Jump to content

GilangMustaqin

Member
  • Content Count

    114
  • Joined

  • Last visited

1 Follower

About GilangMustaqin

  • Rank
    Hero

Player Details

  • Username
    GilangMustaqin
  • Wagered (BTC)
    0.78581151
  • Wagered (ETH)
    3.58299376
  • Wagered (LTC)
    14.63149051
  • Wagered (BCH)
    1.59428536
  • Wagered (DOGE)
    195,286.12369

Recent Profile Visitors

148 profile views
  1. Bet: 30,955,087,967 placed by GilangMustaqin on 09/05/2019 Wagered 0.00003500 Multiplier 7.00x Profit 0.00021005 94.47
  2. 2.01 Bet: 30,788,477,912 placed by GilangMustaqin on 03/05/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 23.02x Profit 0.00002202 3.22 Bet: 30,788,774,136 placed by GilangMustaqin on 03/05/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 23.02x Profit 0.00002202 23.23 Bet: 30,795,223,462 placed by GilangMustaqin on 03/05/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 1.01x Profit 0.00000001
  3. Bet: 30,539,910,345 placed by GilangMustaqin on 23/04/2019 Wagered 0.00006900 Multiplier 11.61x Profit 0.00073182 Bet: 30,539,910,828 placed by GilangMustaqin on 23/04/2019 Wagered 0.00006900 Multiplier 11.61x Profit 0.00073182 6.66 Bet: 30,546,047,846 placed by GilangMustaqin on 24/04/2019 Wagered 0.00006900 Multiplier 1.01x Profit 0.00000070
  4. 77.27 Bet: 30,416,904,570 placed by GilangMustaqin on 19/04/2019 Wagered 0.00003100 Multiplier 2.00x Profit 0.00003100 77.77 Bet: 30,416,933,555 placed by GilangMustaqin on 19/04/2019 Wagered 0.00003100 Multiplier 2.00x Profit 0.00003100 77.79 Bet: 30,416,997,792 placed by GilangMustaqin on 19/04/2019 Wagered 0.00003100 Multiplier 2.00x Profit 0.00003100
  5. Bet: 30,208,060,130 placed by GilangMustaqin on 10/04/2019 Wagered 0.00005800 Multiplier 19.00x Profit 0.00104411 Bet: 30,208,060,541 placed by GilangMustaqin on 10/04/2019 Wagered 0.00005800 Multiplier 19.00x Profit 0.00104411
  6. Ternyata bisa dicek diberanda forum ya, saya pake hengpon sih gan jadi ga ada tampilan kayak gitu. 🙄 btw makasih udah diperlihatkan anunya, mungkin itu bisa diakali dengan mode Dekstop di Chrome hengpon ane.
  7. Iya gan, pasti ada hikmah. Yang selalu membuat penasaran hanya "sebenarnya apa rencana tuhan terhadap hamba yang hina ini" 😣 meskipun itu semua rahasia illahi.
  8. wah pantesan ya punyaku bayar ppp nya 250sats 😁. btw punya om smpaxs brapaa? 5k ya om? bisikin dong huehue
  9. nah ini, saya beberapa kali denger pepatah yang mirip diucapkan om sempaxs ini: "Pengalaman adalah guru terbaik, tetapai guru yang baik belum tentu berpengalaman" Dulu dichatroom PD pada bahas itu, katanya istrinya ada banyak wkwk 😁 Yang lebih kontroversial lagi istri mudanya seumuran sama saya. gokil nggak tuh 😎
  10. setuju nih ma om noe, sepemikiran wkwk saya juga bkalan ngelakuin hal yang sama, klo nggak nunggu rh dari mod @roomfirst 😂
  11. Bijak sekali ternyata om sempaxs ini wkkwk pantesan aja istrinya banyak 😆
  12. P.O 1.1 is really aswesome. I Started from rain into 0.049btc in 4 days. but busted because greedy (all in) 😎 that's was long ago
  13. Ada kabar gan klo dia udah punya istri lagi dan satu anak. Saya juga pernah sekali jenguk sama nenek kesana (sekitar usia saya 6th). Bapak saya pulang lagi ke Jawa setelah bertahun-tahun di Lampung gan. saya masih inget itu pas saya bangun dari tidur mau persiapan brangkat sekolah (masih SD) tiba-tiba bapak saya udah didepan mata tiba-tiba langsung meluk saya bilang klo kangen. 😂 Saya kira dia berubah tapi masih aja berbuat hal-hal yang semestinya tidak dilakukan. Tinggal disini pun sudah beda lagi istrinya. Dan sekarang dia tinggal di Indramayu, disanapun sudah punya istri lagi yg berbeda. Oke om, emang susah juga klo udah mengalami kayak gini tanpa menyalahkan diri sendiri. Karena emg sudah terbiasa menganggap ini kutukan 😂 Siyapp om delapan-enam! semangat 1btc 😅
  14. yes akmal, that's my point. 😁
×