Jump to content
SEMPAXs

Strategi Munggunakan On Lose dan On Win secara bersamaan

Recommended Posts

Selama ini mungkin anda hanya menggunakan fasilitas increase on lose saja di menu setingan permainan primedice,bagaimana jika kita gunakan juga menu onwin.? pasti hampir tidak pernah menggunakan menu yang ada di tampilan itu bukan? Anda pasti bertanya-tanya,kenapa dan apa gunanya?karena dengan hanya menggunakan onlose saja sudah cukup.?

Maka kali ini saya akan berbagi menggunakan fasilitas setingan yang ada di  tampilan di primedice yaitu gabungan antara On lose dan On Win.

 

Kali ini saya menggunakan Doge sebagai senjatanya untuk bet.

  • Lakukan seting bet,onlose dan onwin,dan juga stop on profit,seperti gambar di bawah ini :

image.thumb.png.e6f2b4d46d12cd22e2adb8df85c58105.png

1.Bet amount di mulai dari 1 dogetoshi image.thumb.png.9d06da96bb6613b217cd8689cc2102c6.png 

2.Pay Out 2x atau winchange 49.50 image.thumb.png.807a063f9126b066760830832be28fca.png

3.On Win Increase by 100% image.thumb.png.97592d03ff842f0712e2ecfb85e2120e.png

4.On Lose Increase by 60% image.thumb.png.00acb0e7103028d6fc66216d5d16284f.png

5.Stop on profit Modal di bagi 10.000 (karena modal saya 10k Doge saya seting stop on profit nya 1 Doge) image.thumb.png.a5761ee645bbc3a1b853decbca4850ad.png

 

Hasilnya dari beberapa bet yang saya lakukan seperti ini

image.thumb.png.2e5bd89310228d5c96d2610cedcc49f5.png

 

image.thumb.png.57d327dc9f14f6bc19547970d448a4c7.png

 

image.thumb.png.b4cf38beaff151b93556f90e8fde6c0a.png

 

image.thumb.png.faa7343e9989e1cd432a7da080719815.png

 

Catatan:

  • Anda bisa mengubah setingan Onlose asalkan jangan di bawah 55% karena di saat anda kena red terlalu banyak itu tidak cepat mengcover kekalahan di wager roll anda.
  • Anda bisa mengubah setingan stop on profit sesuai selera asalkan tidak lebih dari 5% dari modal ( tetapi saya tidak menyarankan.karena itu terlalu beresiko,walaupun profitnya akan besar.tapi resiko juga besar).

Semoga ini membantu anda untuk mencapai profit bekal tahun baruan:D

 

Tambahan : untuk lebih amannya gunakan stop on profit 0.01% dari modal

 

Salam opitB|

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, deezh said:

Wkwkwk.... beneran bb 0.00000001 Doge PO 2x. Tapi klo begini mah nggak perlu nunggu wede 10 tahun sekali :D

silahkan langsung ujicoba,pasti jangan lupa semua setingannya,baca keterangan yang saya tulis.:)

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, SEMPAXs said:

Selama ini mungkin anda hanya menggunakan fasilitas increase on lose saja di menu setingan permainan primedice,bagaimana jika kita gunakan juga menu onwin.? pasti hampir tidak pernah menggunakan menu yang ada di tampilan itu bukan? Anda pasti bertanya-tanya,kenapa dan apa gunanya?karena dengan hanya menggunakan onlose saja sudah cukup.?

Maka kali ini saya akan berbagi menggunakan fasilitas setingan yang ada di  tampilan di primedice yaitu gabungan antara On lose dan On Win.

 

Kali ini saya menggunakan Doge sebagai senjatanya untuk bet.

  • Lakukan seting bet,onlose dan onwin,dan juga stop on profit,seperti gambar di bawah ini :

image.thumb.png.e6f2b4d46d12cd22e2adb8df85c58105.png

1.Bet amount di mulai dari 1 dogetoshi image.thumb.png.9d06da96bb6613b217cd8689cc2102c6.png 

2.Pay Out 2x atau winchange 49.50 image.thumb.png.807a063f9126b066760830832be28fca.png

3.On Win Increase by 100% image.thumb.png.97592d03ff842f0712e2ecfb85e2120e.png

4.On Lose Increase by 60% image.thumb.png.00acb0e7103028d6fc66216d5d16284f.png

5.Stop on profit Modal di bagi 10.000 (karena modal saya 10k Doge saya seting stop on profit nya 1 Doge) image.thumb.png.068fd3ee288f836785c68c2034015a42.png

 

Hasilnya dari beberapa bet yang saya lakukan seperti ini

image.thumb.png.2e5bd89310228d5c96d2610cedcc49f5.png

 

image.thumb.png.57d327dc9f14f6bc19547970d448a4c7.png

 

image.thumb.png.b4cf38beaff151b93556f90e8fde6c0a.png

 

image.thumb.png.faa7343e9989e1cd432a7da080719815.png

 

Catatan:

  • Anda bisa mengubah setingan Onlose asalkan jangan di bawah 55% karena di saat anda kena red terlalu banyak itu tidak cepat mengcover kekalahan di wager roll anda.
  • Anda bisa mengubah setingan stop on profit sesuai selera asalkan tidak lebih dari 5% dari modal ( tetapi saya tidak menyarankan.karena itu terlalu beresiko,walaupun profitnya akan besar.tapi resiko juga besar).

