Jump to content

kathokmlorot

Member
  • Content Count

    818
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    7
  • Referrer

    samsul123

Everything posted by kathokmlorot

  1. weehhh.. no.1 s.d 4 keuksesan mereka didominasi memainkan bisnis nya di dunia digital. Aspek Penjualan, Pemasaran dan Pelayanan hampir semua dilakuakan secara digital.
  2. ini topik inovatif untuk ukuran forum Gambling.... masuknya sih di topik kesehatan, kayaknya @pagut cocok membawakan topik berkaitan dg kesehatan, tetapi harus tetap sopan dan bisa menambah wawasan... lanjutkan.. tambahan tip utk topik ini: onani sah aja dilakukan semua orang, tapi jangan keseringan, kasian yg pada ngantri ntar gak kebagian... hahaha
  3. nah... kapan tidur nya lu... mungkin anak muda jaman sekarang sudah berubah jadi robot niihhh... huhhh... anak Jaman Now, aya2 wae
  4. Wkwkw jdi begadang di sini ada gunanya dong ya bang  hai anak muda, gak ada gunanya, tapi ada artinya itulah kata bang Rhoma.
  5. @aananugrah150 selamat bergabung bro, silahkan mampir ke thread indonesia lainnya untuk saling mengenal dan menambah wawasan seputar dunia crypto, jangan lupa ikuti aturan main di forum ini... jangan lupa avatarnya di ganti dengan foto ya..
  6. sekarang setelah jadi mahasiswi sampingannya ngapain dik... jangan bilang lu jualan konde ya... ahayy...
  7. yang gak sah bererot (bhs betawi) ya pax... wkwkwk
  8. Wah topiknya tentang anak muda lagi nih, biar kliatan eksistensi nya sebagai mahasiswa dan kliatan muda ya... yang tua nonton aja deh...hahaha.. btw 4 poin diatas sangat mewakili para pemburu dollar/coin.... dan bisa menjadi ladang penghasilan tambahan bahkan utama buat semua yang jeli melakukan hal tsbt diatas salam opit...
  9. yealah... anak Jaman Now = Sekarang JArang MANdi, begitu terlihat kompak.... 
  10. Hati2 sm bot, kalau sering diitnggal bisa bikin kaya sekaligus miskin.... wkwkwk
  11. bedanya di rentang frekuensi gelombang yang dipancarkan, Radio dengan jenis FM mempunyai retang gelombang lebih pendek ketimbang AM, makanya suara yang dihasilkan jauh lebih bagus, sedangkan AM memiliki rentang gelombang yang sangat jauh, karena jauh kita bisa menangkap gelombang dari station radio di penjuru dunia. kebalikannya dengan FM suara yang dihasilkan kurang bagus.
  12. Terlaaalluuu.. *bang Rhoma mode on" Jangan diforsir sering tidur malam sampai pagi2 @raviki99. ane ngerasain sering tidur malem, pasti rentan dengan sakit.
  13. ane masih sering dengerin radio feq. FM kalau pas lagi berkendaraan, terutama denger info kemacetan jalanan dan seputar berita mungkin yang sudah ditinggalkan orang adalah Radio ber frekuensi AM. atau disini msh ada yang sering dengerin AM?
  14. hmmm.. bisa juga sih gitu, tapi yg jelas ane tau hampir rata2 org ane ketemu org jepang itu bau om Err... mungkin tingkat kemaluan meraka bukan pada wangi/ bau dibadan nyatapi lebih ke harga diri... untuk kalangan executive dan selbritis disana mungkin perawatan tubuhnya lebih diutamakan, tapi beda dengan pekerja, pedagang dan masayarakat umum.. ampun deh urusan bau nya... (pengalaman ane ketemu bnyk org jepang) Kurang tau juga sih gan gak mandinya gara2 mau hemat atau apa wkwkwk. Kayaknya gih gara2 terlalu dingin hemat air dan mengahrgai waktu, karena menurut mereka mungkin mandi merupakan hal yang membuang waktu, beda sama org kita kalau mand bisa 1 jam... wkwkw ... jadi emang orang jepang itu hemat dan menghargai waktu... kalau naik mobil hanya berdua saja, antara teman, yg satu nyupir, yang satunya duduk dibelakang...
  15. yup om Err... tapi di Jepang untuk musim panas durasi nya paling lama rata2 itu hanya 1-2 bulan. jadi kalau dihitung2 org jepang mandi nya dalam setahun hanya 2 bulan = 60 hari saja... beda sama kita ya mandi dalam setahun bisa 360hari X 2 kali = 720 kali.... hahaha
  16. tapi ada juga lo gan, budaya mereka yang tidak sesuai dengan lazimnya dengan negara2 lain yang sudah menjadi kebiasaan mereka, seperti: 1. mengasingkan orang tua. gak semua sih, tapi rata2 mereka yang sudah tua dianggap sdh tdiak produktif, sehingga sdh layaknya di asingkan. 2. jika sudah lanjut usia pasangan suami istri menganggap hubungannya sebatas ibu dan anak, sementara sang suami msh menginginkan pasangan lain utk saling berbagi. 3. orang jepang rata2 jarang Mandi 4. Seks bebas sudah dilakukan sejak usia muda 5. Bunuh diri sesuatu hal yang dihormati 6. kebiasan naik mobil kalau berdua, yang 1 nya pasti duduk di belakang, wkwkw... msh bnyk lagi...
  17. Bhuahaha... out of topic @Noeprellik1 anak muda emang suka pada latah nih...
  18. Terimakasih info nya bang Rhoma... semoga sukses tidak ber"judi" dan "begadang"
  19. 9.09 Bet: 24,709,498,884 placed by kathokmIorot on 22/10/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 1.00x Profit 0.00000000 9.09 Bet: 24,709,890,025 placed by kathokmIorot on 22/10/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 1.00x Profit 0.00000000 18.18 Bet: 24,716,218,413 placed by kathokmIorot on 23/10/2018 Wagered 0.00000149 Multiplier 1.36x Profit 0.00000054 27.27 Bet: 24,717,068,533 placed by kathokmIorot on 23/10/2018 Wagered 0.00000149 Multiplier 1.36x Profit 0.00000054 45.45 Bet: 24,718,131,336 placed by kathokmIorot on 23/10/2018 Wagered 0.00000149 Multiplier 1.36x Profit 0.00000054
  20. Related dengan topik ini, mungkin butuh tools utk analisa silahkan kesini:
  21. wkwkw... dipikir @davincuy yang main disini muda semua pax... kasih jalan deh buat yg muda...
  22. Siapa tau mau ikutin jejak the legend "Robin hood" --- merampok untuk rakyat ---- Mas Maduro ------- Gambling untuk rakyat ----
  23. Selamat bergabung di forum mas @gacek silahkan membaca topik dari teman2 disini, dan jangan lupa baca aturan mainnya, utk info seputar forum silahkan mampir kesini: 1. 2. 3.
  24. Kayaknya Presiden ini, sebelumnya pasti suka bermain trading dan cryptogames atau sejenisnya ya... kira2 di gambling main juga gak ya? ada yang tau gak akunnya disini id nya apa?
×