Jump to content

nolep

Noob
  • Content Count

    39
  • Joined

  • Last visited

About nolep

  • Rank
    Apprentice

Player Details

  • Username
    nolep
  • Wagered (DOGE)
    39,335.63040

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. terimakasih buat agan yang sudah berbagi informasi sebagus ini, kalau menurut saya ini merupakan sebuah kemajuan yang sangat bagus karena hanya dengan pesan kita sudah bisa bertransaksi, namun saya sedikit berpikir apakah ini memiliki sistem seperti internet banking, dan apakah dari segi keamanan ini sangat bagus. semoga saja sistemnya sangat bagus dan sangat aman agar asset kita lebih aman.
  2. kalau menurut saya enggak di gerebek , karena pastinya kelasnya dia kayak diskotik buat perijinan. yang jadinya dia memiliki kekuatan hukum dan gak asal asalan , meskipun di gerebek mah aman . Kita belajar aja dari diskotik padahal termasuk tempat yang notabenenya kayak gak bener namun tetap berjalan meskipun sering di razia begitupun dengan casino.
  3. benar sekali dengan apa yang kamu katakan teman , boleh dibilang intinya kekalahan didasari faktor keserakahan, butuh dana ataupun terlalau berambisi.
  4. kalau saya pribadi ngerasa kekalahan gak ada yang asli kalah karena kekalahan dipengaruhi berbagai faktor 1. lagi rakus pokoknya pasti menang gak mungkin kalah eh ternyata lost yang terjadi cuma berebes keluar air mata 2. koneksi internet (jika lagi roll tiba tiba koneksi putus otomatis kalah jika ngejar payout besar dan belum hit) 3. lupa ganti server seeed (jika lagi main sering kalah malah lupa gak ganti otomatis akan berlanjut merahnya) 4.faktor modal (ngejar payout gede tapi modal kecil ya gak ke hit )
  5. kalau saya melihara ayam kemudian udang bukan melihara si namun budidaya karna usaha orangtua sempet melihara kelinci namun saya kesal banget karena gak beranak jadi saya suruh temen yang ngerawat kalau ikan saya gak perlu melihara cukup jala aja saya dapat hehe
  6. kalau saya pribadi lebih suka main menggunakan dogecoin soalnya balanced kita terlihat banyak , jadi saat bermain meskipun hanya main 5k pulsa tetep semangat . Beda kalau main pakai bitcoin saya ngerasanya sangat kecil meskipun sama
  7. nolep

    investasi

    kalau saya pribadi orangnya investasi itu buat jangka panjang karena jika hanya untuk mancari keuntungan yang cukup kilat saya kurang sempet ngurusin karena banyak kesibukan. jadi jika suruh milih saya milih buat buka usaha mungkin keuntungannya saya sisihkan buat beli asset crypto, dan juga itu tetap seperti nabung dengan harapan suatu saat jadi harganya mahal seperti emas
  8. tontonan yang bagus menurut saya mungkin hakl yang membuat dia senang , dan tidak membuat dia tegang . namun saya dulu pas masih kecil suka tontonan yang menantang , mungkin adiknya bisa ditontonin film seperti doraemon atau yang menggunakan bahasa indonesia secara benar . karena jika kayak nonton upin ipin saya suka jenggel liat anak kecil kayak bicaranya itu ngalem istilahnya maaka dari itu adik saya saya tontonin film yang mengggunakan bahasa yang baik dan benar.
  9. berhubung saya gak bisa membaca grafik , jadi saya kurang peduli . namun saya selalu memperhatikan setiap berita crypto sebelum menjual asset karena berita juga menentukan harga di market.
  10. iya bener banget agan coeg , kalau dilihat dari kenaikan harganya ripple dan xlm mungkin bisa jadi pilihan soalnya naiknya sedikit demi sedikit . dan perkembangan coin ini termasuk bagus karena selalu naik meskipun sedikit.
  11. wah ternyata atm bitcoin sudah sampe di indonesia , bukankah crypto di indonesia masih putih abu abu ya gan . kalau di indonesia udah ada berarti sebuah kemajuan yang cukup bagus.
  12. terimakasih agan coeg, setelah saya follow twitter itu saya suka liat transaksi orang padahal itu bukan uang saya hehe
  13. saya setuju dengan pendapat agan , apalagi ditambah sekarang banyak oknum yang boleh dibilang cukup bar bar dalam setiap tindakannnya . Jadi jika benar dilegalkan otomatis pemerintah akan di demo bila perlu dilengserkan . dan membuat stabilitas negara sangat terganggu maka dari itu negara lebih baik mengjhindari kemungkinan yang ada .
  14. negara gak habis habisnya membuat kontroversi , namun jika di arab setiap yang dilakukan misal seperti ini sangat didukung. Beda kayak di indonesia mungkin bisa jadi akan ada perang dan menjelek jelekkan crypto dengan alasan tidak nyata .
  15. yang jadi masalah ini untuk semua produk samsung atau hanya tipe tertentu
×