Jump to content
Sign in to follow this  
shinta23

Kenapa BC Sekarang lama konfirmasinya?

Recommended Posts

Ada yg tahu kenapa bc lama konfirmasinya ada yg sampai 4 hari dan ada juga yang diriject

 

 

Ane juga binugung gan knp jadi lelet banget belakangan ini. Kalo mau cepet fee nya mesti gede, kaya kmren pas ane kirim btc fee nya nyampe 0.001an, kan gila tuh tapi jadi cepet konfirmasiny.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Ada yg tahu kenapa bc lama konfirmasinya ada yg sampai 4 hari dan ada juga yang diriject

 

 

Ane juga binugung gan knp jadi lelet banget belakangan ini. Kalo mau cepet fee nya mesti gede, kaya kmren pas ane kirim btc fee nya nyampe 0.001an, kan gila tuh tapi jadi cepet konfirmasiny.

 

Wow dimana fee 0.001 an gan punya ku udh 4 hari belom ada konfirmasi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada yg tahu kenapa bc lama konfirmasinya ada yg sampai 4 hari dan ada juga yang diriject

 

mungkin faktor harga btc kali.,ya mau ga mau nyiasatinya dengan naikin fee lagi saat kirim  :'( kalo masalah riject mungkin kena spend

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Ada yg tahu kenapa bc lama konfirmasinya ada yg sampai 4 hari dan ada juga yang diriject

 

mungkin faktor harga btc kali.,ya mau ga mau nyiasatinya dengan naikin fee lagi saat kirim  :'( kalo masalah riject mungkin kena spend

 

Wah bener juga ya gan faktor kenaikan btc bisa jadi

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

 

 

Ada yg tahu kenapa bc lama konfirmasinya ada yg sampai 4 hari dan ada juga yang diriject

 

mungkin faktor harga btc kali.,ya mau ga mau nyiasatinya dengan naikin fee lagi saat kirim  :'( kalo masalah riject mungkin kena spend

 

Wah bener juga ya gan faktor kenaikan btc bisa jadi

 

Tapi ane gak butuh waktu berhari hanya beberpa jam atau menit

 

Cara nya gan biar gk berhari2 atau beberapa jam doang kalau dari dice gembling pasti fee 20k

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada yg tahu kenapa bc lama konfirmasinya ada yg sampai 4 hari dan ada juga yang diriject

 

 

karna banyaknya transaksi jadi Blockchain sibuk :v

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mungkin karena kenaikan bitcoin yg secara draatis sampai tembus $3000, makin lama ngirim nya dan berkurang miner

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jawaban nya bagus semua nih , apa bener juga yah gan karna berkurang miner mempengaruhi bitcoin ?

 

 

Banyam yang bilang sih gitu gan ,tapi takut saja itu hanya isu belaka , mungkin menurut ane sih faktor kenaikan bitcoin yang secara derastis

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×