Semoga ini membantu anda untuk mencapai profit bekal tahun baruan:D

 

Salam opitB|

 

image.png

jika seandainya stop on profit nya menjadi 10 doge, apakah bisa stop nya setelah win 10 doge ? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, rianwarcil said:

jika seandainya stop on profit nya menjadi 10 doge, apakah bisa stop nya setelah win 10 doge ? 

stop on profit akan bekerja di saat profitnya minimal dengan yang kita seting. lihat bebrapa contoh yang saya bagikan.tidak selalu 1 doge dia akan stop,malah ada yang 42 doge.

setingan dengan 10 doge  sudah saya lakukan dengan modal 4k doge ternyata saya kalah. Memang profitnya bener2 gila, dalam 30 menit s/d 1 jam visa 300%.kalau aman sih enak cepat profit. kalau kalah seperti ujicoba saya ya sakit juga.:D

silahkan seting sesuai selera. tapi apa yang saya bagikan ini paling.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, SEMPAXs said:

stop on profit akan bekerja di saat profitnya minimal dengan yang kita seting. lihat bebrapa contoh yang saya bagikan.tidak selalu 1 doge dia akan stop,malah ada yang 42 doge.

setingan dengan 10 doge  sudah saya lakukan dengan modal 4k doge ternyata saya kalah. Memang profitnya bener2 gila, dalam 30 menit s/d 1 jam visa 300%.kalau aman sih enak cepat profit. kalau kalah seperti ujicoba saya ya sakit juga.:D

silahkan seting sesuai selera. tapi apa yang saya bagikan ini paling.

Memang kalo namanya strategi tester itu selalu sakit pas lagi eksperimen. Terima kasih ya om @SEMPAXs buat strategi ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, SEMPAXs said:

stop on profit akan bekerja di saat profitnya minimal dengan yang kita seting. lihat bebrapa contoh yang saya bagikan.tidak selalu 1 doge dia akan stop,malah ada yang 42 doge.

setingan dengan 10 doge  sudah saya lakukan dengan modal 4k doge ternyata saya kalah. Memang profitnya bener2 gila, dalam 30 menit s/d 1 jam visa 300%.kalau aman sih enak cepat profit. kalau kalah seperti ujicoba saya ya sakit juga.:D

silahkan seting sesuai selera. tapi apa yang saya bagikan ini paling.

waduh gawat juga ya bisa melebihi 1 doge dan sampai 42 doge, tadi saya sudah coba di 2 doge kirain akan berhenti di profit 2 doge malah trus  naik bb nya  :D
kirain bisa di tinggal tidur ini kang setingannya hehe :)
 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, deezh said:

Memang kalo namanya strategi tester itu selalu sakit pas lagi eksperimen. Terima kasih ya om @SEMPAXs buat strategi ini.

Silahkan langsung di coba.jika menemukan kemenangan dan kekalahan silahkan berbagi di sini.supaya semua bisa saling mengingatkan.

2 minutes ago, rianwarcil said:

waduh gawat juga ya bisa melebihi 1 doge dan sampai 42 doge, tadi saya sudah coba di 2 doge kirain akan berhenti di profit 2 doge malah trus  naik bb nya  :D
kirain bisa di tinggal tidur ini kang setingannya hehe :)
 

setingan kalau sudah ada set stop onlose tidak bisa di tinggal tidur:D

profitnya tidak konstan.hanya akan berhenti di minimal profit.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, rianwarcil said:

waduh gawat juga ya bisa melebihi 1 doge dan sampai 42 doge, tadi saya sudah coba di 2 doge kirain akan berhenti di profit 2 doge malah trus  naik bb nya  :D
kirain bisa di tinggal tidur ini kang setingannya hehe :)
 

kalo sama-sama on lose dan on profit naik sih pastinya main cepet... nggak sampe 10 detik selesai.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 minutes ago, SEMPAXs said:

Silahkan langsung di coba.jika menemukan kemenangan dan kekalahan silahkan berbagi di sini.supaya semua bisa saling mengingatkan.

setingan kalau sudah ada set stop onlose tidak bisa di tinggal tidur:D

profitnya tidak konstan.hanya akan berhenti di minimal profit.

hooh kang lupa saya kalau sudah di setting dengan stop on profit haha, besok saya akan lanjut lagi bet nya.. #SalamProfit :)

Edited by rianwarcil

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, kathokmlorot said:

akhirnya nongol juga nih setingan... baru ngeh kalau skarang ada doge dan bs kita pake mulai bet kecil.... 

ntar ane coba di dicebot om @SEMPAXs

silahkan pakai dicebot.malah lebih enak bisa di tinggal nonton tv.saya juga lagi pake dicebot. nanati om @kathokmlorot saja yang share setingan di dicebot ya.saya hanya berbaginya untuk bermain di web saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, SEMPAXs said:

silahkan pakai dicebit.malah lebih enak bisa di tinggal nonton tv.saya juga lagi pake dicebot. nanati om @kathokmlorot saja yang share setingan di dicebot ya.saya hanya berbaginya untuk bermain di web saja.

dari yang di maksud di tinggal nonton tv gimana ya kang saya belom paham?,,, apakah memakai db bisa kita tinggalkan tidur? bb nya ngulang lagi dari awal gitu kalo udah kecapai on profit.

