Jump to content

GilangMustaqin

Member
  • Content Count

    109
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by GilangMustaqin

  1. Bet: 30,208,060,130 placed by GilangMustaqin on 10/04/2019 Wagered 0.00005800 Multiplier 19.00x Profit 0.00104411 Bet: 30,208,060,541 placed by GilangMustaqin on 10/04/2019 Wagered 0.00005800 Multiplier 19.00x Profit 0.00104411
  2. Ternyata bisa dicek diberanda forum ya, saya pake hengpon sih gan jadi ga ada tampilan kayak gitu. 🙄 btw makasih udah diperlihatkan anunya, mungkin itu bisa diakali dengan mode Dekstop di Chrome hengpon ane.
  3. Iya gan, pasti ada hikmah. Yang selalu membuat penasaran hanya "sebenarnya apa rencana tuhan terhadap hamba yang hina ini" 😣 meskipun itu semua rahasia illahi.
  4. wah pantesan ya punyaku bayar ppp nya 250sats 😁. btw punya om smpaxs brapaa? 5k ya om? bisikin dong huehue
  5. nah ini, saya beberapa kali denger pepatah yang mirip diucapkan om sempaxs ini: "Pengalaman adalah guru terbaik, tetapai guru yang baik belum tentu berpengalaman" Dulu dichatroom PD pada bahas itu, katanya istrinya ada banyak wkwk 😁 Yang lebih kontroversial lagi istri mudanya seumuran sama saya. gokil nggak tuh 😎
  6. setuju nih ma om noe, sepemikiran wkwk saya juga bkalan ngelakuin hal yang sama, klo nggak nunggu rh dari mod @roomfirst 😂
  7. Bijak sekali ternyata om sempaxs ini wkkwk pantesan aja istrinya banyak 😆
  8. P.O 1.1 is really aswesome. I Started from rain into 0.049btc in 4 days. but busted because greedy (all in) 😎 that's was long ago
  9. Ada kabar gan klo dia udah punya istri lagi dan satu anak. Saya juga pernah sekali jenguk sama nenek kesana (sekitar usia saya 6th). Bapak saya pulang lagi ke Jawa setelah bertahun-tahun di Lampung gan. saya masih inget itu pas saya bangun dari tidur mau persiapan brangkat sekolah (masih SD) tiba-tiba bapak saya udah didepan mata tiba-tiba langsung meluk saya bilang klo kangen. 😂 Saya kira dia berubah tapi masih aja berbuat hal-hal yang semestinya tidak dilakukan. Tinggal disini pun sudah beda lagi istrinya. Dan sekarang dia tinggal di Indramayu, disanapun sudah punya istri lagi yg berbeda. Oke om, emang susah juga klo udah mengalami kayak gini tanpa menyalahkan diri sendiri. Karena emg sudah terbiasa menganggap ini kutukan 😂 Siyapp om delapan-enam! semangat 1btc 😅
  10. yes akmal, that's my point. 😁
  11. Iya gan, waktu itu udah nggak terkendali lagi. Dan cuma bisa melampiaskan ke gaya hidup tersebut. 😔 Siap gan, setelah saya mengalami hal-hal seperti ini saya juga nggak mau kalau kelak punya anak jadi korban orang tua. Jangan sampai deh ngerasain apa yg saya alami. Amin, terimakasih atas do'a nya 😇
  12. saya sudah coba tips tersebut om, tpi ga ada perubahan sama sekali 😔
  13. kesimpulannya, mendingan langsung po 9900x sekalian dong daripada po 7000x.
  14. oh, maksutnya kumpulan po yg terkena house edge paling banyak gitu ya.
  15. Makasih om buat pujiannya. nggak masalah kok om mengomentari orang tua saya, justru itu yang jawaban yg saya tunggu. Mengenai wanita itu saya sudah relakan. huehue lagian dia juga udah punya kluarga. Saya paling suka om klo bahas arti kehidupan, karena emg saya ga tau jati diri saya. Kenapa saya hidup? Kenapa saya begini? Kenapa harus saya? dan masih banyak pertanyaan yg lain. Meskipun banyak juga dari kalangan orang dewasa yg sudah memberi jawaban, tetapi saya merasa kurang puas dengan jawaban tersebut. Amin ya rabbal alamin 🙂
  16. I have tried this strat, but it takes a long time to make a profit. thanks for sharing here.
  17. Tetapi terkadang justru kebahagian tidak sepihak, saya hanya ingin bahagia dengan orang yang saya inginkan gan 😔
  18. You can use Excel to calculate each bet and increase on lose for a certain payout. adjust to existing funds, and can see how much profit you will get. Good luck!
