Jump to content

roomfirst

Member
  • Content Count

    806
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

roomfirst last won the day on August 17

roomfirst had the most liked content!

Player Details

  • Username
    err223244
  • Wagered (BTC)
    0.03451744
  • Wagered (ETH)
    0.00000000
  • Wagered (LTC)
    0.00000000

Recent Profile Visitors

577 profile views
  1. Iya gan, mungkin secara bertahap baru mungkin akan bisa. Tapi kayaknya indonesia bakalan nunggu dulu sampai negara lain sukses menerapkan blockchain.
  2. Menurut ane dibawah 40 masih bisa di bilang muda gan , tapi ya kita yang udah kepala 2 mesti cari duit dan bitcoin banyak2 wkwkkw, biar pas tau gak urus soal duit
  3. roomfirst

    Uang Crypto mungkin dilarang di Malaysia

    Ya untung sekarang ini pemerintah gak urus crypto dan semoga aja sampai kedepannya juga terus begini
  4. Betul banget wkwkkw, dengan modal sebegitu gedenya maen aman aja, per hari maksimal 0.01 atau 0.005 pasti bisa lah dengan modal segitu. Bayangan aja tu 1 bulan bisa dapet 0.3-0.15. Mantep emang kalau punya modal gede
  5. “Tidak Berkinerja Tinggi”: Tradeshift CEO Bijak pada Potensi Rantai Pasokan Blockchain Sekarang ada berita yang kurang mengenakkan nih gan tentang teknologi blockchain, salah satu CEO startup digital faktur Tradeshift , Christian Lanng mengatakan kepada CNBC bahwa teknologi blockchain “belum siap.” dan “Jika Anda ingin memiliki keaslian, jika Anda ingin tahu dari mana sumbernya, itu dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab. Blockchain adalah teknologi hebat untuk mengelola aliran semacam itu dan memastikan integritasnya, “ Ternyata ada juga gan yang terang terangan mengatakan blockchain itu belom siap. Menurut ane sih emang belom 100% siap tapi sudah ada potensialnya, jadi menurut ane tinggal masalah waktu aja sih ini, mungkin 1-3 tahun kedepan blockchain mulai dipergunakan di perusahaan-perusahaan besar. Bagaimana menurut agan? Menurut agan blockchain itu udah siap belom buat dikehidupan nyata kita ? Sumber: https://cryptoharian.com/tidak-berkinerja-tinggi-tradeshift-ceo-bijak-pada-potensi-rantai-pasokan-blockchain/
  6. roomfirst

    99x and 69.88x stategy.

    How is the result? how many is your longest streak and what is your profit right now? If the result is good, i think i will try it too.
  7. roomfirst

    Hacker Intai Pemain Mata Uang Kripto

    iya juga sih wkwkwk, berdoa aja indodax gak kenapa kenapa gan kedepannya. btw ane cukup salut juga sama exchange yang kena hack, masih mau ganti rugi kompensasi, padahal nominalnya gede banget.
  8. roomfirst

    Berapa "ALL IN" Terbesarmu dalam Sekali BET?

    wkwk, orang orang russia emang kayak begitu rata-rata. iya gan, komunitas russia lumayan banyak diperjudian.
  9. roomfirst

    Hacker Intai Pemain Mata Uang Kripto

    iya gan, makanya kita juga mesti hati hati. Jangan kasih cela ke hacker buat hack wallet kita.
  10. roomfirst

    Masjid Ini Bakal Terima Zakat Pakai Bitcoin !

    Yang penting mah ikhlas paling gan wkwkwk. tapi kalau ada berita ginian di indonesia pasti bakalan heboh tuh
  11. roomfirst

    Mesin ATM Bitcoin Sudah Ada di Negara Ini !

    Kalo ATM bitcoin kalau gak salah di bali ada deh gan? Kalo gak salah ya, gak tau bener atau gak.
  12. sama ane juga gan wkwkwk, masih kepala 2 mah masih muda la 😛
  13. betul, sampai tuir pun masih bisa maen bitcoin. Sapa tau pas tuir harga bitcoin meroket to the mooonnnnnn
  14. roomfirst

    Uang Crypto mungkin dilarang di Malaysia

    Iya gan mending pemerintah gak usah ikut campur apalagi sampai melabel crypto itu haram. tar ribet urusannya
  15. roomfirst

    Hacker lagi 😢

    ya itu gan yang kena hack dari jepang, indodax masih aman sepertinya gan soalnya kan sampai sekarang belom ada kasus kena hack tuh
×