout kecil?? wowo kan main payout besar diatas 2x ga pernah main di sekitaran 1.x  . Kalau payout kecil dengan modal kecil, profit ga berasa dong apalagi kalau lose makin sengsara. wowo sebenarnya sering masuk HR dia cuman kadang di hidden jadi biar ga terlalu ketahuan api nya. buruan depo lagi bro, sapa tau itu bet nya ke hit dan masuk HR.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Landak said:

Payout kecil?? wowo kan main payout besar diatas 2x ga pernah main di sekitaran 1.x  . Kalau payout kecil dengan modal kecil, profit ga berasa dong apalagi kalau lose makin sengsara. wowo sebenarnya sering masuk HR dia cuman kadang di hidden jadi biar ga terlalu ketahuan api nya. buruan depo lagi bro, sapa tau itu bet nya ke hit dan masuk HR.

Yang sering saya lihat itu payout 11x gan dan itu menurut saya masih kecil,dan yang dia pakai bb yang lumayan besar sehingga begitu profit langsung banyak makanya saya mencoba strategi yang om bowo lakukan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, gondrong said:

Yang sering saya lihat itu payout 11x gan dan itu menurut saya masih kecil,dan yang dia pakai bb yang lumayan besar sehingga begitu profit langsung banyak makanya saya mencoba strategi yang om bowo lakukan.

Saya 5x mencoba strategi Agan Swibowo dan beberapa kali menang karena belum sampai minimal WD  saya lanjutkan dan saya kasih jeda dan berakhir ludes.

Terakhir saya main menggunakan modal 36 XRP hasil operan dari sebelah. Baru separo perjalanan dan berakhir ludes juga. 😀

Nyesek banget , di PD ludes dan di stake ludes juga. 😂

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, arya99 said:

Saya 5x mencoba strategi Agan Swibowo dan beberapa kali menang karena belum sampai minimal WD  saya lanjutkan dan saya kasih jeda dan berakhir ludes.

Terakhir saya main menggunakan modal 36 XRP hasil operan dari sebelah. Baru separo perjalanan dan berakhir ludes juga. 😀

Nyesek banget , di PD ludes dan di stake ludes juga. 😂

Kalau agan mempunyai balance yang cukup banyak dan bisa menjadi highroller tapi roll selanjutnya makin sulit gan karena selalu di awasi oleh bos biar gak menang banyak😆

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 17/08/2019 at 20:48, gondrong said:

memang sih gan,tiap strategi yang kita mainkan selalu berakhir busted karena di hitung tiap hit sebelumnya dan apabila menjadi high roller siap siap langsung kena longred.

untungnya saya ga begitu, saya pernah sehari jadi highroller 3x, dan mungkin sedang beruntung sayanya. dan dapat profit lumayan gede. kalo masalah longred saya pikir itu tergantung seed kita atau mungkin system sudah membaca permainan kita karena menggunakan strategy yang itu-itu aja

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 19/08/2019 at 21:04, gondrong said:

Kalau agan mempunyai balance yang cukup banyak dan bisa menjadi highroller tapi roll selanjutnya makin sulit gan karena selalu di awasi oleh bos biar gak menang banyak😆

Wah ada gak enaknya juga ya kalau di awasi terus sama si bos seperti lagi ikut ujian saja. Kalau Agan Gondrong sudah berapa kali menjadi HR di primedice ini. Kalau saya sendiri masih jauh nih dari harapan. Main busted mulu akhir akhir ini

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, sheenaz.bay said:

untungnya saya ga begitu, saya pernah sehari jadi highroller 3x, dan mungkin sedang beruntung sayanya. dan dapat profit lumayan gede. kalo masalah longred saya pikir itu tergantung seed kita atau mungkin system sudah membaca permainan kita karena menggunakan strategy yang itu-itu aja

Iya juga sih mungkin terlalu fokus saja jadi semakin di tambah lagi rednya,tapi semenjak saya menjadi highroller tiap saya ngeroll malah susah untuk di tebak malahan sering bustednya.

1 hour ago, arya99 said:

Wah ada gak enaknya juga ya kalau di awasi terus sama si bos seperti lagi ikut ujian saja. Kalau Agan Gondrong sudah berapa kali menjadi HR di primedice ini. Kalau saya sendiri masih jauh nih dari harapan. Main busted mulu akhir akhir ini

 

Saya sudah 3x menjadi highroller gan dan saya sebenarnya tidak mengaharapkan highroller tapi karena bb yang melar saja sehingga di haruskan menjadi highroller.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, gondrong said:

Iya juga sih mungkin terlalu fokus saja jadi semakin di tambah lagi rednya,tapi semenjak saya menjadi highroller tiap saya ngeroll malah susah untuk di tebak malahan sering bustednya.

Saya sudah 3x menjadi highroller gan dan saya sebenarnya tidak mengaharapkan highroller tapi karena bb yang melar saja sehingga di haruskan menjadi highroller.

Wah lumayan lah kalau sudah merasakan 3x aturan sudah mendapatkan lencana bintang seperti yang lain nya. 

Kalau saya sendiri sih belum pernah sama sekali, pas mau untung agak besar langsung busted terus.

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, gondrong said:

Iya juga sih mungkin terlalu fokus saja jadi semakin di tambah lagi rednya,tapi semenjak saya menjadi highroller tiap saya ngeroll malah susah untuk di tebak malahan sering bustednya.

ya kalo udah jadi high rollers berarti profit udah gede juga, ya kalo yakin bakal busted, mending di wd aja profitnya om gondrong, jangan lanjut main

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 22/08/2019 at 16:55, arya99 said:

Wah lumayan lah kalau sudah merasakan 3x aturan sudah mendapatkan lencana bintang seperti yang lain nya. 

