Jump to content
roomfirst

Prediksi agan harga bitcoin di sisa 2 bulan ini?

Recommended Posts

Bentar lagi udah di akhir tahun nih gannnn  tersisa 2 bulan lagi mencapai akhir tahun dan pergantian tahun, tapi yang disesalkan harga bitcoin masih gak keliatan tuh buat naik padahal udah banyak berita-berita positif berkeliaran di luaran sana tapi tetep harga bitcoin gak naik.

Menurut agan dengan sisa 2 bulan ini, 3 sih tepatnya ditambah oktober, november dan desember, kira-kira harga bitcoin bakalan naik atau tidak? Kalau iya harganya bakalan dikisaran berapa? 100juta kah? 150juta kah?

 

Kalau menurut ane, kemungkinan besar sih bisa mencapai 100juta-an per bitcoin, kalau di bulan ini dan november mulai ada keliatan kenaikan, mungkin 120juta bisa dicapai per bitcoin. Target utama sih 150juta per bitcoin tapi keliatannya susah. Ke 100-120juta aja udah syukur sepertinya  

 

Bagaimana menurut agan-agan nih?

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, roomfirst said:

Bentar lagi udah di akhir tahun nih gannnn  tersisa 2 bulan lagi mencapai akhir tahun dan pergantian tahun, tapi yang disesalkan harga bitcoin masih gak keliatan tuh buat naik padahal udah banyak berita-berita positif berkeliaran di luaran sana tapi tetep harga bitcoin gak naik.

Menurut agan dengan sisa 2 bulan ini, 3 sih tepatnya ditambah oktober, november dan desember, kira-kira harga bitcoin bakalan naik atau tidak? Kalau iya harganya bakalan dikisaran berapa? 100juta kah? 150juta kah?

 

Kalau menurut ane, kemungkinan besar sih bisa mencapai 100juta-an per bitcoin, kalau di bulan ini dan november mulai ada keliatan kenaikan, mungkin 120juta bisa dicapai per bitcoin. Target utama sih 150juta per bitcoin tapi keliatannya susah. Ke 100-120juta aja udah syukur sepertinya  

 

Bagaimana menurut agan-agan nih?

di atas harga 100jt itu pasti menurut saya juga target 150jt👍

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, SEMPAXs said:

di atas harga 100jt itu pasti menurut saya juga target 150jt👍

Kemungkinan besar emang 100juta itu udah 95% pasti tercapai, menurut ane juga gitu gan, target kira-kira di 150juta, kalau bisa ke 200juta xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, kathokmlorot said:

prediksi ane paling tinggi 150 jeti.

tapi pengennya berharap lebih sampe 250 jeti... *ngarepdotcom*

Ane juga ngarepnya lebih gan.. kalo bisa 500juta.. auto cukong ane

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, roomfirst said:

Kemungkinan besar emang 100juta itu udah 95% pasti tercapai, menurut ane juga gitu gan, target kira-kira di 150juta, kalau bisa ke 200juta xD 

sekarang saja sudah mencapai harga 100jt siap siap to the moon :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 05/10/2018 at 22:43, roomfirst said:

Bentar lagi udah di akhir tahun nih gannnn  tersisa 2 bulan lagi mencapai akhir tahun dan pergantian tahun, tapi yang disesalkan harga bitcoin masih gak keliatan tuh buat naik padahal udah banyak berita-berita positif berkeliaran di luaran sana tapi tetep harga bitcoin gak naik.

Menurut agan dengan sisa 2 bulan ini, 3 sih tepatnya ditambah oktober, november dan desember, kira-kira harga bitcoin bakalan naik atau tidak? Kalau iya harganya bakalan dikisaran berapa? 100juta kah? 150juta kah?

 

Kalau menurut ane, kemungkinan besar sih bisa mencapai 100juta-an per bitcoin, kalau di bulan ini dan november mulai ada keliatan kenaikan, mungkin 120juta bisa dicapai per bitcoin. Target utama sih 150juta per bitcoin tapi keliatannya susah. Ke 100-120juta aja udah syukur sepertinya  

 

Bagaimana menurut agan-agan nih?

mata uang kriptokurensi dalam beberapa tahun kedepan memang menjanjikan koq tenang aja. tapi gak yakin 3 tahun lagi masih ada atau enggak wkwkwk 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, kodokpesek said:

mata uang kriptokurensi dalam beberapa tahun kedepan memang menjanjikan koq tenang aja. tapi gak yakin 3 tahun lagi masih ada atau enggak wkwkwk 

 

Semoga aja 3 tahun kedepan masih tetep laku gan wkwkwk, sapa tau harga bitcoin bisa tembus 200juta lagi di 3 tahun kedepan 😛 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, roomfirst said:

Semoga aja 3 tahun kedepan masih tetep laku gan wkwkwk, sapa tau harga bitcoin bisa tembus 200juta lagi di 3 tahun kedepan 😛 

Haduh kelamaan 3 tahun kedepan :( maunya secepatnya kalo bisa nanti desember harga 200jt wkkwwwww

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, SEMPAXs said:

sekarang saja sudah mencapai harga 100jt siap siap to the moon :)

Iya pak, tinggal stabilin harganya aja nih di 100juta terus naik sampai 150juta ke akhir tahun :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, roomfirst said:

Iya pak, tinggal stabilin harganya aja nih di 100juta terus naik sampai 150juta ke akhir tahun :D 

siapkan dokter gan, jangan sampai begitu harga naik sampean jantungan xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, SEMPAXs said:

siapkan dokter gan, jangan sampai begitu harga naik sampean jantungan xD

wkwkwkwkw yang ada kalo harganya jatoh gw yg jantungan bang :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, davincuy said:

wkwkwkwkw yang ada kalo harganya jatoh gw yg jantungan bang :D 

klu gw naik dan turun jantungan, saya jantung lemah tapi tidak lemah syahwat 😰

Share this post


Link to post
Share on other sites
29 minutes ago, SEMPAXs said:

siapkan dokter gan, jangan sampai begitu harga naik sampean jantungan xD

wkwwk xD ane udah terbiasa pak, tahun lalu yang 250juta aja udah siap ini jantung apalagi sekarang yang cman 150juta doang :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

×