Jump to content
roomfirst

Update terbaru tentang Forum Rewards.

SEMPAXs

"Topik ini sangat berguna dan menjelaskan tentang reward yang anda dapatkan dengan membuat topik dan komentar sesuai level yang anda miliki. Jangan sia-siakan dengan melakukan penyalahgunaan forum hanya untuk mengejar reward tetapi tidak memperhatikan kualitas komentar"

Harap perhatikan isi topik dan kementar yang akan anda quote.Jangan menyimpang dari isi topik.

Jika komentar yang anda anggap tidak perlu di komentari,maka tidak perlu anda quote,karena itu sama saja berakhir dengan spam percakapan.

 

"Jangan menyalahgunakan forum hanya untuk mengejar reward yang berimbas pada kualitas topik dan komentar,Karena akan merugikan kita semua".

Message added by SEMPAXs

Recommended Posts

On 17/08/2019 at 09:03, gondrong said:

Memang benar sekarang forum primedice mulai sepi karena bosan dengan pembahasannya di semua room,saya melihat hanya beberapa posting saja berbeda dengan forum indo yang sampai melebihi 1k post tapi ini juga masih di katakan sepi sejak adanya peraturan tentang forum reward imbasnya ke pemain yang biasanya fokus untuk forum.

imbas sepi bukan hanya karena ppp, tapi karena tidak ada lagi yang dibahas, tidak ada lagi thread baru, tidak ada lagi thread yang di komentari, hampir semua ga ada thread baru, termasuk di forum english, udah jarang. saya kira forum akan mati jika tidak ada thread baru. dan karena yang dikomentari hanya thread-thread lama, oleh karena itu ppp turun. karena sudah ga update lagi. penilaian situs, thread yang di komentari hanya thread itu-itu aja,maka di anggap spam, karena meskipun tidak ada thread baru, user-user tetap berusaha mengomentari untuk mendapatkan satoshi, tanpa berusaha membuat thread baru

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 23/08/2019 at 03:15, sheenaz.bay said:

imbas sepi bukan hanya karena ppp, tapi karena tidak ada lagi yang dibahas, tidak ada lagi thread baru, tidak ada lagi thread yang di komentari, hampir semua ga ada thread baru, termasuk di forum english, udah jarang. saya kira forum akan mati jika tidak ada thread baru. dan karena yang dikomentari hanya thread-thread lama, oleh karena itu ppp turun. karena sudah ga update lagi. penilaian situs, thread yang di komentari hanya thread itu-itu aja,maka di anggap spam, karena meskipun tidak ada thread baru, user-user tetap berusaha mengomentari untuk mendapatkan satoshi, tanpa berusaha membuat thread baru

sepertinya juga agak susah gan untuk membuat tread baru karena hanya pengalaman dice saja berbeda dengan sebelah banyak inovari dan trik baru tiap permainan,sekarang tampilan baru sedangkan trik di sini kan sebelum update jadi sekarang banyak yang gak work dan butuh tread baru.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, gondrong said:

sepertinya juga agak susah gan untuk membuat tread baru karena hanya pengalaman dice saja berbeda dengan sebelah banyak inovari dan trik baru tiap permainan,sekarang tampilan baru sedangkan trik di sini kan sebelum update jadi sekarang banyak yang gak work dan butuh tread baru.

ya mungkin om gondrong bisa menemukan strategi yang work setelah update, dan di bikin thread di sini. biar ada juga mencoba bikin thread disini

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, sheenaz.bay said:

ya mungkin om gondrong bisa menemukan strategi yang work setelah update, dan di bikin thread di sini. biar ada juga mencoba bikin thread disini

Saya gak berani untuk membuat tread gan meskipun pay post tread lebih banyak tapi apabila saya tidak bisa menjawab apa yang di tanyakan sama agan yang lain kan saya yang salah karena tread tersebut tanggung jawab saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, gondrong said:

Saya gak berani untuk membuat tread gan meskipun pay post tread lebih banyak tapi apabila saya tidak bisa menjawab apa yang di tanyakan sama agan yang lain kan saya yang salah karena tread tersebut tanggung jawab saya.

haha, karena takut pertanggung jawabannya. semua user keberuntungan beda-beda begitu juga seed yang di pake, kita hanya berbagi strategi yang menurut kita work, apabila strategi yang kita share ternyata tidak bekerja ketika digunakan dengan orang lain. itu berarti mungkin karena seed atau bb yang ereka gunakaan terlalu gede

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, sheenaz.bay said:

haha, karena takut pertanggung jawabannya. semua user keberuntungan beda-beda begitu juga seed yang di pake, kita hanya berbagi strategi yang menurut kita work, apabila strategi yang kita share ternyata tidak bekerja ketika digunakan dengan orang lain. itu berarti mungkin karena seed atau bb yang ereka gunakaan terlalu gede

Memang keberuntungan tiap orang kan berbeda jadi seed juga berbeda dan sangat mempengaruhi roll pada permainan,itu yang membuat saya berpikir ulang untuk membuat tread.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saat ini ppp sudah berubah dan tentunya rewardnya gak sebanyak yang dulu , saya ingin bertanya adakah agan agan yang mengetahui kapan reward ini akan di tingkatkan kembali soalnya saya merasa ingin reward yang dulu hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, nolep said:

saat ini ppp sudah berubah dan tentunya rewardnya gak sebanyak yang dulu , saya ingin bertanya adakah agan agan yang mengetahui kapan reward ini akan di tingkatkan kembali soalnya saya merasa ingin reward yang dulu hehe

Yang mengetahui nya secara detail ya pihak primedice sendiri , karena penurunan reward terakhir bersamaan dengan turun nya reward PPP di sebelah juga. 

