Jump to content
SEMPAXs

Apa rencana libur akhir tahun kamu ?

Recommended Posts

Libur akhir tahun adalah waktu yang di tunggu kita semua,tiga minggu lagi menuju akhir tahun.

Natal dan Tahun baru adalah momen yang yang menjadi waktu yang sangat nantikan bersama.Apakah kalian sudah punya rencana libur akhir tahun 2018 ?

Mengambil dari pengalaman saya di tahun-tahun sebelumnya,saya sudah punya rencana liburan akhir tahun 2018 dan menyambut awal tahun 2019.

Jika Tahun baru 2016-2017 saya liburan di Thailand, dan 2017-2018 saya liburan di bali,Untuk kali ini 2018-2019 saya sudah mempersiapkan liburan yang sedikit menjauh dari kebisingan,yaitu Gunung Bromo.

Walau awalnya saya tidak setuju dengan usulan anak saya yang mengusulkan rencana ke bromo (pikiran saya,masa sih akhir tahun harusnya cari tempat yang rame ini malah sunyi xD) akhirnya saya setujui dengan pertimbangan kenapa tidak kita coba sesuatu yang baru 9_9

Semoga saja tidak membosankan disana nantinya:D

Persiapan sudah saya mulai dari sekarang,Transoprtasi,sewa penginapan,sampai guide disana sudah siap. hmmm..semoga saja ini menjadi liburan yang menyenangkan bagi kami sekeluarga:x

Tentunya laptop dan hape untuk main primedice ga ketinggalan xD 

Yang paling penting bisa sambil memantau pergerakan harga kripto.jangan sampai ketinggalan saat to the moon:D

 

So,,, itu rencana saya akhir tahun ini.Dan apa rencana kalian?

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nice om, persiapan yang matang. 

Kalau ane tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, mudik ke jawa timur ketemu keluarga sekalian tahun baruan di sana

Tak lupa tetap disempatkan untuk ngeroll dan ikut celeng hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, Noeprellik1 said:

Nice om, persiapan yang matang. 

Kalau ane tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, mudik ke jawa timur ketemu keluarga sekalian tahun baruan di sana

Tak lupa tetap disempatkan untuk ngeroll dan ikut celeng hehehe

mudik jatimnya dimana? siapa tahu saya datangin ke tempanya,sekalian liburan dan silaturahmi B|

Share this post


Link to post
Share on other sites
25 minutes ago, SEMPAXs said:

mudik jatimnya dimana? siapa tahu saya datangin ke tempanya,sekalian liburan dan silaturahmi B|

Saya mudik ke madiun om ke tempat orang tua. Monggo kalau pas lewat mau mampir om hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 minutes ago, Noeprellik1 said:

Saya mudik ke madiun om ke tempat orang tua. Monggo kalau pas lewat mau mampir om hehehe

saya tujuannya ke Bromo, kalau ke madiun harus ke barat lagi :) lihat nanti deh,kita komunikasi saja,kala memang saya ada rencana ke arah barat saya call 👍

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 minutes ago, roomfirst said:

Pada keluar kota ya, kalau ane biasa sih dengan anak muda lainnya :v. Ngumpul2, barbeque-an sama mabok di rumah temen 😛 

wajar anak mudak acaranya ngumpul sama teman2,sambil tivis2 weeerrrr 🍶🍸🍻 

dulu saya juga begitu ko':D

tapi sekarang sudah ada anak,biasanya saya kalau menginap di hotel yang ada bar atau discotiqnya seperti tahun yang lalu,saya sudah open table,jadi masih sempat sih,tivis2🍶 di dampingi istri. anak2 suruh jalan2 di sekitaran hotel sama kakek neneknya :D.

Kalau ke bromo ini rencana bawa sendiri karena cuaca disana pasti dingin.tapi ga ada open table nya xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, naufalqwe said:

libur akhir tahun paling ke pantai aja gk pernah lebih dari itu xD

pantai mana?

saya bosen ke pantai,tiap hari lihat pantai xD depan rumah saya pantai. belaknag rumah hutan.jadi kalau liburan tujuannya pasti ke kota. hanya tahun ini pengen ke gunung :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/12/2018 at 20:21, SEMPAXs said:

pantai mana?

saya bosen ke pantai,tiap hari lihat pantai xD depan rumah saya pantai. belaknag rumah hutan.jadi kalau liburan tujuannya pasti ke kota. hanya tahun ini pengen ke gunung :D

apa gak mumet kepantai? soalnya pasti ramai itu apalagi liburan gini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, roomfirst said:

apa gak mumet kepantai? soalnya pasti ramai itu apalagi liburan gini.

semua destinasi wisata pasti ramai kalau liburan,yang sepi cuma di primedice& stakexD

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, SEMPAXs said:

semua destinasi wisata pasti ramai kalau liburan,yang sepi cuma di primedice& stakexD

Bener juga sih haha, jangan salah pak rame tuh di stake pasti. kan ada event tahun baruan tuh :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, roomfirst said:

Bener juga sih haha, jangan salah pak rame tuh di stake pasti. kan ada event tahun baruan tuh :D 

pasti ga seramai hari biasa,paling ramenya cuma celengnya.player rutinnya pasti berkurang drastis

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, SEMPAXs said:

pasti ga seramai hari biasa,paling ramenya cuma celengnya.player rutinnya pasti berkurang drastis

Tergantung sih, biasanya kalo hadiahnya gede banget kadang pasti rame tuh. Siapa sih yang gak mau gratisan :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, SEMPAXs said:

pasti ga seramai hari biasa,paling ramenya cuma celengnya.player rutinnya pasti berkurang drastis

Lumayan lah kalau player nya gk terlalu ramai, prize pool nya gk terlalu banyak dibaginya. Yang penting kuota minimum jumlah playernya udah terpenuhi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalu ane berkunjung ke rumah Ibu di Bandung, kebetulan anak2 sudah pada libur sekolah. harusnya hari ini sudah berangkat, tapi ane terpaksa tunda dulu ada bekerjaan yg harus diselesaikan sampai hari senin. Tapi pas kebetulan banget ane msh bisa ikutan celeng buat minggu depan... aman aman...

