Jump to content

GilangMustaqin

Member
  • Content Count

    124
  • Joined

  • Last visited

Posts posted by GilangMustaqin


  1. 6 hours ago, rianwarcil said:

    betul sekali gan, apalagi kalau bet HR nya lose, si pemain pun akan panas dan nafsu pasti betnya besar2an, iya ada juga yang sudah win gede trus bagi-bagi di chat room, pemain dlu mah pada baik-baik kalau sudah bet HR trus win pasti ada aja saweran di chatroom, kalo sekarang dah jarang :v mungkin karna efek btc naik jadi sayang mungkin wkwkw..

    kalo soal saya masuk HR pernah tetapi sudah lama sekali kisaran 2 tahun kebelakang kang... dah kapok HR wkwk 😛

    true banget gan, kangen pd yg dulu :(


  2. 2 hours ago, dikarico said:

    Besaran PPP bisa di lihat di beranda web Forum

     1.thumb.png.235eec98c5de5203f651408417dcd8ad.png Cek di Beranda dan klik Satoshi's

    imageproxy.php?img=&key=70e67e7d23125a472.thumb.png.d547d67da478bd65d44f1d25fbeeb7b7.png Ini adalah bayaran PPP

    Ternyata bisa dicek diberanda forum ya, saya pake hengpon sih gan jadi ga ada tampilan kayak gitu. 🙄

    btw makasih udah diperlihatkan anunya, mungkin itu bisa diakali dengan mode Dekstop di Chrome hengpon ane. 


  3. 2 hours ago, dikarico said:

    Disetiap kejadian menyimpan hikmah yang kita tidak tahu, karena itu rahasia Ilahi.

    Ambil hikmah baik dari setiap kejadian dan tidak menjadikan itu menjadi rasa bersalah, dendam dan amarah.

    Iya gan, pasti ada hikmah.

    Yang selalu membuat penasaran hanya "sebenarnya apa rencana tuhan terhadap hamba yang hina ini" 😣

    meskipun itu semua rahasia illahi.


  4. 1 hour ago, SEMPAXs said:

    Untuk level anda sepertinya pay per postnya adalah minimal 300sat-1000sat per komentar. dan akan semakin naik di sesuaikan level,dengan minimal pembayaran nantinya adalah 1000sat-3000sat per komentar.Lain halnya dengan anda membuat tipik yang di hargai lebih, dengan minimal per postingan topik 3000sat-7500sat/topik.

    wah pantesan ya punyaku bayar ppp nya 250sats 😁. btw punya om smpaxs brapaa? 5k ya om? bisikin dong huehue


  5. 1 hour ago, SEMPAXs said:

    Usialah yang akan membuat kita berfikir lebih bijak. Semakin bertambahnya usia,cara fikir kita akan lebih banyak pertimbangan untung rugi dan pengalaman hifup menjadi guru terbaik dalam kehidupan.

    nah ini, saya beberapa kali denger pepatah yang mirip diucapkan om sempaxs ini:

    "Pengalaman adalah guru terbaik, tetapai guru yang baik belum tentu berpengalaman"

    9 hours ago, akmal1984 said:

    Buset koq tahu istrinya banyak lang kwkwkwkwk. Tapi setahu saya dia posting disini kalau bisa kembali ke masa lalu dia pingin pacarin semua cewek-cewek yang dulu pernah dia tolak , hahahaha.

    Dulu dichatroom PD pada bahas itu, katanya istrinya ada banyak wkwk 😁

    Yang lebih kontroversial lagi istri mudanya seumuran sama saya. gokil nggak tuh 😎


  6. On 20/01/2019 at 03:57, Noeprellik1 said:

    Kalau pas balance 0 ane liat saldo forum. Kalau saldo forum 0 juga, ane paling nongkrong di chat sambil nunggu janda lewat hehehehe barangkali dapet saweran

    Cuman selama ini amit2 jgn sampai balance 0 alias buntet wkwkw

    setuju nih ma om noe, sepemikiran wkwk

    saya juga bkalan ngelakuin hal yang sama, klo nggak nunggu rh dari mod @roomfirst 😂


  7. 8 hours ago, SEMPAXs said:

    Masing-masing manusia mempunyai cerita kehidupan berbeda.Walau dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki dan yang kita rasakan,kita harus tetap bersyukur dan tabah.

    Jika kita menganggap kita paling beruntung,masih banyak yang lebih dari kita.Jika kita merasa paling sial,maka akan ada yang lebih baruk dari kita.itulah hidup.

    Manusia tidak akan pernah meras puas,manusia tidak akan merasa cukup. selalu menyalahkan keadaan.

    Motto dalam kehidupan saya adalah :"KEBAHAGIAAN ITU AKAN DATANG TEPAT WAKTU,TIDAK AKAN PERNAH TERLAMBAT SEDETIKPUN" by.SEMPAXs

    Bijak sekali ternyata om sempaxs ini wkkwk pantesan aja istrinya banyak 😆


  8. 1 hour ago, akmal1984 said:

    Banyak-banyak sabar aja gan gilang. ambil hikmah dan pelajaran agar kehidupan agan kedepannya bisa lebih baik lagi . Oh iya apakah ayah agan memang tidak pernah ada kabar lagi sampai detik ini?

    Ada kabar gan klo dia udah punya istri lagi dan satu anak. Saya juga pernah sekali jenguk sama nenek kesana (sekitar usia saya 6th).

    Bapak saya pulang lagi ke Jawa setelah bertahun-tahun di Lampung gan. saya masih inget itu pas saya bangun dari tidur mau persiapan brangkat sekolah (masih SD) tiba-tiba bapak saya udah didepan mata tiba-tiba langsung meluk saya bilang klo kangen. 😂

    Saya kira dia berubah tapi masih aja berbuat hal-hal yang semestinya tidak dilakukan.  Tinggal disini pun sudah beda lagi istrinya.

    Dan sekarang dia tinggal di Indramayu, disanapun sudah punya istri lagi yg berbeda.

    1 hour ago, SEMPAXs said:

    Jangan pernah menyalahkan diri sendiri dan keadaan yang sedang anda jalani.Tetapi berubahlah untuk tidak semakin terpuruk dengan keadaan yang sedang anda jalani.

    Oke om, emang susah juga klo udah mengalami kayak gini tanpa menyalahkan diri sendiri. Karena emg sudah terbiasa menganggap ini kutukan 😂

    10 hours ago, Mlongo said:

    Semangats gan.......anda pasti bisa

    Siyapp om delapan-enam! semangat 1btc 😅


  9. 2 hours ago, akmal1984 said:

    Correct.I am also believe that Jesus is a human being who is given an advantage by God to bring his teachings to worship God and not associate with others. 

    but we are all free to make choices like what we believe in Jesus

    yes akmal, that's my point. 😁

×