Jump to content

kathokmlorot

Member
  • Content Count

    660
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    7
  • Referrer

    samsul123

Everything posted by kathokmlorot

  1. Sepertinya sulit membendung keberadaan Blockchain sebagai startup currency baru di bumi ini, walaupun 90% kegiatannya masih di angkasa (internet)
  2. susah gan.. ane nagalamin udh dimodalin reff, bertahan sehari doang, abis itu gak pernah roll lagi... nanya aja gak pernah... berarti kesimpulanya dia gak berminat..
  3. siapin bawang sama cabe abnyak2 dik, biar Hujan nya turun... hahaha
  4. Asli gw gak nyadar gan tadi pagi menjelang subuh2 sambil ngantuk banget gw refflink grup tele untuk @rianwarcil gw share di chatroom... apesss
  5. ane udah support dik, diajawabnya permanent gtu, tapi bisa dibantu sama Mod bbrp bulan lagi untuk memohon unmute kembali.. sebulan aja menurut gw lama banget
  6. Masih no 3 cuy, diabawah Tail sama atena
  7. bhuahaha maaf suka latah... 80% keberuntungan dok. 20% Strategi
  8. @SEMPAXs Jatah preman yak... siappppp, semua yang aktif di chatroom Indo pasti kecipratan, itu juga kalau chat ane di unmute.... sad today to hear permanent muted😞
  9. diatas 100 posting tuh.. dari Noob ----> Hero
  10. Bukan newbie.. newface oldplayer selamat gan udah Hero tuh pangkatnya... hehehe
  11. Wkwkwk... Penghuni lama... selamat gan... list anggota nanti diupdate, trims
  12. Beda jalur cuy... disini gambling + payperpost, disana 80% hanya promosi untuk mecari refferal, contoh mempromosikan link refferal PD atau Stake... bbbrp reff ane dateng dari sana dan 20% taking profit, pendapatan disana lebih kecil, legit yg gw maksud adalah lancar dalam pembayaran ke membernya..
  13. Paling enak ada giveaway dr om Edd di twitch.... ane pernah ngikutin giveaway nya.. diguyur sampai 0.5 btc gan.... tapi sayangnya ane blm pernah dapet....
  14. Seperti Namanya, Traffic Exchange (TE) sudah menjadi komunitas besar, ada 1000 lebih owner yg memiliki website Traffic Exchange, mereka menggunakan kekuatan komunitas untuk bertukar informasi seperti mempromosikan website mereka ke sesama komunitasnya, ketika kita menjadi member salah satu TE Tersebut kita mendapatkan Credit setiap melihat iklan yang disajikan oleh mereka, dan credit kita itu bisa kita gunakan untuk mempromosikan website kita ke seluruh member TE di website tersebut.... intinya kita bisa mempromosikan website kita secara gratis dan promosi web kita pasti dilihat mereka, berikut saya berikan beberapa TE terbaik seperti: easyhits4u, (Lihat Signature saya dibawah), TrafficG, dan lain lain... silahkan di googling Hampir 90% website Traffic Exchange Legit Cuy
  15. Agak sulit emang gan komunitas diluar netter emang agak awam mengenai crypto, apalagi sumber crypto nya dari : website2: Trading, Gambling, Mining Faucet Site, paid to Click, Pay per post dan banyak lainnya.. Berraaatttt... Kalau ane gunakan fasilitas Traffic Exchange, Paid to Click dan forum2 pay per post seperti ini untuk mencari refferal, gak sulit untuk menjelaskan ke Mereka.
  16. Semoga Celeng minggu depan bsia kita taklukan cuy...
  17. CONGRATULATIONS @roomfirst Selamat Naik Level jadi Guru (+1000 post)
×