  19. makasih om buat penyemangatnya. iya om tanpa kedua orang tua saya, saya nggak akan ada dan nggak akan menjadi seperti ini. 🙂
  20. Selamat pagi, siang, sore dan malam (tergantung kalian baca trit ini kapan) buat sesepuh dan kakak seperguruan saya di Forum tercinta ini. ☺ Untuk yang belum kenal nama saya sudah tertulis dengan jelas diatas. Saya kelahiran jawa 16 Maret 1997 menurut Akta Kelahiran (tapi di KTP 12 Maret 1996). Jadi sudah cukup umur kan buat main disini? huehue Jadi saya mau menceritakan kisah "busuk" dan dramatis dlm kehidupan saya ini om. Kenapa saya sebut "busuk"? ya alasannya om semua tau deh klo udah baca ceritanya dibawah. 🙂 Mulai dari semasa kecil, saya dibesarkan oleh nenek (saya manggilnya emak) dan kakek (saya manggilnya kakung). Saya sudah anggap mereka ini orang tua kandung, mereka lebih saya sayangi dari orang tua saya yang sebenarnya. Meskipun bapak saya saat itu juga tinggal disitu (rumah nenek). Seiring bertambahnya umur, akhirnya saya memahami bahwa mereka (org tua kandung saya) pisah dan sampai detik ini pun saya ga tau pisahnya gara-gara apa. Ibu saya tinggal dikota yang jauh dari tempat kelahiran saya. Jauh dari tempat dimana saya dibesarkan. Saya bertemu ibu kalau dia jenguk saya kesini, saya selalu dimanjain klo ibuk jenguk. Diajak ke jalan-jalan wisata, ke mall sampe belanjaan banyak banget, diajakin makan enak-enak dan dibeliin mainan-mainan. Klo mainan itu dikumpulin sampe sekarung atau lebih mungkin wkwk. Pokoknya idaman anak kecil banget lah klo diajakin ibuk, apa aja diturutin. Setiap bulan ibuk saya jenguk meskipun itu dilarang oleh bapak saya. Jadi bapak saya nggak suka kalau ibuk saya kesini, apalagi diajakin jalan-jalan. Salah satu ingatan yg ga bisa ilang dari kepala saya yaitu ketika pulang dari jalan-jalan sama ibuk dan dirumah cuma ada bapak, saya cuma inget sekilas aja karena umur saya juga blom ada 5 tahun. Bapak berperilaku kasar sama ibuk saya mungkin adu mulut juga tp saya ga inget. Sampe ibu saya ditampar bberapa kali, bahkan sampe berlutut meluk kaki bapak saya minta ampun. saya ga tau apa-apa, saya cuma bisa nangis sambil meluk mainan yg barusan dibeli. Jadi sejak kecil saya sudah diperlihatkan kekerasan seorang suami kepada istri, yaitu bapak dan ibu saya. Setelah kejadian-kejadian tersebut ibu saya jadi jarang jenguk saya, tetapi mulai menjenguk saya lagi semenjak bapak saya merantau ke Lampung karena dicari-cari polisi. Saya kurang tau persis kasus kriminal apa yg membuat bapak saya diuber-uber polisi. Kata tetangga saya bapak itu dulu bandar nomor togel dan karena kasus itu diburu polisi. ga tau juga sih, saya juga ga mau tau. Yang saya tau bapak saya itu Pemabuk, Pengguna Narkoba (suka nyabu kata paman saya), Royal (suka ngabisin duit di karaoke dan tempat portitusi) dan yang paling parah jual beberapa lahan tanah buat foya-foya. Selang beberapa tahun makin tambah umur makin banyak yg saya tau dari kisah orang tua saya. Dan yang paling menyakitkan adalah kelahiran saya pun tidak diinginkan oleh ibu saya. 😔 Kenapa saya bilang begitu, karena saat dikandungan percobaan pembunuhan sudah terjadi pada diri saya. Ibu saya menenggak Pestisida berharap bahwa anaknya ini harus mati. Ini bukan cerita lagi gan ini sudah jadi fakta dan terkonfirmasi oleh anggota keluarga lainnya (termasuk nenek-kakek saya). Semakin banyak cerita-cerita yg saya denger, lama kelamaan saya jadi anak pendiam. Saat pendidikan sekolah dasar beban pikiran itu belum terlalu berpengaruh. Saya masih sanggup untuk belajar, bahkan sampai rangking 6 saat ujian sekolah dasar (lumayan kan 😅) wkwk. Meskipun saat itu udah mengenal rokok hehe. Saat masuk ke Sekolah Menengah Pertama, saya saat itu cuma ngikut temen-temen aja masuk sekolah favorit. Hari pertama masuk SMP saya udah dihukum gan karena rambut di semir merah. Bulan demi bulan