Kalau saya sendiri sih belum pernah sama sekali, pas mau untung agak besar langsung busted terus.

Belum tentu dapat lencana bintang gan karena wager saya juga masih kecil jadi sudah lumayan bisa 3x jadi highroller tapi sekarang bustednya😆

18 hours ago, sheenaz.bay said:

ya kalo udah jadi high rollers berarti profit udah gede juga, ya kalo yakin bakal busted, mending di wd aja profitnya om gondrong, jangan lanjut main

Tiap saya profit sampai jadi highroller itu langsung saya withdraw gan,karena sering sebelum menjadi highroller profit sudah 200k satoshi malah kembali ke tangan eddi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, gondrong said:

Belum tentu dapat lencana bintang gan karena wager saya juga masih kecil jadi sudah lumayan bisa 3x jadi highroller tapi sekarang bustednya😆

Tiap saya profit sampai jadi highroller itu langsung saya withdraw gan,karena sering sebelum menjadi highroller profit sudah 200k satoshi malah kembali ke tangan eddi.

sering terjadi, karena batas minimal wd kan 200k, jadi sebelum mencapai profit 200k selalu di ambil lagi, tetapi kalo sudah lewat batas minimal profit, itu enak lagi mainnya,  tapi tetap menemukan kesulitan lagi ketika ingin mencapai 400k (kelipatan minimal wd), begitu seterusnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, sheenaz.bay said:

sering terjadi, karena batas minimal wd kan 200k, jadi sebelum mencapai profit 200k selalu di ambil lagi, tetapi kalo sudah lewat batas minimal profit, itu enak lagi mainnya,  tapi tetap menemukan kesulitan lagi ketika ingin mencapai 400k (kelipatan minimal wd), begitu seterusnya

Wah ternyata ada tantangan tersendiri apabila untuk sampai minimal withdraw,tapi jika ngeroll dan hit sehingga sampai menjadi highroller itu saja menurut saya sudah memakan waktu apalagi yang hanya sampai minimal withdraw?jika win bahagia dan jika lose akhirnya menangis😆

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 minutes ago, gondrong said:

Wah ternyata ada tantangan tersendiri apabila untuk sampai minimal withdraw,tapi jika ngeroll dan hit sehingga sampai menjadi highroller itu saja menurut saya sudah memakan waktu apalagi yang hanya sampai minimal withdraw?jika win bahagia dan jika lose akhirnya menangis😆

itu pengalaman saya aja, dan saya merasakannya begitu, mungkin di lain user, maka berbeda lagi. tidak semua sama, cara bermain, cara menang, tentu berbeda. apalagi kalo ada kepikiran buat jadi high rollers, mending di buang pikiran begitu, mending fokus cari profit

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 minutes ago, sheenaz.bay said:

itu pengalaman saya aja, dan saya merasakannya begitu, mungkin di lain user, maka berbeda lagi. tidak semua sama, cara bermain, cara menang, tentu berbeda. apalagi kalo ada kepikiran buat jadi high rollers, mending di buang pikiran begitu, mending fokus cari profit

Saya akui memang pengalaman agan lebih banyak dari pada saya,karena saya belum memahami betul apa arti dari high roller dan mrnurut saya itu hanya kesenangan sesaat tapi setelah itu saya sendiri untuk ngeroll mencari profit kecil susahnya minta ampun sampai saya di buat bingung untuk mencari makan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 09/08/2019 at 19:07, Noeprellik1 said:

Sepengetahuan ane untuk menjadi highrollers bisa dengan cara base bet sebesar $50 atau mendapatkan profit $50. Paling gampang sih 500k sats baik profit maupun base bet nya, dijamin muncul api 😆

wew... taruhan sebesar itu hanya untuk mendapatkan simbol api???? ngak jadi deh... kwokwowowkok...

0.005 sath dalam sekali bet??? itu seperti mengumpan harimau tanpa kandang... saya sendiri lebh memilih untuk melakukan taruhan dengan martingale.. jika memang harus mencapai taruhan 0.005 btc dan masih belum menemukan hijau, ngak jadi soal... berbeda dengan melakukan taruhan hanya dengan sekali bet saja... bisa frustasi saya bemain judi jika harus melakukan all in dengan jumlah besar... :D:D

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, @zulfandina said:

wew... taruhan sebesar itu hanya untuk mendapatkan simbol api???? ngak jadi deh... kwokwowowkok...

0.005 sath dalam sekali bet??? itu seperti mengumpan harimau tanpa kandang... saya sendiri lebh memilih untuk melakukan taruhan dengan martingale.. jika memang harus mencapai taruhan 0.005 btc dan masih belum menemukan hijau, ngak jadi soal... berbeda dengan melakukan taruhan hanya dengan sekali bet saja... bisa frustasi saya bemain judi jika harus melakukan all in dengan jumlah besar... :D:D

kalau modal besar mudah kok gan zulfan ,karena modalnya yang tidak ada makanya agak kesulitan juga buat kita . apalagi yang cuma mengandalkan modal gratisan saja .kalau modal 1 BTC langsung main nyabul bisa tuh muncul api. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 24/08/2019 at 16:29, arya99 said:

kalau modal besar mudah kok gan zulfan ,karena modalnya yang tidak ada makanya agak kesulitan juga buat kita . apalagi yang cuma mengandalkan modal gratisan saja .kalau modal 1 BTC langsung main nyabul bisa tuh muncul api. 

Bisa muncul apinya apabila gak salah taruh side saja dan bisa berkali kali keluar apinya malahan,tapi pasti sudah menyiapkan ritual rain apabila sudah keluar apinya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×