Jump to content
kathokmlorot

Seputar Challenge PD

Recommended Posts

S4q1jQtkSneEhBaFAYIh_full_Modern Era.png

Hi Guys, om, tante, dan seluruh pengguna forum PD Indo

Setiap minggu Primedice mengadakan Challenge (bahasa kerennya "CELENG"...  wkwkwkw) 

ada hadiah yang lumayan jika kita berhasil menyelesaikan Challenge tersebut.

untuk itu kita akan membahas dan berbagi ilmu seputar Challenge ini disini..

untuk info lebih jelasnya mengenai Celeng dan GIveaway tsbt, bisa di cek di link ini: https://forum.primedice.com/board/51-official-promotions/

Cekidot guys!!!!

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, roomfirst said:

Siap gan, jadi setiap minggu kalau ada giveaway baru kita bahasnya disini aja ya kayak misal trik, tips dll

Dengan senang Hati gan... biar member indo semakin tambah berkembang

Challenge minggu ini ( 1 Okt s.d. 8 Okt)

🏆 [TIER] Modern Era Challenge!

Menyelesaikan sebanyak-banyaknya bet hijau secara berturutan, syarat:

🏆 PO 2x tanpa merubah seed, dg bet minimal:

      btc ---- 100 satoshi

      eth ---- 3000 ethosi

      ltc ----- 11000 litoshi

      bch --- 1200 (g tau namanya.. wkwkwk)

🏆 bet tidak boleh di hidden (mode tersembunyi)

🏆 peserta harus memiliki minimal 10x postingan di forum

Prizes:

1st place: 0.03 BTC

2nd place: 0.02 BTC

3rd place: 0.01 BTC

4th place: 0.005 BTC

5th place: 0.003 BTC

6-10th place: 0.0024 BTC

Cikidot nih gan ---->

 

Edited by kathokmlorot

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, kathokmlorot said:

Challenge minggu ini ( 1 Okt s.d. 8 Okt)

🏆 [TIER] Modern Era Challenge!

Menyelesaikan sebanyak-banyaknya bet hijau secara berturutan, syarat:

🏆 PO 2x tanpa merubah seed, dg bet minimal:

      btc ---- 100 satoshi

      eth ---- 3000 ethosi

      ltc ----- 11000 litoshi

      bch --- 1200 (g tau namanya.. wkwkwk)

🏆 bet tidak boleh di hidden (mode tersembunyi)

🏆 peserta harus memiliki minimal 10x postingan di forum

Prizes:

1st place: 0.03 BTC

2nd place: 0.02 BTC

3rd place: 0.01 BTC

4th place: 0.005 BTC

5th place: 0.003 BTC

6-10th place: 0.0024 BTC

Cikidot nih gan ---->

Yang ini emang berat banget pak, maennya butuh modal gede, strategi, juga hoki lagi, tapi sesuai sih sama hadiahnya, GL dah bang KatMo Terbaik! :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, dikarico said:

Yang ini emang berat banget pak, maennya butuh modal gede, strategi, juga hoki lagi, tapi sesuai sih sama hadiahnya, GL dah bang KatMo Terbaik!

masih ada 2 yang diatas 18 streak @dikarico, tail 21, atena 19, siapa tau 2 hari ke depan msh ada lagi yang lebih tnggi streak win nya... 

itu ente komen di Celeng di protes sm yg punya streak win tertinggi... wkwkwkwwk

Edited by kathokmlorot

Share this post


Link to post
Share on other sites
46 minutes ago, kathokmlorot said:

masih ada 2 yang diatas 18 streak @dikarico, tail 21, atena 19, siapa tau 2 hari ke depan msh ada lagi yang lebih tnggi streak win nya... 

itu ente komen di Celeng di protes sm yg punya streak win tertinggi... wkwkwkwwk

iya bang katmo ane g muncul dah, nunggu hasil akhir sl aj haha

Share this post


Link to post
Share on other sites
49 minutes ago, kathokmlorot said:

masih ada 2 yang diatas 18 streak @dikarico, tail 21, atena 19, siapa tau 2 hari ke depan msh ada lagi yang lebih tnggi streak win nya... 

itu ente komen di Celeng di protes sm yg punya streak win tertinggi... wkwkwkwwk

Pasti di hari terakhir bakalan ada yang muncul mendadak nih dengan streak win yang gede bisa 25an paling wwkwk,

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, dikarico said:

iya bang katmo ane g muncul dah, nunggu hasil akhir sl aj haha

wwkwkw. posisi sementara urutan 10 aja udh 15 streak win... wkwkwk

 

3 minutes ago, roomfirst said:

Pasti di hari terakhir bakalan ada yang muncul mendadak nih dengan streak win yang gede bisa 25an paling wwkwk,

yup gan... menurut ane kalau autoroll distop secara auto menggunakan dicebot itu tertinggi 23 streak win,

kalau dia lanjut lagi setelah jeda stop, ada kemungkinan bisa nambah 1 s.d 5 streak...

jadi mentok paling tertinggi itu ada di 28 streak win... kita tunggu saja siapa yang beruntung...

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, kathokmlorot said:

dapat hadiah juga kok dik, Hadiahnya ucapan terimakasih

wkwkwk, kata-kata yang menyakitkan. Ucapan terimakasih telah mengikuti challenge kami xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, kathokmlorot said:

Semoga Celeng minggu depan bsia kita taklukan cuy...

Aminnnnnnnn bangggg :D semoga gampanggg.... udh kumpulin modal dari hujan2 soalnya 

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 minutes ago, davincuy said:

Aminnnnnnnn bangggg :D semoga gampanggg.... udh kumpulin modal dari hujan2 soalnya 

Kangen giveaway yang gampang gampang :( udah beberapa minggu belakangan challengenya susah susah wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, roomfirst said:

Kangen giveaway yang gampang gampang :( udah beberapa minggu belakangan challengenya susah susah wkwkw

Wkwkw 2 minggu lalu Bingo gampang bang...  minggu ini aja susah

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, davincuy said:

Wkwkw 2 minggu lalu Bingo gampang bang...  minggu ini aja susah

Iya sih yang bingo lumayan gampang cuman kemarin lagi gak niat ngerjain challengenya wkwkwk.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, roomfirst said:

Iya sih yang bingo lumayan gampang cuman kemarin lagi gak niat ngerjain challengenya wkwkwk.

wah sayang bgt nih guru.. Semoga gampang celeng mingdep, ane udh siapin stock koin soalnya :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, kathokmlorot said:

Paling enak ada giveaway dr om Edd di twitch.... ane pernah ngikutin giveaway nya.. diguyur sampai 0.5 btc gan.... tapi sayangnya ane blm pernah dapet....

nah itu juga tuh gan giveaway yang dari live streaming twitch, sayangnya ane gak pernah menang juga. Parah banget selalu gak hoki wkwkwk.

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 minutes ago, kathokmlorot said:

Paling enak ada giveaway dr om Edd di twitch.... ane pernah ngikutin giveaway nya.. diguyur sampai 0.5 btc gan.... tapi sayangnya ane blm pernah dapet....

wahh sama, slalu ga hoki.. ada aja yang dapet pasti orang lain terus. semoga next ultah PD dia bagi2 lagi wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

×