Jump to content

All Activity

This stream auto-updates     

  1. Past hour
  2. Bet: 30,513,698,701 placed by elissa3335 on 22/04/2019 Wagered 0.00007000 Multiplier 11.61x Profit 0.00074243 Bet: 30,513,701,597 placed by elissa3335 on 22/04/2019 Wagered 0.00007000 Multiplier 11.61x Profit 0.00074243
  3. Bet: 30,513,658,779 placed by jullifit on 22/04/2019 Wagered 0.00013800 Multiplier 11.61x Profit 0.00146364 Bet: 30,513,660,034 placed by jullifit on 22/04/2019 Wagered 0.00006900 Multiplier 11.61x Profit 0.00073182
  4. mungkin strat ini work hanya untuk hit and run saja gan dan untuk beberapa kali win saja dan mungkin untuk meminimalisir kekalahan kita bisa menrotate seed nya di saat sudah beberapakali win
  5. sayang sekali waktu nya gan tapi walaupun sudah lama kenal tapi forum tetap sepi percuma gan tidak ada topk baru dan walaupun ada yang menreplynya pun terlalu sedikit
  6. Bet: 30,513,243,212 placed by Fedrian24 on 22/04/2019 Wagered 0.00023838 Multiplier 11.61x Profit 0.00252828 Bet: 30,513,243,545 placed by Fedrian24 on 22/04/2019 Wagered 0.00003100 Multiplier 11.61x Profit 0.00032879
  7. I already did that @Mirela but still same problem , even if i removed all my friend's list i can't add new friends and i got this message https://prnt.sc/nfd19a so i can't do nothing i'm stuck with this issue.....
  8. Today
  9. Bet: 30,508,519,607 placed by ParakanMuncang on 22/04/2019 Wagered 2.00000000 Multiplier 11.61x Profit 21.21218000 Bet: 30,508,520,349 placed by ParakanMuncang on 22/04/2019 Wagered 2.00000000 Multiplier 11.61x Profit 21.21218000 Bet: 30,510,507,928 placed by ParakanMuncang on 22/04/2019 Wagered 2.00000000 Multiplier 2.00x Profit 2.00000000
  10. Bet: 30,511,980,299 placed by sankasanka on 22/04/2019 Wagered 1.90000000 Multiplier 11.61x Profit 20.15157100 Bet: 30,511,980,711 placed by sankasanka on 22/04/2019 Wagered 1.90000000 Multiplier 11.61x Profit 20.15157100
  11. Bet: 30,511,908,823 placed by Koljascha on 22/04/2019 Wagered 0.00024800 Multiplier 11.61x Profit 0.00263031 Bet: 30,511,909,305 placed by Koljascha on 22/04/2019 Wagered 0.00024800 Multiplier 11.61x Profit 0.00263031
  12. mantap sih gan kalau hit di last bet,yang awalnya emosi berubah jadi ceria wkwkwk ane juga suka ngasih rain kalau lagi hit di balance gede,cuman belom pernah masuk High roller takut rasanya main dengan duit gede
  13. aa Davin belakangan ini jarang nongol gan,karena lagi sibuk bikin skripsi katanya saya sering liat davin kalau di sebelah on jam jam menuju celeng telegram.
  14. celeng minggu ini sulit sekali dalam menemukan Angka 6.66 sampe 7K bet belom nemu tuh. semoga nemu dah soalnya dananya cuman dikit doang
  15. menurut saya kemenang tidak ditentukan oleh manual ataupun otomatis tapi ditentukan oleh Hoki Tapi saya kalau main manual bawaanya pengen cepet cepet opit sajadan malah terbawa nafsu.Jadi saya sering main otomatis dan terkadang mendapatkan kemenangan yang lumayan banyak.
  16. Very hard challenge , but very hard , i had many times 5 greens in a row on 9x , never on 11x why not
  17. Bet: 30,511,348,851 placed by MartianArmy on 22/04/2019 Wagered 1.90000000 Multiplier 11.61x Profit 20.15157100 Bet: 30,511,348,513 placed by MartianArmy on 22/04/2019 Wagered 1.90000000 Multiplier 11.61x Profit 20.15157100
  18. Ну вот и свершилось, дошли руки до мастерноды, таки я её сделал)) Выделил и закрасил свои данные дабы не компрометировать себя) Теперь будем смотреть, скока она принесет профита. 500'000 блок уже близко)
  19. menurut saya strategi ini membutuhkan keberuntungan untuk hit di nonce kisaran 40-100an karena kalau sampe kena long red malah profitnya akan sedikit sekali atau bahkan malah rugi gan
  20. wah saya sering seperti ini gan apalagi kalau di sebelah suka kena longred,pasti deh lempar lemparan dari Primedice ke stake. Eh pas di all in masih tetep aja merah,bikin kesel wkwkwk
  21. Bet: 30,509,832,140 placed by Owly on 22/04/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 11.69x Profit 0.00001069 Bet: 30,509,832,331 placed by Owly on 22/04/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 11.69x Profit 0.00001069 6.66 😈 Bet: 30,511,115,362 placed by Owly on 22/04/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 10.00x Profit 0.00000900
  22. Bet: 30,511,019,487 placed by mrmuscolo11 on 22/04/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 11.61x Profit 0.00001061 Bet: 30,511,019,797 placed by mrmuscolo11 on 22/04/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 11.61x Profit 0.00001061
  23. Bet: 30,510,937,731 placed by Cangcimen on 22/04/2019 Wagered 1.90000001 Multiplier 11.61x Profit 20.15157111 Bet: 30,510,937,731 placed by Cangcimen on 22/04/2019 Wagered 1.90000001 Multiplier 11.61x Profit 20.15157111 6.66 Bet: 30,512,444,734 placed by Cangcimen on 22/04/2019 Wagered 1.90000100 Multiplier 1.01x Profit 0.01938001
  24. Bet: 30,511,012,325 placed by Raketa26 on 22/04/2019 Wagered 0.00003100 Multiplier 11.61x Profit 0.00032879 Bet: 30,511,012,662 placed by Raketa26 on 22/04/2019 Wagered 0.00003100 Multiplier 11.61x Profit 0.00032879
  25. Almost the same as you, I hope the BTC price can be stable in the range of 7k-8k usd. And I hope the negative sentiments towards the crypto currency will end soon. Because it is clearly a lot of implementation of this blockchain technology.
  26. Iya bener om. Saya malahan dulu nargetnya di bawah 350 roll saja untuk bisa hit. Sekitar 7x kenaikan bb berarti ya. Tapi di situs sebelah maennya mungkin probabilitasnya agak sedikit beda dengan situs primedice ini. Pernah saya paksakan ujung-ujungnya enggak hit sama sekali balance busted semua. Om kathok sendiri dulu pernah busted di 99x?
  27. setelah membaca topik diatas maka jika membandingkan antara bermain manual dgn otomatis, agak sulit menghitungnya, karena perlakuannya antara auto dan manual terdapat perbedaan. lain halnya jika kedua pembanding tersebut dilakukan dengan PO, jumlah Roll, dan basebet, yang juga sama.... menurut saya maka hasilnya juga akan sama. yang saya pelajari selama ini bermain dengan pola yang sama antara bermain di web dan di bot maka hasilnya akan berbeda... pada web lebih besar profitnya ketimbang pada bot (dicebot seuntjie) ini terjadi karena pada web terjadi perhitungan round (pembulatan), sedangkan pada pada dicebot perhitungan dilakukan secara detil tanpa pembulatan.
  1. Load more activity
×