Jump to content
kathokmlorot

Kumpulan Gambar/image lucu/inspiratif

Recommended Posts

9 minutes ago, davincuy said:

Wkwkk asli nih bang dika dari kemaren share nya yg bening2 dan bawa2 burung terus.. 

jangan ngebuat para jomblo bangun bang xD 

iy biar matanya melek donk banyak yang bening nganggur tuh masak di biarin aja wkwk, asli indo bukan banci tailan xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, dikarico said:

iy biar matanya melek donk banyak yang bening nganggur tuh masak di biarin aja wkwk, asli indo bukan banci tailan xD

Asal bukan Lucinta Luna aja ane seneng liatnya, kalo tiba2 Lucinta yang lu post awas aje lu wkkwk  :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, dikarico said:

buseeeet itu alis apa uler pisang bang wkwkwk, eh kok bang eneng lho ya wkwkw :PxD

kkwkwkw makanya lu jangan macam2 dik sama istri, kalo selingkuh bisa dijepit pake pemotong pisang goreng xD 

Edited by davincuy

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, dikarico said:

hayo sapa yang mau buka usaha cukur bulu ketek ongkos 50k per ketek 😂😂😂

Wwkkwk daripada cukur bayar 50k mending gausah di cukur gan xD ga ada yg liat kwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 14/01/2019 at 10:38, dikarico said:

ane kalo makan di warung rawon ada krupuk segede baskom tapi emang blm pernah liat yang segede itu wkwkwkw

Wkwkwk makan segede gitu kerupukknya mah gausah pake nasi atau rawon bang dik

Makan kerupuknya doang juga keknya ga abis :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, davincuy said:

Wkwkwk makan segede gitu kerupukknya mah gausah pake nasi atau rawon bang dik

Makan kerupuknya doang juga keknya ga abis :v

lho caranya donk bawa pasangan dan anak, kalo perlu sodara dirumha ajak semua buat ngabisin xD

pecel_20180704_111732.thumb.jpg.19e323c7e00a94ea4c210057765619e3.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, dikarico said:

istirahat kalo capek, ato pijit banyak kan tukang pijit panggilan xD

Wwkwkw itu kan capek karena jomblo bang dik bukan karena pegal2.

Ditujukan untuk masyarakat indo PD yang jombelo :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, kathokmlorot said:

gw gak termasuk habitat burung, cenderung pendiam, kayakanya cocoknya jadi Onta aja... hahaha..

lu termasuk jenis burung jalak... gak siang gak malem gacor terusssss... hahaha

burung jalak burung perkutut

di dalam sangkar sukanya tidur

gw galak dan suka kentut

suka di gampar karena sedikit ngawur xD

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×