Sign in to follow this  
Followers 0
3837

Sekedar bertanya

14 posts in this topic

Sudah di gunakan untuk apa saja bitcoin anda. Apakah

1. Bitcoin hanya di gunakan untuk bet

2. Digunakan treding untuk mencari keuntungan harian

3.untuk belanja di toko2 online yg menerima bitcoin. Atau pake membeli pulsa dll.

4. Di gunakan untuk investasi

5.hanya untuk jadi hiasan di akun biar orang tau anda punya bitcoin.

6. Atau Yang lainya.

 

 

Mikir....???!!!

 

0

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya menggunakan bitcoin sudah untuk banyak hal, mulai dari beli pakaian, mainan, gadget dan lainnya menggunakan bitcoin

0

Share this post


Link to post
Share on other sites

semua kategori yang anda tuliskan dapat di gunakan dengan bitcoin. . .

coba telusuri lebih jauh lagi :)

0

Share this post


Link to post
Share on other sites

ah ikut" aku aja ini si fanji :v

 

 

 

Biarin lah gan yg penting komen :v

0

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo ane sih gunakan bitcoin , di cairin menjadi rupiah terus shoping deh ke mal wkwkkw

0

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/27/2017 at 14:22, juki said:

Kalo ane sih gunakan bitcoin , di cairin menjadi rupiah terus shoping deh ke mal wkwkkw

hahaha sama dong kaya saya , kalo dapet hasil bitcoin kadang suka di belanjain buat beli baju atau kebutuhan lain nya

0

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 minutes ago, kwetiaw_goreng said:

Rayu cewek dengan bitcoin

uda ga zaman lagi rayu pake Rupiah, lol

ajib dah rayu Cewe Pake bitcoin , btw rata2 cewe kagak kenal bitcoin gan :v terus gimana cara nya ngerayu nya ?

0

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/17/2017 at 01:03, fanji said:

ajib dah rayu Cewe Pake bitcoin , btw rata2 cewe kagak kenal bitcoin gan :v terus gimana cara nya ngerayu nya ?

Kasih tau aja kalau 1 btc itu $ 2500 hahaha

0

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, kwetiaw_goreng said:

Kasih tau aja kalau 1 btc itu $ 2500 hahaha

Wkwkwk mantap lah rayu pakai btc 

0

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, fitraok09 said:

Wkwkwk mantap lah rayu pakai btc

Apa jadi nya kalo cw Rayu pake Bitcoin wkwk

0

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0