Jump to content

dikarico

Member
  • Content Count

    1,929
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

dikarico last won the day on February 15

dikarico had the most liked content!

3 Followers

About dikarico

  • Rank
    Champion

Player Details

  • Username
    coinbase99
  • Wagered (BTC)
    0.17788553
  • Wagered (ETH)
    1.89873150
  • Wagered (LTC)
    6.56938468
  • Wagered (BCH)
    1.10043088
  • Wagered (DOGE)
    229,219.50171

Recent Profile Visitors

506 profile views
  1. jadi ada apresiasi ya gan kalo menurut agan sendiri roll nya pun bertambah desimalnya belum tahu apakah angka nya juga sama dengan yang di stake jadi 100.00 belum nyoba lagi sih gan untuk ngebet dg dicebot, memang secara keseluruhan sama dengan stake mungkin cuma warna tampilan yang membedakan, berasa maen dice stake tapi ada di pd, kecewa sih iya ada tapi ya mau gimana lagi juga sih gan sudah ditentukan sepertinya
  2. Halo Agan-agan setia Primedice, pasti sudah tahu dengan wajah/tampilan primedice baru yang baru saja di update kan apa saja yang baru coba cek beberapa hal baru berikut. kini lonceng berpindah berada di pojok kanan atas, jadi biar makin cepet liatnya kalo ada tip Dari tampilan chat kini pemain yang telah mendapatkan sertifikat resmi pd yaitu VIP telah diberi icon bintang Kemudian dari fasilitas lain ada penambahan seperti instan bet, fairness dll. Dan kini kita bisa melihat hasil bet kita sampai 50 bet Kemudian dari tampilan live stats kini angka lebih di perjelas dengan dimunculkan semua angkanya (11.11), dan yang jadi pertanyaan adalah pada tampilan PO sekarang sepertinya lebih banyak angkanya dari pada sebelumnya, mungkin agan-agan yang lain bisa menyimpulkannya. beberapa tampilan tersebut masih akan bisa berubah, dengan beberapa update kedepannya. Jadi dari wajah baru ini bagaimana pendapat agan-agan semua?
  3. Bet: 35,069,717,856 placed by coinbase99 on 19/08/2019 Wagered 0.00000122 Multiplier 11.00x Profit 0.00001220 Bet: 35,069,718,600 placed by coinbase99 on 19/08/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 11.00x Profit 0.00001000 Bet: 35,069,719,364 placed by coinbase99 on 19/08/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 11.00x Profit 0.00001000
  4. sepertinya bukan situs tapi MenangBot cuma masih dikerjain dan blm di launching, sementara ada kok semua info eceng di grup tele, coba langsung cek ke TKP nya aja gan.
  5. semua kebijakannya pasti akan berdampak sih gan, emang agak kasihan sih sama yang gak depo untuk main tapi kan ini juga situs judi sih, jadi kalau tanpa depo sepertinya agak susah untuk dapet profit, meskipun depo tersebut dari hasil profit. Bahkan PPP sih sepertinya bakal di kurangin lagi kedepan.
  6. berfikir di luar yang ane sampaikan sebenarnya enak lho gan kalo bisa fokus kan jadi tahu pola permainan dan bisa bikin teknik sendiri dengan koin yang sering kita mainkan seperti BTC serta meningkatkan adrenalin pastinya kan seru gan kaya ane yang biasanya nonton film action atau horror yang tegang sama kaya ngebet di pd dengan tingkat kecemasan tersendiri
  7. masih dalam romantis selasa romansa Ophelia
  8. hampir semua orang suka dengan koin btc, bahkan orang yang baru mengenal kripto seperti ane pasti akan langsung menyukainya karena harganya yang sekarang sudah temasuk tinggi menurut saya dan itu layak untuk di pertahankan
  9. bisa jadi juga sih gan dengan banyaknya user baru atau lama yang spam untuk dapet reward akhirnya dikurangin, tapi masih mending sih ada rewardnya dari pada dihapuskan
  10. I think it will indeed happen like that, with the funds in the vault might be safer from thirst we will always want to win by risking everything, but I think differently about the vault, from the process a little longer I better keep it in another account that is in nature only as a bank. because it is faster to overcome when I experience lose and need additional energy to get the win.
  11. kalau beli koin yang murah kadang pergerakan naiknya lama gan, apalagi pengaruh bapak koin (btc) itu pengaruh banget jika dia melonjak naik beberapa koin pasti akan mengikuti tapi naiknya gak bnyak,
  12. Mantab, jangan lupa untuk menambahkan ADblocker di browsernya, biar gak ada hal-hal yang tidak diingikan karena hampir semua situs menampilkan iklan yang kurang membawa manfaat
  13. hem.. kalo mikir nya gitu apa mungkin agan gak optimis untuk dapet opit nih ? kan bisa pakae teknik apa aja gan.
×