Edited by rianwarcil

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, rianwarcil said:

dari yang di maksud di tinggal nonton tv gimana ya kang saya belom paham?,,, apakah memakai db bisa kita tinggalkan tidur? bb nya ngulang lagi dari awal gitu kalo udah kecapai on profit.

nanti akan di bagi setingannya sama om @kathokmlorot 

tunggu saja,setingannya,saya sengaja hanya membagikan setingan web.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, rianwarcil said:

dari yang di maksud di tinggal nonton tv gimana ya kang saya belom paham?,,, apakah memakai db bisa kita tinggalkan tidur? bb nya ngulang lagi dari awal gitu kalo udah kecapai on profit

berbagai macam variasi bisa dilakukan di dicebot @rianwarcil stop on prosit, stop pada beberapa kali win, dll

Share this post


Link to post
Share on other sites

Boleh juga stratnya, itu kalau misalkan udah menyentuh target profit kan otomatis stop. Ada gak caranya biar langsung play lagi di awal 1 dogetoshi? Jadi gak usah manual gitu kliknya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 minutes ago, SEMPAXs said:

nanti akan di bagi setingannya sama om @kathokmlorot 

tunggu saja,setingannya,saya sengaja hanya membagikan setingan web.

oh begitu oke saya akan menunggu settingan dari  @kathokmlorot

 

14 minutes ago, kathokmlorot said:

berbagai macam variasi bisa dilakukan di dicebot @rianwarcil stop on prosit, stop pada beberapa kali win, dll

apakah nanti settingan tersebut akan bisa di bawa santai/istirahat? berikan bocoran sedikit :D 
 

Edited by rianwarcil

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, roomfirst said:

Boleh juga stratnya, itu kalau misalkan udah menyentuh target profit kan otomatis stop. Ada gak caranya biar langsung play lagi di awal 1 dogetoshi? Jadi gak usah manual gitu kliknya.

ini strategi rahasia sebenarnya,saya kasih bonus untuk sangu tahun baruan xD

seting autonya tunggu @kathokmlorot spesialist dicebot.

8 minutes ago, rianwarcil said:

apakah nanti settingan tersebut akan bisa di bawa santai/istirahat? berikan bocoran sedikit :D 

sabar ya,om @kathokmlorot lagi otak atik DB

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hasil dari 1000 roll, starting balance 1662 Doge, ending balance 2015 Doge, profit 353 Doge. Stop on Profit disesuaikan dengan jumlah saldo di setiap akhir ronde (saat roll sudah berhenti)

918485425_1000roll.thumb.png.c8d1ac484acd7c35c69f526eeaeed265.png

Disini ane kombinasikan dengan po 2.2 di roll 500-600, tapi ternyata berkali-kali kena grey area hasilnya malah cukup menakutkan dengan saldo yang ada... dan dicoba dengan po 2.1 di roll 600 keatas... lumayan terasa, autoroll terasa lebih cepat selesai dengan profit yang kurang lebih sama dengan po 2.

Edited by deezh

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ngeri2 sedap strateginya, bet awal 1 dogetoshi bisa meningkat jadi 100 doge 

Strategi yg agresif. Sekali2 boleh coba strateginya. Tetapi berhubung ane maen di hp, sepertinya harus dipantengin terus

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, deezh said:

Hasil dari 1000 roll, starting balance 1662 Doge, ending balance 2015 Doge, profit 353 Doge. Stop on Profit disesuaikan dengan jumlah saldo di setiap akhir ronde (saat roll sudah berhenti)

918485425_1000roll.thumb.png.c8d1ac484acd7c35c69f526eeaeed265.png

Disini ane kombinasikan dengan po 2.2 di roll 500-600, tapi ternyata berkali-kali kena grey area hasilnya malah cukup menakutkan dengan saldo yang ada... dan dicoba dengan po 2.1 di roll 600 keatas... lumayan terasa, autoroll terasa lebih cepat selesai dengan profit yang kurang lebih sama dengan po 2.

Kalau kombinasi saya belum coba.tetapi bisa buat rekomendasi teman-teman yang lain. 

untuk stop on profit usahakan tetap 0.1% saja.supaya tidak terlalu berat ngejarnya.

26 minutes ago, Noeprellik1 said:

Ngeri2 sedap strateginya, bet awal 1 dogetoshi bisa meningkat jadi 100 doge 

Strategi yg agresif. Sekali2 boleh coba strateginya. Tetapi berhubung ane maen di hp, sepertinya harus dipantengin terus

Bukannya tantangan itu bagus,memacu adrenalin:D

kalau main di hp memang agak ribet nagtur lagi bet awal.sedikit susah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×