Jadinya memang pihak PD Sendiri yang mengetahuinya. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, arya99 said:

Yang mengetahui nya secara detail ya pihak primedice sendiri , karena penurunan reward terakhir bersamaan dengan turun nya reward PPP di sebelah juga. 

Jadinya memang pihak PD Sendiri yang mengetahuinya. 

ppp turun karena ada sebabnya, seperti Dan katakan, karena semakin banyaknya comment spam pada diskusi yang berbayar saja, dan diskusi yang tidak berbayar jarang dikomentari, dan jarang ada thread baru dan yang dikomentari hanya thread itu-itu saja, alasan si Dan sih begitu, jadi kayaknya kemungkinan ppp kembali seperti dulu agak susah, apalagi thread yang baru sudah jarang

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, sheenaz.bay said:

ppp turun karena ada sebabnya, seperti Dan katakan, karena semakin banyaknya comment spam pada diskusi yang berbayar saja, dan diskusi yang tidak berbayar jarang dikomentari, dan jarang ada thread baru dan yang dikomentari hanya thread itu-itu saja, alasan si Dan sih begitu, jadi kayaknya kemungkinan ppp kembali seperti dulu agak susah, apalagi thread yang baru sudah jarang

Mungkin itu juga salah satu sebab pastinya karena langsung di sampaikan oleh Dan , ya kita terima saja apapun keputusan nya. Memang keadaannya begitu. Tidak hanya PD saja tetapi stake juga berpengaruh. 

Kalau mau di kembalikan ke semula pastinya bersamaan dengan stake juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, arya99 said:

Mungkin itu juga salah satu sebab pastinya karena langsung di sampaikan oleh Dan , ya kita terima saja apapun keputusan nya. Memang keadaannya begitu. Tidak hanya PD saja tetapi stake juga berpengaruh. 

Kalau mau di kembalikan ke semula pastinya bersamaan dengan stake juga.

ppp bisa kembali seperti semula tergantung kepada semua user, jika tidak spam dan banyak yang membuat thread baru, mungkin bisa kembali ppp seperti semula, tetapi itu sulit, tentunya semua user termasuk saya akan sering berkomentar yang berbayar, karena semua user yang adaa di sini tentunya karena ingin mendapatkan satoshi

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 21/09/2019 at 03:51, sheenaz.bay said:

ppp turun karena ada sebabnya, seperti Dan katakan, karena semakin banyaknya comment spam pada diskusi yang berbayar saja, dan diskusi yang tidak berbayar jarang dikomentari, dan jarang ada thread baru dan yang dikomentari hanya thread itu-itu saja, alasan si Dan sih begitu, jadi kayaknya kemungkinan ppp kembali seperti dulu agak susah, apalagi thread yang baru sudah jarang

ya saya sangat setuju akan tetapi bisa saja ppp balik lagi selama semua yang berada di forum bisa berusaha menghidupkan forum ini kembali sehingga setiap yang ada di forum bisa merasakan reward seperti dahulu yang jumlahnya sangat lumayan 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 21/09/2019 at 17:30, sheenaz.bay said:

ppp bisa kembali seperti semula tergantung kepada semua user, jika tidak spam dan banyak yang membuat thread baru, mungkin bisa kembali ppp seperti semula, tetapi itu sulit, tentunya semua user termasuk saya akan sering berkomentar yang berbayar, karena semua user yang adaa di sini tentunya karena ingin mendapatkan satoshi

Mungkin bisa jadi seperti itu , akan tetapi saya lihat lebih komplek karena forum PD dan Stake itu sama . Kalau hanya member PD saja  yang melakukan perubahan saya rasa juga tidak akan mengembalikan PPP kecuali member forum stake juga melakukan hal yang sama . Dan pastinya akan di lakukan kaji ulang. Apakah akan di kembalikan atau tidak . 😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 22/09/2019 at 04:36, nolep said:

ya saya sangat setuju akan tetapi bisa saja ppp balik lagi selama semua yang berada di forum bisa berusaha menghidupkan forum ini kembali sehingga setiap yang ada di forum bisa merasakan reward seperti dahulu yang jumlahnya sangat lumayan 

kalo menghidupkan saya rasa banyak om nolep, seperti yang saya katakan, banyak yg ke forum hanya untuk berkomentar yang berbayar, jadi tentu bayak yang menghidupkan forum, tetapi persentase yang membuat thread tidak banyak daripada yang berkomentar

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×