Jump to content

autolose

Banned
  • Content Count

    14
  • Joined

  • Last visited

  • Referrer

    wiraz

About autolose

  • Rank
    Apprentice

Player Details

  • Username
    AutoLose
  • Wagered (BTC)
    0.04361288
  • Wagered (ETH)
    0.12157455
  • Wagered (LTC)
    0.51441830
  • Wagered (BCH)
    0.04603217
  • Wagered (DOGE)
    8,992.93074

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. waaah mau dong bang kathook , di share dong atau diPM aja bar ga cepet coid
  2. Bet: 26,730,616,033 placed by AutoLose on 24/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 4.00x Profit 4.80000000 Bet: 26,730,614,238 placed by AutoLose on 24/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 4.00x Profit 4.80000000 Bet: 26,730,613,190 placed by AutoLose on 24/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 4.00x Profit 4.80000000 Bet: 26,730,611,368 placed by AutoLose on 24/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 4.00x Profit 4.80000000 Bet: 26,730,610,932 placed by AutoLose on 24/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 4.00x Profit 4.80000000 Bet: 26,730,610,637 placed by AutoLose on 24/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 4.00x Profit 4.80000000 330x Bet: 26,732,987,208 placed by AutoLose on 24/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 330.00x Profit 0.00032900 Bet: 26,787,778,541 placed by AutoLose on 26/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 1.01x Profit 0.00000001
  3. saran ku jgn dipake dulu dah ini strategi dari pada amblas semua... dah ga work,, amblas semua ,,, nunggu ember lagi dah atau nunggu revisi dari bang kathok
  4. Bet: 26,693,109,327 placed by AutoLose on 23/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 2.00x Profit 1.60000000 Bet: 26,693,100,196 placed by AutoLose on 23/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 2.00x Profit 1.60000000 Bet: 26,693,099,454 placed by AutoLose on 23/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 2.00x Profit 1.60000000 Bet: 26,693,098,679 placed by AutoLose on 23/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 2.00x Profit 1.60000000 Bet: 26,693,097,784 placed by AutoLose on 23/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 2.00x Profit 1.60000000 Bet: 26,693,096,626 placed by AutoLose on 23/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 2.00x Profit 1.60000000
  5. ga pernah nyantol,,, payout 9.900 modal rain habis trus buat uji coba,,, faktor face ngaruh kek nya
  6. nanggung ....... eman2 wkwkwkwk
  7. bahas masalah strategi setiap orang punya sendiri yang statusnya private ga bs dibocorin biar ga cepet coid , tergantung hoki masing2 , soale klo profit trus setiap orang ntar PD nya bs bangkrut
  8. makasih bang kathok bisa di pake caranya buat kedepan klo ada celeng lagi...
  9. korban , ga jadi make klo gitu wkwkwkwkw
  10. klo mau di tinggal tidur aman , dari lonjakan mantul yg panjang , klo doge kira2 set berapa yaah om klo modal 500san
  11. wkwkwkw ampe site ini tutup jg ga bakalan matii.... kecuali mati lampu harus kuat iman , sama modal harus besar +hoki ( bawa cicak ekor cabang 2 (mitos) biar hoki gambling )
  12. grafiknya kek cacing kepanasan wkwkwk... ntar tak coba ... klo modal dah minim
×