Jump to content

dikarico

Member
  • Content Count

    1,930
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Everything posted by dikarico

  1. karena bisa jadi pepatah banyak jalan menuju roma itu sudah di tanamkan untuk mendapatkan profit bagi pd sendiri, selain dari HE tiap pemain. Kalau dari jumlah traffic pengunjung ane blm tahu apakah dapat pendapatan tapi setahu ane cuma menaikan rating situs itu sendiri sih gan
  2. it's natural because this is gambling, everyone including me will definitely have a hard time doing it but in the near future. you can try it slowly and divert your attention from the gamble itself after getting the target to do something other than gambling and that helps
  3. of predictions can be wrong and the calculation can also be wrong, because each roll with the same game or technique eats with a long roll, surely he will find a long red except with a new strategy and pause the game to reduce the feeling so as not to rush in acting
  4. Selasa waktunya yang romantis ada nih Rome in Love kalau untuk superhero Marvel sih kaya gak bakalan ke geser sekali pun itu saingannya DC ato yang lain karena Marver sendiri udah luarbiasa banget animatornya bisa nonton pas malem gan sama pasangan kan seru juga
  5. kalau sudah kaya sebelumnya sih ane belum paham benar cerita awalnya cuma tahu kalo bermodal 1 btc aja untuk mendirikan situs PD dan kemudian berjalan hingga kini, kalau pendapatan pd pasti sudah ada perhitungan dari bos-bos dan rekanannya dan kerugiannya pun pasti sudah di prediksi sebelumnya kalau exchange kaya udah di bahas juga sih gak bakalan ada karena mereka terlalu sibuk dengan tantangan mingguan dan lain sebagainya sebagai gantinya ada coinswich dan sudah ada juga pembahasan bagaimana menggunakannya, jadi itu pun bisa masuk dalam pendapatan PD
  6. ngerti juga yang ane maksud haha, kalo dah kekelahan di lanjut untuk tidur gan jangan fokus ke pd lagi ya bikin gak fokus ntr haha
  7. I found the star in this palm tree
  8. I am used to making targets to be able to stop playing, for example if I have a balance of around 200k satoshi I put a target of 50-60% or 120k satoshi that I have to get and if that has been achieved I will come back tomorrow to reach the same target. It must be disciplined if you don't want everything to be in vain.
  9. thank God if you have got it and maybe will vacation for days or weeks for fun and not forget to give a little to institutions that take care of children in the world such as UNICEF
  10. by using an increase loss as big as it doesn't seem to be able to use it at a high payout of more than 5x, because a lot of reds will appear in front and spend the balance we have, but it's good to try 2-3 times before nonce increases and gets a lot of red. Maybe you can add some pictures of the results of this technique if you succeed
  11. nah itu dia pendapatan pd juga pasti nya dari depo-depo yang dilakukan hampir semua pemain setelah depo mereka kalah jadi otomatis kan dapet juga pemasukan HE dari semua pemain kalo di kumpulin pasti juga sepertinya sudah lebih dari yang di banyangkan yang artinya akan banyak sekali pendapatan pd bukan hanya dari pemain yang kalah
  12. parah sih gan kalo itu haha, fee yang ada sih kalo 5% dengan beberapa kali permainan masih bisa di dapat lagi gan jadi masih sama-sama menguntungkan dari pada gak ada juga kan, kalo yang selain dinabot juga lewat alt koin itu tapi memang di kususkan untuk depo sih bukan penukaran
  13. kalo film sih selera ya gan hehe silakan jika ada rekomendasi film yang bisa di share di mari biar tambah kaya pengetahuan tentang perfilman EL CHICANO
  14. kalo udah nafsu pasti gak akan kepikiran untuk recover yang ada pasti cuma buat naikin wager gan apalagi po kecil bb gede pasti opitnya lumayan sih kalo berulang kali maennya, begitu busted diem deh paling juga depo lagi buat ngejar ranknya nya dari pengalaman yang udah ada kaya gitu, kira-kira races berikutnya agan masih mau ngejar race aja atau lebih memilih main seperti biasa? atau mungkin ada strategi lain jika race dimulai?
  15. kalo malam tenang ya gan karena sudah pada tidur semua, tapi kalo istri blm tidur coba di tenangkan dengan ketegangan agan baru setelah itu pasti agan lebih bisa fokus ke permainan haha
  16. jadi kaya rada egois ya gan klo mau menang trus haha. tapi PD bukan hanya mendapat keuntungan dari yang kalah saja, dengan bet win pun pd masih dapat keuntungan karena ada HE 1% yang berjalan, jadi tiap pemain kalah atau pun menang pd masih mendapatkan profit
  17. kepercayaan itu di dapat karena sudah ada bukti yang pasti, dan seiring berjalannya waktu telah ada beberapa orang yang terbukti sukses dengan bitcoin ini, termasuk pendirinya. Sampai sekarang orang yang telah mengenal bitcoin bisa jadi telah banyak menghasilkan pundi-pundi uang buat mereka seperti ane yang sudah bisa meraup keuntungan dari bitcoin ini. Itu pasti yang dirasakan oleh orang lain, jika dari beberapa orang yang telah kehilangan harta dalam bentuk bitcoin itu pasti ada beberapa sebab dan akibat yang sebenarnya bisa karena kesalahan mereka sendiri dan bukan karena bitcoinya.
  18. beruntungnya kalo dapet rain dari beberapa pemain yang nyawer juga ya gan malah bisa di buat allin hasil saweranya kan lumayan haha. Untung masih bisa jadi TKI dan di perbolehkan balik kalo ada peraturan yang mengharuskan di satu room kan susah nyari saweranya
  19. haha nangis bombai kayae agak lebay ya gan kalau dari ane sendiri merugi itu jelas akan ane dapat karena tiap jam pasti berubah juga kan harga, misalkan pas kita jual harga 100jt eh ternyata besok atau beberapa jam malah jadi 120 jt kan rugi juga, tapi gpp karena teknik yang ane pake 40:60 jual yang 60% masih ada sisa 40% yang bisa dijual saat harga melabung tinggi
  20. ane pikir banyak yang melihat dari satu sisi saja mengapa mereka bilang kripto tidak cocok untuk aset masa depan, 1 tahun yang lalu ane sempet sempet mau jual beberapa aset kripto karena agak pesismis dengan harga jual di bawah 70 jt tapi ane gak lakuin karena cuma punya niat ini adalah aset dan pasti akan berkembang dan ternyata di tahun ini kripto (BTC) menyentuh sempat di angka 180 jt, fluktuasi nya memang tidak menentu. di titik tertinggi ane akan jual dan beli lagi beberpa dengan prosentase 40:60 beli dan jual di sisanya dan itu tetap menguntungkan sampai sekarang
×