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, roomfirst said:

Tergantung sih, biasanya kalo hadiahnya gede banget kadang pasti rame tuh. Siapa sih yang gak mau gratisan :) 

iya juga sih,mainnya sambil klenongan kan masih bisa.mungkin sepinya sore sampai lewat jam12.setelah itu malah full ramenya.:D

 

1 hour ago, Noeprellik1 said:

Lumayan lah kalau player nya gk terlalu ramai, prize pool nya gk terlalu banyak dibaginya. Yang penting kuota minimum jumlah playernya udah terpenuhi

kalau semua berfikiran seperti itu,ya ga bakalan sepi.pasti rame terusxD

1 hour ago, kathokmlorot said:

Kalu ane berkunjung ke rumah Ibu di Bandung, kebetulan anak2 sudah pada libur sekolah. harusnya hari ini sudah berangkat, tapi ane terpaksa tunda dulu ada bekerjaan yg harus diselesaikan sampai hari senin. Tapi pas kebetulan banget ane msh bisa ikutan celeng buat minggu depan... aman aman...

nah gw malah mau ke jkt thok,mau ke tempat lu.malah lu pergi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, kathokmlorot said:

Kalu ane berkunjung ke rumah Ibu di Bandung, kebetulan anak2 sudah pada libur sekolah. harusnya hari ini sudah berangkat, tapi ane terpaksa tunda dulu ada bekerjaan yg harus diselesaikan sampai hari senin. Tapi pas kebetulan banget ane msh bisa ikutan celeng buat minggu depan... aman aman...

Selamst berlibur dan berkumpul dengan keluargaom kathok, semoga lancar dan aman selama perjalanan. Salam untuk keluarga dan jgn lupa roll om. Jgn kasih kendor wkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo ane akhir tahun sih blm tapi akan terealisasi saat masuk tahun baru di 2019 mau ke raja ampat tengok tengok ikan dan terumbu karang, udah lama alias blm pernah kesan hehehe, katanya sih menawan tapi blm tahu juga semoga rencana liburan berjalan dengan lancar xD yay menanti tahun baru untuk liburan ... 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, dikarico said:

kalo ane akhir tahun sih blm tapi akan terealisasi saat masuk tahun baru di 2019 mau ke raja ampat tengok tengok ikan dan terumbu karang, udah lama alias blm pernah kesan hehehe, katanya sih menawan tapi blm tahu juga semoga rencana liburan berjalan dengan lancar xD yay menanti tahun baru untuk liburan ... 

Paling2 Liburan ke Jatim park yaxD

Raja ampat membutuhkan biaya besar.tiket pesawat PP saja hampir mencapai 10jt per orang.

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 minutes ago, SEMPAXs said:

Paling2 Liburan ke Jatim park yaxD

Raja ampat membutuhkan biaya besar.tiket pesawat PP saja hampir mencapai 10jt per orang.

Bosen bener pak JP 1 2 3, ya gitu2 aja kalo anak2nya sih seneng2 aja yang ngikutin ini beeehh ya gitu2 aja hahaha
lha malah dapetnya 12,5 pak, gpp udah book juga pak toh ane cuma bayarin buat pulangnya karena patungan wkwkw xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, dikarico said:

Bosen bener pak JP 1 2 3, ya gitu2 aja kalo anak2nya sih seneng2 aja yang ngikutin ini beeehh ya gitu2 aja hahaha
lha malah dapetnya 12,5 pak, gpp udah book juga pak toh ane cuma bayarin buat pulangnya karena patungan wkwkw xD

mau ketemu saudara dan teman- disana yaxD jk

nah itu dia,harga tiket yang mahal sebenarnya kalau ke raja ampat.saya mending ke Thailand tiket murah biaya disana juga murah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, SEMPAXs said:

mau ketemu saudara dan teman- disana yaxD jk

nah itu dia,harga tiket yang mahal sebenarnya kalau ke raja ampat.saya mending ke Thailand tiket murah biaya disana juga murah.

wenak, pasti mau foto2 sama wece wece kw y hahaha, kalo ke papua ketemu sodara bang jadi gak kluar lagi buat biaya idup hahahaha
kalo tailand blm pernah sih biaya idup murah itu makanan dan hotelnya terjamin murah ta? murah mana sama singapore bang?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, dikarico said:

wenak, pasti mau foto2 sama wece wece kw y hahaha, kalo ke papua ketemu sodara bang jadi gak kluar lagi buat biaya idup hahahaha
kalo tailand blm pernah sih biaya idup murah itu makanan dan hotelnya terjamin murah ta? murah mana sama singapore bang?

ya jauh lebih mahal singapore.Thailand biaya transportasi,hotel dan makanan semua murah.malah menurut saya lebih murah liburan disana ketimbang lokal indonesia.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×