berlalu sampai akhirnya saya merasa nggak bersemangat lagi buat sekolah. Beban pikiran tentang orang tua sudah mulai terasa. Dikelas 7 saya sudah banyak berbuat hal-hal bodoh tindik lidah/kuping, mabok digedung sekolah, ngrokok di kantin, bolos tes 3hr (cuma buat ketemuan sama pacar), ngatain guru dgn kata-kata kasar (hewan berkaki empat) dll ngeri juga ya SMP udah kayak gitu wkwk btw itu pacar kakak kelas, saya kelas 7 dia kelas 8 itu awal jadian 😍. Dia nggak terlalu cantik sih 8/10 lah klo soal penampilan. Sampai pada musim kenaikan kelas 9 saya dinyatakan naik bersyarat, jadi saya bisa naik kelas 9 asal saya harus pindah dari sekolah itu. Pada akhirnya saya harus kehilangan pendidikan karena kedua org tua saya benar-benar tidak peduli lagi dengan saya. Tidak mungkin klo saya harus membebankan biaya sekolah pada nenek/kakek. klo urusan uang saku mungkin iya, tpi klo biaya yg lebih ngga sanggup. Sebelumnya biaya sekolah yang nanggung ibu. Pada akhirnya saya harus merelakan pendidikan saya, penyesalan sudah tidak ada artinya lagi. Saya sering curhat sama pacar saya, dia juga bilang klo saya harus sekolah. tapi akhirnya dia memahami kondisiku apa yg selama ini menggangu pikiranku. Setelah beberapa tahun menganggur masa muda saya makin gelap gan, makin banyak miras dan sex bebas 😔 . Tersadar akan kegelapan yg saya alami, saya berniat untuk mengakhiri gaya hidup itu. Saya ikut kerja kakak bapak saya biar bisa lepas dari dunia yg suram. Tahun demi tahun berganti, perasaan saya untuk sang kekasih (yg dari kelas 7 SMP) semakin dalam. Kami berdua sudah terbiasa dengan hubungan yang "rusak". Beberapa bulan berlalu ada satu lagi yg membuat saya benar-benar berada dititik depresi. Sang kekasih yg dari dulu selalu ada kini sudah berpindah hati. Sakit banget gan rasanya dihianati 😔 , tapi sebelumnya emg saya udah curiga sih sama dia. Yang bikin gak nyangka itu kok ternyata kejadian klo dia selingkuh. Tanpa pikir panjang langsung kuakhiri gan hubungan itu, meskipun sakit dan agak ga rela. tapi ya mau gimana lagi. Setahun setelahnya dia ngajakin ketemuan gan ditempat favorit waktu pacaran dulu, tpi ajakan itu saya tolak. Karena saya ga mau kejadian yg sama terulang. hehe sakit tau Setelah peristiwa itu hari-hari saya berjalan normal, saya mulai menghilangkan gaya hidup yg suram. Bertahun-tahun berlalu hati saya kembali hancur gan, emak (nenek) yg saya anggap ibu kandung saya mengalami struk. Rasa sedih saya makin menjadi karena 1 bulan lebih nenek saya masih dalam keadaan koma. Dan makin hancur lagi, tepatnya 7 maret 2017 emak meninggal. Kepergiannya benar-benar membuat saya tak berarti, karena hanya beliaulah yg masih peduli dengan kondisi saya. Namun hari demi hari masih saya jalani gan, beberapa hari setelah itu kabar dari sang mantan pun datang klo dia bakakan nikah. Denger-denger hamil diluar nikah, gak heran sih org dia dari lugu sampe kek gitu yg ngajarin saya. tp ya bodo amatlah yg penting udah sering mencicipi. 😏 huehue Mungkin segitu dulu ya om, kisah "busuk" dan dramatis saya ini. Menurut kalian gimana, apakah perpisahan org tua yang membuat saya jatuh dalam gaya hidup yg suram? atau memang saya yang terlalu over?
  21. soal kluarga juga om, ntar deh kubuat trit nya aja diforum sini.
  22. udah bilang juga ke support tapi jawabannya nggak memuaskan. terakhir dapet kemarin mal, nggak tau lagi deh sebabnya apa. perasaan aku juga nggak buat kesalahan (rain abuse). 😫
  23. Bicara soal bisa nggak kembali ke masa lalu, bener-bener membuat ane sedih gan. terutama tentang kluarga dan pendidikan. kalau bisa muter waktu ane pengen kembali ke masa TK aja, ga pengen lagi ngulangi hal-hal bodoh lagi 😥
  24. the accident make you big profits. that's nice bets rolls 😂
  25. em gitu yaa, tapi anehnya seharian ini punyaku ga dapet. padahal wager chat kek hari-hari biasa.
×